Chapter 97-100

3.3K 51 5
                                    

Bab 97 : Dugaan Mengenai Berbagai Keterampilan Fusion

"Tebakan terakhir saya, yang menurut saya sangat mungkin, adalah bahwa ada dia di dalam Anda dan Anda di dalam dia."

Setelah dia mengatakan ini, Huo Yuhao dan Wang Dong tercengang. Mereka saling memandang, dan Huo Yuhao memiliki tatapan aneh di matanya. Wang Dong mengalihkan pandangannya saat mata mereka bertemu. Wajah lembutnya sedikit memerah.

"Jangan salah menafsirkan apa yang saya katakan." Wang Yan membentak mereka, "saya sedang berbicara tentang jiwa bela diri Anda, bukan Anda berdua. Kalian anak-anak saat ini memiliki imajinasi yang begitu subur."

"Kaulah yang bersikap ambigu," balas Wang Dong.

Wang Yan mengabaikannya dan melanjutkan, "Dia di dalam kamu dan kamu di dalam dia yang saya sebutkan mengacu pada fakta bahwa mungkin ada beberapa bentuk koeksistensi antara jiwa bela diri Anda secara internal, meskipun mereka tampaknya tidak terhubung di permukaan. Agak canggung untuk mengatakannya seperti ini. Saya akan memberi Anda contoh untuk menjelaskan hal-hal."

"Misalnya, Spirit Eyes dan Radiant Butterfly Goddess tampaknya tidak terhubung satu sama lain. Namun, bagaimana jika Mata Roh Yuhao mengandung kekuatan cahaya? Ini berarti jiwa bela diri Yuhaos mengandung karakteristik jiwa bela diri Wang Dongs. Mari alihkan perhatian kita pada jiwa bela diri tipe Ice Jade Scorpion dan Wang Dongs. Saya sudah memeriksanya, dan menemukan bahwa kekuatan Ice Jade Scorpion agak kuat. Ini berarti Ic, e Jade Scorpion memiliki kekuatan. Ini mungkin poin kunci mengapa kedua jiwa bela diri Anda bisa bersatu. Namun, saya masih perlu meneliti detailnya lebih lanjut."

Setelah mendengar kata-kata Wang Yan, Huo Yuhao dan Wang Dong merenungkannya dengan hati-hati, dan wajah mereka perlahan-lahan menunjukkan kekaguman. Iya! Situasi yang dijelaskan oleh Guru Wang memang ada di tubuh mereka, tetapi mereka belum memikirkan maksudnya sebelumnya. Dengan cara ini, tampaknya tidak terlalu terduga bahwa jiwa bela diri mereka telah menyatu.

Wang Yan menyeringai, dan matanya dipenuhi dengan fanatisme saat dia berkata, "Apapun alasan fusi jiwa bela diri Anda, mereka sudah menyatu. Saya akan melanjutkan penelitian lebih lanjut, tetapi ini bukan poin utamanya. Bagaimanapun, apa yang seharusnya menyatu sudah menyatu. Yang benar-benar ingin saya teliti adalah perbedaan antara perpaduan jiwa bela diri kembar Anda dan perpaduan jiwa bela diri tunggal."

"Kalian berdua memiliki tingkat kompatibilitas yang tinggi. Ini menghasilkan Jalan Emas, keterampilan fusi jiwa bela diri yang kuat dalam hal kontrol. Lalu, apakah kalian berdua menyadari bahwa ini hanyalah perpaduan antara jiwa bela diri pertamamu !? Karena ini masalahnya, akankah terjadi 4 fusi yang berbeda? Karena Anda berdua memiliki dua jiwa bela diri masing-masing, ini memungkinkan untuk 4 permutasi yang berbeda. Secara teoritis, ada kemungkinan 4 keterampilan fusi jiwa bela diri."

Huo Yuhao dan Wang Dong saling menatap dan melihat keterkejutan di mata satu sama lain. 4 keterampilan fusi jiwa bela diri? Konsep macam apa itu? Jika mereka dapat memiliki 4 keterampilan berbeda dan menggunakannya pada saat yang sama, mereka mungkin dapat menantang raja jiwa dengan kemampuan mereka saat ini!

Wang Yan bersandar ke sofa dan memperhatikan mata mereka yang berkilauan. "Namun, jangan terlalu optimis. Selain fakta bahwa hampir tidak mungkin bagi empat keterampilan fusi jiwa bela diri untuk muncul, Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk menggunakan keempat keterampilan fusi jiwa bela diri dalam pertempuran bahkan jika mereka muncul. Itu karena kekuatan keterampilan fusi jiwa bela diri akan meningkat seiring dengan kultivasi Anda. Pada saat yang sama, kekuatan jiwa Anda akan lebih cepat habis saat menggunakannya. Saya memperkirakan bahwa Anda berdua hanya akan dapat menggunakan dua keterampilan fusi jiwa bela diri dalam pertempuran, kecuali beberapa situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya terjadi. Tentunya, masa depan kalian berdua akan sangat cerah jika skill fusi jiwa bela diri lebih banyak muncul."

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang