Chapter 401-405

1.6K 34 0
                                    

Bab 401 Binatang buas yang ganas bermain

Tentu, dia bukan satu-satunya yang memiliki ide ini di benaknya, Apakah Tang Sekte atau Tujuh Monster Shrek, semua orang sudah lama terbiasa dengan gaya bertarung yang dikendalikan oleh Huo Yuhao. Deteksi mental yang mencakup seluruh audiens adalah jaminan terpenting bagi kelangsungan hidup setiap orang. Namun, Huo Yuhao tidak tahu di mana dia berada, hingga saat ini masih belum ada jejaknya.

Mengepalkan tinjunya dengan keras, mata Beibei menunjukkan cahaya yang kuat, dan dia berkata dengan suara yang dalam: "Tidak peduli apakah gelombang binatang ini terkait dengan Yuhao, dia akan selalu menjadi anggota Sekte Tang kami. Saya akan menggunakan kekuatan Sekte ini. Lindungi dia dengan segala cara. Mohon mengerti. "

Xu Sanshi dengan malas berkata: "Mengapa kamu mengatakan ini? Apakah kita akan memiliki seseorang yang menentang? Generasi baru Shrek Seven Devils kita adalah satu, dan Sekte Tang juga satu, semua makmur, dan semuanya rusak. Selain itu, gelombang binatang buas ini, Yu Hao Paling banter, ini hanya sekering. "

Beibei diam-diam menghela nafas lega ketika dia melihat tidak ada wajah orang lain. Bukankah dia membawa beban berat padanya?

Raungan yang memekakkan telinga terdengar satu demi satu, dan cangkang yang dipandu jiwa instalasi tetap mulai meledak dengan kekuatan yang sangat kuat. Di luar kota Shrek, sinar cahaya yang berbeda terus bersinar, setiap kali menyebabkan sejumlah besar korban jiwa binatang.

Di kepala kota, Zhuge God Ballista masih menembak dengan liar. Akademi Shrek dan pemandu jiwa lainnya yang disediakan oleh Sekte Tang, bom gegar otak, dll., Sekarang semuanya dijatuhkan di medan perang dengan biaya berapa pun.

Namun, makhluk roh masih semakin dekat ke Kota Shrek. Selain bau asap mesiu, udaranya lebih berbau dari jiwa binatang.

Pada saat ini, empat binatang buas yang telah ditangguhkan di udara akhirnya bergerak. Kecuali kecepatan lambat angsa zamrud, binatang buas di tiga arah lainnya terbang menuju kepala Kota Shrek dengan kecepatan yang mencengangkan. Seiring dengan tindakan mereka, di balik setiap binatang buas, ada dua puluh atau tiga puluh makhluk jiwa dari berbagai jenis. Tanpa kecuali, mereka semua memiliki kemampuan terbang.

Mampu mengikuti binatang buas berarti kekuatan mereka cukup kuat. Serangkaian sosok kuat secara bertahap muncul di udara. Mereka semua adalah makhluk roh dengan basis kultivasi lebih dari 50.000 tahun, dan beberapa dari mereka memiliki kekuatan yang telah melebihi 100.000 tahun.

Ini adalah kekuatan utama sebenarnya dalam pasukan monster jiwa yang dapat menentukan hasilnya.

Kekuatan mengerikan dari cangkang yang dipandu oleh jiwa telah membuat keempat binatang buas itu tidak tenang. Setelah berdiskusi satu sama lain melalui metode komunikasi khusus, mereka memutuskan untuk menyerang dengan seluruh kekuatan mereka.

Meskipun korban makhluk roh biasa memiliki sedikit efek pada Hutan Star Dou, jika jumlah korbannya terlalu besar, itu masih akan mengguncang fondasi Hutan Star Dou! Bagaimanapun, makhluk roh tingkat tinggi juga berasal dari tingkat rendah. Binatang jiwa mana yang bisa menjadi yang kuat tanpa proses promosi? Jika makhluk roh tingkat rendah mati terlalu banyak, apakah Hutan Besar Bintang Dou memiliki masa depan?

Oleh karena itu, meskipun mereka tahu bahwa Kota Shrek tidak cukup lelah, mereka tidak punya pilihan selain mengirimkan kekuatan utama untuk kemenangan yang sebenarnya.

Melihat sejumlah besar pembangkit tenaga monster jiwa terbang di langit, ada keheningan di Kota Shrek.

Di antara empat arah, angsa zamrud terbang di belakang di Nancheng. Di depannya, ada lebih dari 30 pembangkit tenaga monster jiwa, di antaranya, ada tujuh atau delapan dengan basis budidaya lebih dari 100.000 tahun. Ini juga sisi dengan jumlah monster jiwa 100.000 tahun terbesar di antara empat penjuru. Binatang buas di sini, angsa zamrud, Brigitte, meskipun kekuatan tempur langsungnya tidak cukup kuat, tetapi dalam hal kemampuan tambahan dan penyembuhan, mencari seluruh umat manusia mungkin tidak dapat menemukan sesuatu yang lebih kuat darinya. Dengan dia, pembangkit tenaga jiwa binatang ini tidak diragukan lagi bahkan lebih kuat! Pertarungan semacam ini adalah sesuatu yang tidak ingin dihadapi siapa pun, tetapi bisakah Shrek City punya pilihan sekarang?

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now