Chapter 181-184

1.1K 30 0
                                    

Chapter 181 : Sword imperial season dust

Itu masih seperempat jam, dan Huo Yuhao sekali lagi memulai kehidupan naga dan harimau, dan menunjuk ke Xuanyuan Wen, menunjukkan bahwa dia bisa melanjutkan.

Melihatnya, dia masih memiliki tingkat perang yang tinggi, dan dia tidak bisa melihat betapa lelahnya dia. Xuanyuan tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah ada logam di dunia yang bisa sebagus orang ini.

Instruktur jiwa tingkat enam ketiga dari Mingde Hall muncul. Ini adalah instruktur jiwa laki-laki, berusia dua puluh lima atau enam tahun, dengan rambut hitam panjang dan pita rambut sederhana di belakang kepalanya. Wajahnya terlihat tidak sehat dan pucat, tetapi laki-laki yang tampan menghela nafas. Hanya saja matanya tampak kusam seperti dewa, dan bahkan gerakan yang bergerak ke atas tampak agak lambat.

Di antara orang-orang yang dilihat Huo Yuhao, saya khawatir hanya Wang Dong yang dapat dibandingkan dengan dia dalam penampilan, tetapi tampan Wang Dong agak lembut dan indah. Pria di depannya adalah pria tampan yang dingin, dari dia. Huo Yuhao tidak merasakan keberadaan setengah emosi.

Dia memiliki pedang di tangannya, pedang panjang sekitar empat kaki dan gelap. Gaya pedang panjangnya sederhana dan tidak melihat karakteristik apa pun. Bahkan sedikit seperti tongkat api.

Namun, ketika Huo Yuhao melihatnya pada pandangan pertama, seluruh orang memiliki perasaan meniup rambut dingin. Jing Ziyan sebelumnya telah membuatnya merasa sangat berbahaya, tetapi dibandingkan dengan pemuda tampan dengan wajah dingin, dia jauh lebih buruk.

Deteksi spiritual Huo Yuhao selalu terbuka, tetapi tampaknya kehilangan efeknya pada orang ini. Dia bahkan tidak bisa merasakan fluktuasi jiwa pada orang ini.

“Musimnya berdebu.” Sebelum pengenalan Jing Ziyan cukup sederhana, tetapi perkenalannya bahkan lebih sederhana, hanya nama yang tersisa.

“Huo Yuhao,” Huo Yuhao mengangguk padanya.

Tetapi yang membuat Huo Yuhao agak terkejut adalah bahwa musim itu benar-benar terbuka lagi. "Saya di sini karena pukulan Anda sebelumnya. Saya juga mendaftar sementara. Dalam tinju Anda, saya melihat bahwa saya telah mencarinya. Tolong biarkan saya merasa, terima kasih. "

Seperti yang dia katakan, dia benar-benar memegang tangannya dan berteriak pada Huo Yuhao. Matanya yang suram tiba-tiba tertegun, dan itu semacam gairah yang gigih, dan pada saat ini matanya tampak hanya memiliki pedang di tangannya.

Dua cincin kuning, dua ungu, dua hitam, enam jiwa bangkit dari kakinya.

Ketika Huo Yuhao melihat matanya, dia hanya punya satu perasaan. Pria ini adalah orang gila. Tetapi pada saat berikutnya, wajahnya menjadi sangat bermartabat. Gila, terkadang lebih mengerikan dari orang normal.

“Bisakah saya menunggu setengah jam?” Huo Yuhao berkata dengan suara berat.

Mata berdebu telah dipadatkan pada pedang panjang di tangan mereka, tetapi mulut berkata: "Tolong!"

Huo Yuhao duduk berlutut dan pinggangnya lurus dan dia memasuki kondisi berada di set.

Percakapan antara keduanya tidak kecil, dan orang-orang dengan telinga yang sedikit lebih tajam dapat mendengarnya. Meskipun Xuanyuan Wen adalah seorang wasit, dia berdiri di sana dan dia tidak pernah berbicara. Di matanya, musim juga gila ... bahkan di mata semua Matahari dan Bulan Royal Soul Instructor College, bahkan orang-orang dari Mingde Hall.

Di Mingde Hall, musim selalu menjadi kehidupan yang istimewa. Pertama-tama, dia bukan guru jiwa. Kedua, dia bukan guru jiwa yang murni ... tapi dia adalah kepala departemen pengendalian jiwa dari Sekolah Instruktur Jiwa Matahari dan Bulan Royal. .

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now