Chapter 381-385

1.4K 26 0
                                    

Bab 381 mulai bertindak

Ma Xiaotao mengerutkan kening dan berkata, "Sulit untuk menyelamatkan orang. Meskipun aku tidak tahu bagaimana kamu menyelam ke dalam penjara bawah tanah hari itu, kamu seharusnya melihatnya. Semua sandera di penjara bawah tanah telah diambil. Racun, tidak ada cara untuk mengumpulkan kekuatan jiwa. Dan ada sejumlah besar guru roh jahat dari sekte Roh Kudus. Ada kelompok master jiwa di luar dan di dalam kota. Jika Anda ingin menyelamatkan ratusan orang dalam situasi ini, meskipun itu Mungkin mustahil bagi orang-orang di akademi untuk pindah. Itu sangat dekat dengan Ming, dan Mingdu dapat mengirimkan bala bantuan yang kuat kapan saja. "

Huo Yuhao sedikit tersenyum dan berkata, "Kakak, jangan khawatir, dengarkan aku. Kita sudah mengatur pengaturannya di sini. Saat itu, kita akan menggunakan beberapa metode untuk menyelesaikan masalah di luar kota, setidaknya biarkan mereka mengurus sendiri. Di dalam kota, kita Metode suara timur dan barat akan digunakan untuk membiarkan guru roh jahat yang menahan sandera mengambil beberapa kekuatan. Jika saya tidak salah, perbatasan Kekaisaran Sun Moon seharusnya tidak damai sekarang. Mingdu pasti telah mengirim beberapa orang yang kuat ke perbatasan. Ada orang yang tersisa untuk menjaga ibu kota. Bahkan jika mereka menemukan anomali di sini, jumlah orang yang dapat mereka transfer sangat terbatas.

Ma Xiaotao mengangguk dan berkata, "Saya yakin Anda dapat melakukan apa yang Anda katakan, tetapi bagaimana Anda dapat mengambil ratusan orang tua, lemah, sakit dan cacat? Mereka diracuni oleh Mie Hun San, dan saya tidak memiliki penawar. Saya khawatir hanya pemimpin Roh Kudus yang dapat mendetoksifikasi. "Ketika berbicara tentang pemimpin Roh Kudus, wajah Ma Xiaotao tiba-tiba menjadi dingin, dan tinjunya tanpa sadar mengepal.

Huo Yuhao berkata: "Saya sudah merumuskan penawar."

"Hah?" Ma Xiaotao menatapnya dengan heran, "Apakah Anda sudah merumuskan penawarnya?"

Huo Yuhao mengangguk dan berkata, "Apakah kamu lupa? Saya berkata, saya mendapat" Poison Classics "yang ditinggalkan oleh leluhur saya Tang San. Berbicara tentang penggunaan racun, Sekte Tang kami terkenal di daratan sepuluh ribu tahun yang lalu. Sekte Roh Kudus Racun ini bukan masalah besar. Namun, kekuatan fisik para sandera memang menjadi masalah. Tetua ketiga dan keempat yang saya dengar dari Roh Kudus meminta saudara ketiga Zhongli untuk memberi makan para sandera, tetapi saya pikir saudara ketiga Zhongli juga sama. Sepertinya Yang dan Yin melanggar. Kakak, bisakah kau minta mereka makan makanan untuk para sandera. Kurasa jika racun Mie Hun San bisa dihilangkan, ditambah makanan yang cukup, paling lama tiga hari, kekuatan para sandera ini bisa pulih Kebanyakan.

"Di antara orang-orang ini, ada pemimpin dari generasi muda, serta guru atau sesepuh sekte terkemuka mereka. Selama orang-orang ini bisa mendapatkan kembali kekuatan mereka, mereka akan menjadi kekuatan yang sangat kuat. Maka kita hanya perlu memobilisasi, bertemu di dalam dan di luar, dan bergegas keluar tidak mustahil."

Mata Ma Xiaotao dipenuhi dengan cahaya perhatian, dan ada sesuatu yang lebih di mata Huo Yuhao: "Aku belum bersama selama lebih dari lima tahun, Yuhao, kamu benar-benar sudah dewasa. Pantas saja perguruan tinggi dapat yakin bahwa kamu akan sendirian. Ini menyelamatkan orang. Nah, rencanamu sepertinya tidak ada masalah saat ini. Saat kamu melancarkan serangan, setidaknya aku bisa mengambil tetua ketiga dan keempat. Mereka biasanya tidak berada di penjara air. Di dalam penjara air, terutama Zhong Li Ketiga bersaudara itu bertanggung jawab. Ketiga orang ini adalah anjing pelari Zhong Liwu, pemimpin dari Kultus Roh Kudus. Mereka setia kepada Zhong Liwu dan hanya mendengarkan perintahnya. Yang harus Anda tangani adalah ketiga saudara mereka dan guru roh jahat yang menjaga. Mereka Kekuatan para empu roh jahat umumnya sekitar cincin keempat sampai cincin keenam, dan mereka dianggap sebagai jemaah biasa Roh Kudus, dengan jumlah sekitar 30. Tentu saja, ada beberapa pasukan yang bekerja sama untuk menjaga penjara air, dan orang-orang itu bukanlah halangan. "

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now