Chapter 53-56

1.8K 40 7
                                    

Bab 53: Manfaat tidak bisa menolak?

"Sampai tubuhmu dapat menahannya, dan itu akan terbangun setelah mencapai kekuatan jiwa level 20. Lalu kau bisa menanggungnya. Meskipun dugaanku sangat sulit dipercaya, aku pikir ini adalah Penjelasan terbaik. "

Luar biasa? Huo Yuhao hanya merasa keringat dinginnya terlalu dingin, dan guru Wang terlalu kuat. Jiwa seni bela diri es-nya tentu saja tidak muncul ketika roh arwah terbangun. Tapi ada sedikit raja yang mengatakan itu benar! Seni bela dirinya bijak.

Wang Yan menarik napas dalam-dalam, "Yu Hao, aku akan memberimu saran. Meskipun kamu sekarang telah menjadi murid inti dari Panduan Jiwa. Namun, sebagai pemilik Wuhun utama, aku pikir kamu harus tetap dalam sistem Wushen. Hanya Dengan cara ini, Anda dapat mengembangkan seni bela diri pamungkas ke tingkat terkuat. Untuk saat ini, bakat Anda adalah yang paling kuat dari guru jiwa yang pernah saya lihat. Saya tidak pernah membayangkan bahwa seni bela diri kembar, tubuh Wu Jiwa dan seni bela diri terbaik dapat muncul pada satu orang pada saat yang sama. "

"Jangan memandangmu tidak cukup kuat sekarang, tetapi pada kenyataannya, seiring berjalannya waktu, selama kamu berlatih, kamu akan terus meningkat dengan kecepatan ledakan. Selain itu, roh dan seni bela dirimu sendiri memiliki kebangkitan kedua. Peluang, Tuhan! Saya tidak bisa membayangkan bagaimana masa depan Anda nantinya. Namun, Anda harus memperhatikan kondisi fisik Anda selama kultivasi. Meskipun atribut pamungkas itu kuat, tetapi juga memiliki kekurangannya, itu tercermin dalam kecepatan kultivasi. Menurut catatan perguruan tinggi, nenek moyang dari tiga atribut ekstrem akan memiliki kecepatan kultivasi yang jauh lebih rendah setelah mereka menyelesaikan 30 level. "

Huo Yuhao terkejut, "Seberapa cepat laju kultivasi akan berkurang? Sejauh mana?"

Wang Yan tersenyum sedikit dan berkata: "Kamu tidak perlu khawatir, meskipun kecepatan kultivasi akan jauh lebih rendah. Tetapi guru jiwa atribut utama jauh lebih kuat daripada guru jiwa dari tingkat yang sama. Selain itu, kecepatan kultivasi lambat, untuk mengkonsolidasikan tubuh untuk atribut akhir. Penerimaan. Tapi itu tidak stagnan. Untuk atribut pamungkas, kelambatan bukanlah hal yang buruk, karena keberadaan pamungkas, tidak akan ada hambatan dalam proses budidaya. "

Setelah mendengarkan penjelasan Wang Yan, Huo Yuhao menyadari bahwa seni bela dirinya memiliki keuntungan yang sangat besar. Dan ini masih terjadi ketika Wang Yan tidak tahu bahwa dia memiliki sejuta tahun kebijaksanaan dalam tubuhnya dan cincin jiwa berusia 400.000 tahun.

Seperti kata Wang Yan, meskipun Huo Yuhao saat ini masih sangat lemah, tetapi di masa depan, masa depannya tidak terbatas.

"Bagaimana? Pikirkan tentang tinggal di Departemen Wushou. Begitu kamu suka, aku akan segera pergi ke Dekan. Kali ini dia akan memberimu murid inti. Dan aku berjanji kamu bisa memasuki pelataran dalam."

Alis Huo Yuhao sedikit berkerut, tetapi dia menggelengkan kepalanya dengan kuat. "Tuan Wang. Terima kasih. Aku mengerti kebaikanmu. Namun, di masa tersulitku, Pemandu Jiwa menerimaku. Aku sudah menjadi murid inti Pemandu Jiwa, dan aku tidak akan pernah menyesalinya."

Wang Yan menghela nafas. "Ini juga menyalahkan kami karena tidak memiliki visi! Aku sudah menyebutkannya ketika kamu dan Wang Dong memenangkan juara penilaian mahasiswa baru. Dan aku memintamu untuk melihatmu beberapa kali. Tapi mereka ... tapi yang paling hebat Wu Hao tidak pernah bisa disia-siakan. Yu Hao, bahkan jika Anda ingin mempelajari panduan jiwa di masa depan, kultivasi Wuhun tidak boleh ditinggalkan. Saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu Anda mendapatkan cincin jiwa masa depan, dan membuat atribut utama Anda menjadi nyata. Berkultivasi. "

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now