Chapter 185-188

1.3K 45 2
                                    

Chapter 185 : Purify! the host?

Roh Kudus yang Agung memiliki bendera di tangannya, dan dia memandang Huo Yuhao dan Nana dengan pandangan licik, "Biarkan kamu merasakan jiwa jiwa. Jiwamu akan tercabik-cabik, dan tubuhmu akan menjadi kecoa ku." Pergilah ke neraka. "

Hati Huo Yuhao canggung. Apakah ini roh abadi yang telah saya sebutkan?

Penatua pernah mengatakan kepadanya bahwa ketika penyihir undead mengendalikan makhluk undead, karena kekuatan mental mereka terbatas, ruang lingkup kontrol juga memiliki batasan tertentu. Namun, beberapa instrumen dapat digunakan untuk meningkatkan kontrol dan transformasi makhluk mayat hidup. Satu juta jiwa adalah salah satunya. Menurut Yi Lao, jiwa abadi jiwa suci dapat menampung puluhan ribu jiwa. Dalam kasus musuh, hanya perlu memprovokasi keluhan di dalam, dan dimungkinkan untuk meluncurkan serangan dalam skala besar. Setiap makhluk yang terkena keluhan, terlepas dari spesiesnya, akan menjadi pembawa keluhan dalam waktu singkat, dan dengan cepat akan menjadi tentara mayat hidup. Begitu tubuh makhluk mayat hidup ini dihancurkan, jiwa mereka akan kembali ke jiwa jiwa, dan dalam proses diubah menjadi makhluk hidup, mereka akan melahap jiwa makhluk-makhluk itu untuk berevolusi. Evolusi yang ekstrim, dikatakan memiliki kemampuan untuk bersaing dengan para dewa.

Namun, jiwa abadi ini benar-benar menyakitkan, sekali seorang ahli nujum berhasil, ia akan dikutuk. Sama seperti efek negatif dari cahaya nasib, itu akan membutuhkan waktu lama untuk menghadapi musuh bebuyutan.

Dapatkah dikatakan bahwa guru roh jahat ini sudah cukup kuat untuk memiliki sejuta jiwa?

Pada saat yang sama kaget, Huo Yuhao secara alami tidak akan membiarkan keluhan-keluhan ini menyerang diri mereka sendiri. Lingkaran riak spiritual yang tak terlihat menyebar, yang merupakan gangguan spiritual. Tiba-tiba, keluhan-keluhan itu dipengaruhi oleh kekuatan rohaninya, seperti terbang tanpa bulu, terbang di udara, dan di aula bawah tanah seluas 300 meter persegi, ada suara-suara sengit dan sengit di mana-mana.

Perasaan terkejut Huo Yuhao segera stabil. Melalui deteksi spiritual dan gangguan mental, ia menemukan bahwa meskipun ada banyak keluhan seperti itu, mereka masih jauh dari puluhan ribu, dan paling banyak empat atau lima ratus. Dan masing-masing sangat lemah. Ada perbedaan besar antara keluhan kuat yang dijelaskan oleh Electrolux, dan bahkan gangguan mentalnya tidak dapat dipecahkan.

Roh Kudus yang Agung tidak berharap bahwa bendera Roh Kudus tidak akan efektif melawan pihak lain. Bendera Roh Kudus ini bukan miliknya, tetapi senjata sihir yang paling penting bagi para penatua altar. Tidak hanya itu panduan jiwa tujuh tingkat, tetapi harus digunakan oleh roh-roh jahat yang pandai mengendalikan jiwa. Di altar ini, ia dan para tetua bisa menguasai. Tinggal di altar adalah untuk mencegahnya. Para penatua pernah berkata bahwa selama penguasa jiwa yang kuat yang tidak di atas Cincin Kedelapan, bendera Roh Kudus ini dapat dikonfrontasi. Terlebih lagi, Roh Kudus itu sendiri memiliki teknik roh jahat yang kuat.

Ketika Roh Kudus Besar memanipulasi bendera Roh Kudus, tidak mungkin untuk menggunakan teknik jiwa apa pun. Hanya ketika Anda membakar enam cincin jiwa Anda sendiri dengan metode rahasia khusus dari guru roh jahat, Anda dapat memiliki kekuatan mental yang cukup untuk mengendalikan ini. Tangani bendera Roh Kudus. Dia membanting lidahnya dan meludah di udara. Tiba-tiba berubah menjadi keluhan berdarah dan terbang ke udara.

Terbang ke udara, keluhan berdarah terbuka, terkontaminasi sebagian besar keluhan. Tiba-tiba, kekuatan keluhan tiba-tiba meningkat, dan gangguan mental Huo Yuhao tidak bisa menghentikan mereka.

Namun, sejak awal keluhan-keluhan ini, Huo Yuhao telah menggumamkan mantra. Kelopak mata emas berubah abu-abu, bahkan mata takdir di dahi. Di belakangnya, seorang tokoh tua menjulang. Sepertinya suara lama lain bernyanyi dengannya.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now