Chapter 561-565

1.4K 31 0
                                    

Bab 561: Latihan Gila

Kekaisaran Sun Moon, Mingdu, dan Istana Kekaisaran. Klan-Berbicara Kecil (尒 说 蔟)

Sebuah surat rahasia muncul di meja Xu Tianran. Segel surat rahasia itu berpola oranye lucu.

Melihat surat rahasia ini, Xu Tianran tidak bisa menahan senyum di wajahnya, akhirnya surat oranye itu datang. Saya tidak tahu bagaimana dia akan menghadapi situasi seperti itu.

Dalam beberapa hari terakhir, setelah pencarian menyeluruh, masih tidak ada pergerakan musuh-musuh itu. Setelah mereka menyerang Mingdu, mereka tampak terbang begitu saja, tidak meninggalkan jejak. Ini sungguh luar biasa.

Xu Tianran merasakan kulit kepala yang kesemutan ketika memikirkan teknologi luar angkasa Kong Lao. Jika pihak lain benar-benar menguasai teknologi luar angkasa, maka serangan berikutnya kemungkinan besar akan terjadi di dalam Mingdu.

Membuka surat itu, Xu Tianran mengeluarkan kertas surat itu. Surat ini juga disegel dengan Soul Dao Technology, jika metode pembukaan surat tidak digunakan dengan benar, isi di dalamnya akan langsung berubah menjadi fly ash.

Kertas surat itu penuh dengan karakter kecil dan rapi dengan jeruk, dan garis-garisnya penuh hormat.

Hanya membaca kata-kata, suasana hati Xu Tianran sedikit meningkat. Aku tidak bisa menahan diri untuk berpikir sendiri, apakah terakhir kali anak itu sedikit melukai jeruk. Saat itu, mungkin saya harus bersikap lebih positif. Namun, tidak peduli apa, dia telah memberinya kekuatan militer, dan kepercayaan ini diyakini cukup untuk membalas kesetiaannya padanya.

Sambil memikirkannya, Xu Tianran mulai membaca isi surat itu. Semakin banyak dia membacanya, semakin banyak raut wajahnya berubah. Ada kejutan, tetapi lebih banyak kekaguman. Ya, puji saja, puji jeruk.

Tanpa diduga, dia bisa menemukan cara yang bagus untuk menyelesaikan situasi di depannya, memang, dia pantas menjadi Permaisuri Dewa Perang! Layak menjadi jeruk paling tepercaya.

Subjek surat dari Orange ini hanya dua kata.

Tidak! menyerang!

Mengepung Shrek tanpa menyerang, biarkan Shrek memobilisasi semua relasi dan berkonsentrasi semua pada Kota Shrek. Atur garis pertahanan di pinggiran, dengan mengandalkan panduan jiwa pertahanan linkage untuk mempertahankan. Dia tidak mengambil inisiatif untuk menyerang, dan memberi Shrek waktu yang lebih lama untuk membiarkan mereka menyerahkan Huo Yuhao. Setelah kekuatan Kekaisaran Bintang Luo dan Kekaisaran Dou Ling terkonsentrasi, maka tujuan itu tercapai. Adapun target sebenarnya bisa selalu berubah.

Dan jika pasukan musuh di kekaisaran terhubung dengan Akademi Shrek, begitu mereka tahu bahwa Akademi Shrek mengalami krisis besar, maka mereka pasti akan sangat mendukung Shrek, setidaknya dua mentor jiwa. Kekuatan resimen masih sangat berguna di medan perang. Dengan begitu, tidak peduli kekuatan apa yang mereka miliki, mereka hanya bisa bertabrakan dengan Kekaisaran Matahari-Bulan di medan perang frontal. Dalam tabrakan langsung, Kekaisaran Matahari-Bulan hampir tak terkalahkan.

"Oke, oke, oke!" Xu Tianran mengucapkan tiga kata "baik" berturut-turut, dan luka di tubuhnya tampaknya agak mereda. Ia segera memperbaiki sebuah buku dan memerintahkan bawahannya untuk segera dikirim ke depan.

Dia memberi tahu Orange bahwa semua yang ada di garis depan terserah padanya, dan tidak perlu khawatir tentang belakang. Kelompok Guru Jiwa Kerajaan telah kembali ke Kota Mingdu untuk menjaga istana. Nantikan kabar dari depan.

Dengan kebijaksanaannya sendiri, Orange sekali lagi mendapatkan kepercayaan lebih dari Xu Tianran. Xu Tianran tampaknya telah melihat bahwa Xingluo dan Dou Ling juga jatuh ke tangannya satu demi satu, Pada saat itu, bahkan jika Shrek kuat, itu hanya sebuah kota, dan hanya itu yang Anda inginkan.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now