Chapter 117-120

2.3K 53 4
                                    

Bab 117.1: Kodok Emas Berkaki Tiga Xiao Hongchen

Chen Fei bergerak dengan kecepatan kilat saat bola cahaya keemasan meledak ke arah Ma Xiaotao dengan akurasi yang tak terbantahkan. Gerakannya sangat cepat, dan dia bahkan meninggalkan bayangan di belakangnya.

Ma Xiaotao mendengus dingin. Dia bukan tipe yang suka membunuh orang, tapi tidak akan ragu jika itu diperlukan. Cahaya merah menyala di matanya, dan Phoenix Fireline mengalir keluar dan berbenturan dengan bola cahaya keemasan yang meroket di udara.

Yang aneh adalah tidak ada ledakan keras atau semacamnya. Lingkaran cahaya melebar seketika setelah dipicu, dan berubah menjadi jaring emas besar yang membelah Ma Xiaotao.

Dia sudah menderita kerugian di bawah alat jiwa tipe perangkap seperti ini, dan dia telah berjaga-jaga selama ini. Dia menyaksikan berbagai anggota kamp Sun Moon Empires bermata merah saat dia mengetuk lantai dengan ujung kakinya dan segera terbang mundur. Dua seberkas cahaya merah menyembur keluar dari bawahnya saat dia melompat ke kejauhan. Namun, dia tidak mundur tanpa rencana dalam pikirannya, dan dia terbang menuju posisi di mana Xu Sanshi baru saja dikirim terbang.

Pertempuran mereka terus berkecamuk. Di sisi lain, Xiao Hongchen juga menghadapi pengepungan tim Shrek.

Xiao Hongchen mengandalkan penghalang tak terkalahkan canggih yang diaktifkan otomatis untuk memblokir serangan Ma Rulong di dalam sangkar petir, tetapi penghalang pelindung yang berkedip-kedip dengan cahaya keemasan telah sangat melemah.

Lapisan pelindung cahaya keemasan di tubuhnya disebut Tembok Tak Tertembus, dan itu adalah alat jiwa Kelas 6. Alat jiwa ini harus diaktifkan oleh kekuatan jiwa master jiwa sendiri, atau dipertahankan melalui suntikan kekuatan jiwa terus menerus.

Alasan mengapa penghalang yang tak terkalahkan sangat berharga adalah karena kemampuan pertahanan mereka cukup kuat, dan juga karena mereka dapat diaktifkan dengan jumlah kekuatan jiwa yang tetap. Setelah itu, permata khusus yang terdapat di dalam alat jiwa akan memberikan energi yang cukup untuk mempertahankan penghalang pelindung selama tiga detik, dan itu akan memiliki kekuatan pertahanan dari douluo jiwa delapan cincin. Satu-satunya masalah adalah bahwa itu adalah barang sekali pakai, dan karenanya pada dasarnya sedikit boros dan boros.

Namun, Tembok Tak Tertembus di tubuh Xiao Hongchen jauh lebih maju. Kekuatan pertahanannya sedikit lebih rendah dari penghalang yang tak terkalahkan, tapi itu cukup untuk menangkis serangan dari alat jiwa Kelas 7. Selain itu, itu bukanlah barang sekali pakai. Alat jiwa ini memiliki dua fitur yang menonjol: dapat digunakan berulang kali, dan secara otomatis dapat mengaktifkan dirinya sendiri. Itu berarti bahwa jika Xiao Hongchen diserang dan tidak dapat bereaksi, Tembok yang Tidak Dapat Ditembus akan menggunakan mekanismenya secara otomatis, yang membuatnya jauh lebih berguna daripada Penghalang Tak Terkalahkan.

Tentu saja, ada pro dan kontra untuk semua masalahnya adalah bahwa Tembok yang Tak Tertembus menyerap kekuatan jiwa Xiao Hongchen secara otomatis setelah mengaktifkan dirinya sendiri untuk memberikan perlindungan.

Alat jiwa emas Kelas 7 Ma Rulong hanya satu serangan, tetapi memiliki kekuatan penghancur yang luar biasa. Tembok yang Tidak Dapat Ditembus memang memblokir serangan itu, tetapi, karena dia adalah Raja Jiwa, kekuatan jiwa Xiao Hongchens segera dikonsumsi oleh lebih dari lima puluh persen, yang menyebabkan ekspresinya berubah menjadi salah satu ketakutan yang sangat besar.

Selain itu, selama kandang yang disebut Jaring Petir itu ada, anggota tim Shreks bukanlah satu-satunya yang terperangkap di dalam dia juga terjebak di dalamnya.

Pemuda yang bangga ini menunjukkan kehebatan pertempuran yang layak dengan statusnya yang tinggi dan dihormati dalam tim Kerajaan Bulan Matahari pada saat kritis ini.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectDove le storie prendono vita. Scoprilo ora