Chapter 296-300

1.6K 26 1
                                    

Bab 296 Ming Yuzong

Misteri Ming Yuzong tidak kurang dari Sekte Tang. Sejak dimulainya Kompetisi Elite Master Jiwa Senior Muda Benua, keluarga novel telah berjalan mulus di babak sistem gugur sebelumnya dan babak pertama round robin. Tidak ada korban dalam tim, dan Ming Yuzong memiliki seorang kapten dengan topi dan kerudung rendah, dia tidak pernah berada di lapangan, tetapi memimpin permainan di zona tunggu. Bahkan dalam pertarungan tim, tim mereka hanya memiliki enam pemain.

Jika bukan karena gaya bertarung mereka terlalu jauh dari master jiwa biasa, Huo Yuhao bahkan akan curiga bahwa mereka adalah sekte ontologi yang tersembunyi dalam kompetisi ini.

Ming Yuzong adalah sekte guru jiwa, secara alami dari Kekaisaran Sun Moon, dia di Mingdu, dan reputasinya sangat tinggi.

Arah kultivasi para murid Ming Yuzong adalah sama-master jiwa jarak dekat, yang menggunakan panduan jiwa jarak dekat yang kuat untuk meningkatkan kekuatan mereka. Dalam beberapa keterampilan jarak dekat, bahkan siswa Tim Sun Moon mungkin tidak lebih baik dari mereka. Hanya dalam hal Perangkat Bimbingan Jiwa, Ming Yuzong masih belum bisa dibandingkan dengan Tim Sun Moon yang didukung oleh Ming Detang.

Sekte Tang melawan Ming Yuzong, ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik.

Karena penampilan kuat Sekte Tang di babak sebelumnya, area penonton yang tidak jauh dari panggung kompetisi sudah penuh dengan penonton dini hari tadi. Semua jenis diskusi adalah satu demi satu. Sebagai kuda hitam yang paling menarik perhatian dalam kompetisi ini sejauh ini, Sekte Tang secara alami adalah objek yang paling sering muncul dalam diskusi mereka.

Memasuki area lounge VIP, pergola memblokir hujan dari langit. Di rest area bahkan terdapat beberapa jiwa pemandu penghangat untuk penghangat ruangan, begitu mereka masuk, perasaan hangat datang, yang membuat orang merasa sangat nyaman.

Namun, kehangatan tidak bertahan lama, dan semua orang di Sekte Tang merasakan dinginnya datang dari tidak jauh.

Tim Akademi Instruktur Jiwa Kerajaan Sun Moon, semua orang yang dipimpin oleh Xiao Hongchen mengawasi mereka. Mata itu seperti bilah es, seolah membelahnya.

Xu Sanshi meringkuk mulutnya dengan jijik, mengulurkan tangannya, dan perlahan mengangkat jari tengahnya.

Xiao Hongchen sedikit menyipitkan matanya, dan membuat gerakan memotong dengan tangan kanan di depan lehernya.

“Barang kedua.” Xu Sanshi mendengus jijik, tanpa melihatnya lagi, dan duduk bersama teman-temannya.

Dalam game hari ini, Tang Sekte bermain di game pertama. Karena berhasil menjuarai babak sebelumnya, tim Sun Moon pun antri ke babak kedua.

Anggota tim Shrek juga telah tiba, Wang Qiuer masih memimpin tim, tetapi kakak perempuan Zhang Lexuan tidak terlihat.

“Dong'er akan memainkan game pertama nanti,” kata Huo Yuhao sambil tersenyum.

Semua orang tidak bisa menahan diri untuk tidak melihatnya dengan heran. Huo Yuhao sedikit tersenyum dan berkata, "Lalu Xiao Xiao dan kakak perempuan keempat. Hari ini kita kebanyakan wanita. Jika kamu bisa mengalahkan lawanmu, kamu akan memainkan dua pertandingan masing-masing, dan kemudian kami akan langsung meminta kompetisi tim. Sejak saat ini kita berpartisipasi dalam kompetisi tim. Jika Anda bermain terlalu sedikit, lawan Anda akan semakin kuat. Ayo berlatih hari ini. "

Setelah mendengar apa yang dikatakan Huo Yuhao, semua orang tidak bisa menahan tawa. Ini jelas berarti bahwa Ming Yuzong tidak ada di matanya, tetapi lawannya adalah sasaran latihannya. Keyakinan datang dari kekuatan. Bahkan jika Beibei tidak ada di sana, mereka memaksa Tim Sun Moon untuk menyerah di babak terakhir. Game itu meningkatkan kepercayaan diri semua orang. Mereka lahir di Shrek, dan masing-masing dari mereka adalah master roh terbaik di level yang sama. Mereka harus memiliki kepercayaan diri seperti itu sejak awal!

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang