Chapter 361-365

1.5K 30 0
                                    

Bab 361 Dia Adalah Pencipta Keajaiban?

Namun, pada saat ini, Huo Yuhao tiba-tiba merasa aneh. Dia terkejut menemukan bahwa aura Lembah Qiankun Wenqing yang telah menekannya secara tak terlihat tampaknya telah berubah. Manfaat langsung dari perubahan ini adalah dia dapat menghubungi demiplane undead miliknya.

Mampu menghubungi demiplane undead berarti dia dapat menggunakan kekuatan yang ditinggalkan oleh dewa sihir suci undead dan bencana alam undead Electrolux, dan pada saat yang sama, ada ...

Memegang tangan Wang Dong'er, Huo Yuhao mengucapkan mantra, cahaya berkedip, dan keduanya menghilang dari udara tipis.

Di saat berikutnya, dunia dingin dihadirkan kepada mereka. Itu adalah setengah pesawat dari undead Huo Yuhao.

Semi-pesawat undead yang diciptakan oleh dewa suci undead dan bencana alam undead Electrolux memang luar biasa. Begitu dia masuk ke sini, Huo Yuhao segera merasa bahwa kendali Lembah Qiankun Wenqing terhadapnya sepertinya menghilang. Dengan kata lain, selama dia ada di sini, dia tidak dapat terpengaruh oleh Lembah Qiankun Wenqing.

Sayang sekali dia tidak bisa berada di sini selamanya!

Huo Yuhao menghela nafas diam-diam. Qiankun Wenqinggu terlalu licik, dan tugasnya adalah membiarkan dirinya sendiri menyelamatkan Kakak dan Kakak Ketiga, jadi dia melepaskan beberapa kendala.

Memang benar bahwa memasuki demiplane undead tidak terpengaruh, tetapi pertanyaannya adalah, bisakah dia melarikan diri seperti ini dengan Dong'er terlepas dari Kakak Senior dan Kakak Senior Ketiga? Ini jelas tidak realistis.

“Kamu akhirnya datang. Kupikir kamu pembohong.” Beberapa suara marah terdengar. Kemudian, sosok kuning melintas. Ye Guyi dengan ekspresi marah muncul di depan Huo Yuhao.

Ye Guyi sangat marah. Setelah Huo Yuhao mengalahkannya dengan kekuatan, dia sudah percaya sebagian besar dari apa yang dikatakan Huo Yuhao. Huo Yuhao kemudian membawanya ke sini, tempat yang penuh dengan makhluk undead. Saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya, makhluk undead itu tidak mendekati tempat ini. Tapi tidak peduli bagaimana Anda mengatakannya, bagi dia yang memiliki Jiwa Bela Diri Malaikat Suci, nafas Pesawat Mati benar-benar menjijikkan.

Butuh waktu lama ketika Huo Yuhao pergi. Ye Guyi ingin bergegas ke makhluk undead itu lebih dari sekali untuk melampiaskan rasa mualnya terhadap dunia ini. Namun, dia juga tahu kalau undead di sini berbeda. Makhluk undead yang penuh dengan nafas ringan itu tidak akan memberinya kekuatan sama sekali, apalagi meningkatkannya. Selain itu, melihat ke kejauhan, pasukan undead yang tidak bisa melihat tepi dalam sekejap, bahkan jika dia memiliki kepercayaan pada dirinya sendiri, mustahil untuk benar-benar maju.

Menunggu lama, akhirnya menunggu Huo Yuhao, anehnya dia tidak marah.

Huo Yuhao meminta maaf: "Maaf, Ye Guyi, kami mengalami beberapa keadaan khusus. Saya akan membawa Anda keluar. Namun, setelah kami keluar, kami akan meminta Anda untuk membantu. Teman kami terjebak di Mingdu, dan kami harus pergi dan menanggapi. Mereka keluar. "

Ye Guyi mendengus dan berkata, "Mengapa saya harus membantu Anda? Anda guru roh jahat yang penuh kebencian! Saya belum mengetahui situasi Anda."

Huo Yuhao berkata tanpa daya: "Lakukan saja sesukamu. Bagaimanapun, aku akan membiarkanmu keluar. Jika kamu tidak ingin membantu kami, silakan pergi dulu. Berbahaya di luar. Ayo."

Saat dia berkata, dia mengangkat tangan kanannya dan terus mengucapkan satu dan satu mantra yang tidak jelas. Lapisan cahaya abu-abu aneh menyelimuti mereka bertiga. Meskipun Ye Guyi menunjukkan rasa jijik di wajah Qiao, dia akhirnya tidak mengelak. Selain itu, dia mulai menatap Wang Dong'er di samping Huo Yuhao.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now