Chapter 41-44

1.9K 44 0
                                    

Chapter 41 : Bingbi Emperor Huang

Ini adalah tonjolan yang disajikan sebagai segi enam, berkilau dengan kecemerlangan tiada banding, seperti berlian. Tonjolan ini tertutup rapat di bagian depan tubuh dan enam kaki panjang yang panjang dan kuat. Di bawah pancaran salju, ia memancarkan kecemerlangan yang tak tertandingi. Tampaknya saat ini telah menjadi sumber cahaya, dan ribuan kecemerlangan tercermin olehnya.

Kedua chees depan memiliki panjang satu meter, dan pipi depan juga ditutupi dengan segi enam tunggal seperti versi intan dari tonjolan, hanya klip depan dan corongnya yang putih keperakan seperti cermin.

Yang paling diperhatikan Huo Yuhao adalah matanya. Matanya kuning, seperti dua berlian kuning yang tertanam di dalamnya. Itu juga segi enam. Warna kuning kristal yang berkilau memiliki perasaan kemuliaan.

Jika itu cukup untuk tubuh bagian atas, maka ekor panjang bagian belakang dari tubuh adalah inti dari semua warna-warni.

Berbeda dengan buku-buku tulang panjang kalajengking biasa, hanya ada lima simpul di ekor panjang kaisar es, masing-masing bagian berwarna biru kehijauan, hijau kehijauan penuh dengan kehidupan dan lima warna sama. Bagian yang paling dekat dengan tubuh bagian atas adalah yang terluas, dan semakin terbelakang, semakin sempit. Pada bagian terakhir, ekor dengan partikel berlian diangkat, ujungnya juga kait perak-putih cermin mengkilap.

Bagaimana mungkin jiwa binatang seperti itu benar-benar seperti permata, tidak mampu membeli kata cantik? Dan hanya untuk menggambarkannya dengan keindahan, itu sedikit pucat dan tidak berdaya.

Melihatnya, mata cacing pita Tianmeng tanpa sadar mengungkapkan warna memabukkan, dan menatap kaisar es dengan tatapan, "Kamu akan datang."

Kaisar es memandangi mimpi ulat sutra es, tetapi tubuh yang hanya terkondensasi dengan kekuatan mental tampaknya sangat tak terduga. Di antara mata kuning kristal, ada warna aneh.

"Mimpi, kamu berpikir bahwa kamu akan menyembunyikan tubuhmu sendiri, hanya menggunakan kekuatan mental untuk mensimulasikan tubuh untuk melihatku, aku tidak dapat menemukan tubuhmu? Bahkan jika kekuatan mentalmu cukup kuat untuk dapat mengembun sendiri ke dalam tubuh, atau penampilan manusia. Itu tidak boleh terlalu jauh dari ontologi. "Kaisar es berkata dengan dingin.

Ulat sutra es Tianmeng sedikit tersenyum. Mata penuh dengan warna obsesif, dan saya ngiler. "Kamu masih sangat menawan. Saya ingat bahwa ketika saya melihat Anda terakhir kali, ekor Anda masih enam knot. Sekarang telah digabung menjadi lima bagian! Saya suka ini penuh. Warna hijau dari godaan. Sepertinya ingatanku benar, dan kamu tidak jauh dari batas. "

Kaisar es mendengus jijik. Gadis garing itu berdering lagi. "Manfaat menjilat lidahmu hanya akan membuatmu mati lebih cepat. Kamu telah bersembunyi selama bertahun-tahun. Kali ini kamu tiba-tiba kembali, hanya untuk mati?"

Tianmeng Silkworm sangat mencintai: "Tentu saja, aku ingin membuatmu tetap hidup! Cintaku yang tak terbalas akhirnya berakhir. Selama bertahun-tahun. Setiap kali aku tidur nyenyak, aku akan memimpikanmu." Sayang, kita akhirnya tidak pernah bisa berpisah. "

Ice Emperor akhirnya tidak tahan dengan tampilan memabukkan dari Tianmeng Silkworm. Kait ekornya yang tinggi tiba-tiba menghantam, dan seberkas putih langsung menembus tubuh ulat sutra impian.

Huo Yuhao hanya merasa bahwa kekuatan spiritual ulat sutra Tianmeng melonjak, dan bahkan semua yang dilihatnya menjadi kabur.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now