Chapter 209-212

1.3K 41 0
                                    

Bab 209 Wang Quier

Wang Qiuer!

Huo Yuhao dengan jelas melihat bahwa ketiga karakter ini disulam di kain persegi.

Mungkinkah dia ...

Memikirkan hal ini, dia tidak ragu-ragu lagi, mengerahkan kekuatan di bawah kakinya, dan sementara sosoknya berkedip, dia mengejar sosok di kejauhan. Bukankah arah gadis itu akan menjadi Kota Shrek?

Kecepatan gadis muda itu sangat cepat, seperti burung yang ketakutan, sebelumnya Huo Yuhao dalam keadaan linglung, dan ketika dia mulai lagi, dia hanya bisa samar-samar melihat punggung gadis muda itu.

Sungguh kecepatan yang cepat! Dia setidaknya adalah basis kultivasi dari raja jiwa bercincin lima, dan bahkan mungkin merupakan kaisar jiwa cincin keenam.

Wang Qiu'er? Wang Dong. Mungkinkah dia adalah saudara kembar yang dikatakan Wang Dong?

Kecepatan Huo Yuhao tidak lambat, tetapi dia merasa sedikit gugup, karena dia sedikit tidak yakin apakah dia harus mengejar seperti ini. Dia mengenal pihak lain, tetapi pihak lain belum tentu mengenal dirinya sendiri! Bukankah itu terlalu sombong?

Tapi dengan pandangan yang mengejutkan tadi, dia bisa dengan jelas merasakan detak jantungnya yang semakin cepat secara instan, seperti pertama kali dia merasakan kehadiran dewi cahaya dengan gaun cahaya Wang Dong.

Wang Dong tidak berbohong kepadaku, adiknya benar-benar mirip dengan dewi cahaya! Sangat indah, sangat indah. Aku tidak bisa menyerah Setidaknya, aku bisa menyusul dan bertanya apakah dia saudara perempuan Wang Dong. Tidak terlalu lancang untuk memiliki hubungan dengan Wang Dong.

Huo Yuhao membujuk dirinya sendiri di dalam hatinya dan tidak ragu untuk mengejarnya dengan segenap kekuatannya.

Dari gerbang utama Akademi Shrek hingga gerbang Kota Shrek jaraknya memang tidak terlalu jauh, akhirnya melihat sosok di depan semakin dekat dan dekat, mereka melambat dan memasuki kota.

Sepuluh detik kemudian, Huo Yuhao juga sampai di gerbang Kota Shrek, sesampainya di sini, ia harus memperlambat laju kendaraan. Meskipun ini adalah situs Akademi Shrek, sebagian besar orang yang hidup adalah orang biasa, selalu tidak pantas untuk berlari di sini dengan kecepatan raja jiwa.

Melangkah ke kota dengan cepat, ada arus orang yang ramai di Kota Shrek, dan melihat sekeliling, dia tidak dapat menemukan gadis itu.

Huo Yuhao sepertinya memiliki tanda "囧" besar di dahinya. Di antara begitu banyak orang, bahkan jika dia mengaktifkan deteksi mental, akan sulit untuk menemukan seseorang. Bagaimanapun, deteksi mental bukanlah penglihatan, dan dia tidak bisa melihat wajah orang. Dia tidak menguncinya sebelumnya. Nafas gadis itu.

Menggaruk kepalanya, Huo Yuhao merasa sedikit tertegun di hatinya, mungkin karena tidak beruntung. Namun, dia tidak terlalu tertekan, karena dia akan segera dapat melihat teman-temannya!

Lebih dari dua tahun telah berlalu, dan saya tidak tahu bagaimana mereka sekarang. Kakak Senior, Kakak Ketiga, bagaimana kabarnya? Ada empat kakak perempuan dan lima kakak perempuan. Wang Dong tidak tahu apakah dia di akademi atau Sekte Tang. Mari kita pergi ke Sekte Tang untuk melihat dulu.

Memikirkan hal ini, dia menggambar peta dari dua puluh empat jembatannya di malam yang diterangi cahaya bulan. Ini awalnya ditarik kepadanya oleh Beibei, dan itu berisi alamat rinci Sekte Tang di Kota Shrek.

Suku Tangmen menempati wilayah yang cukup luas, meskipun berada di tempat yang relatif terpencil di kota, namun memiliki sebidang tanah di Kota Shrek sudah menjadi perlakuan khusus bagi mereka.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ