Chapter 141-144

2.1K 39 0
                                    

141 : Kong cakar emas gelap tulang metakarpal kanan

Tuangkan dengan kekuatan Tulang Telapak Tangan Kanan Cakar Emas Gelap ke telapak tangan kanan Huo Yuhao secara bertahap, rasa sakit Xiao Xiao berkurang dengan cepat, lengan kanan yang mengalami inflasi juga mulai kembali normal. meskipun sebelumnya dia menderita oleh  rasa sakit tidak dapat berbicara, tetapi Huo Yuhao dan Old Xuan menjawabnya sebenarnya untuk mendengarkan kejelasan itu. 

Huo Yuhao wajah tegas itu, di mata Xiao Xiao mengungkapkan seolah-olah sudah, tidak hanya merasa bersyukur.Kekuatan Cakar Teror Emas Gelap sebenarnya bukan atribut api, tetapi metalik, ketajaman metalik menampilkan teror tajam yang ada di  Huo Yuhao bahkan dapat merasakan bahwa kekuatan Cakar Teror Emas Gelap dan kekuatan Penjepit Kaisar Es bertemu dengan dentang yang di telapak tangan kanannya meledak. 

Meskipun Ice Emperor's Pincer dapat menekan Dark Gold Terror Claw, namun pemikiran gila dari Dark Gold Terror Claw ini sebenarnya tidak melihat penurunannya, apalagi karena juga memiliki kekuatan Penjepit Ice Emperor, bukan dengan fusi telapak tangan kanannya.  Kekuatan Terror Claw sepenuhnya masuk ke telapak tangan kanan Huo Yuhao. 

Xiao Xiao mendengus ringan | hum, pingsan di dada Old Xuan. Wang Dong tidak dapat mencegah Huo Yuhao, kali ini respon sebenarnya sangat cepat, bergegas untuk menerima Xiao Xiao dari dada Old Xuan. 

Biarkan Xuan Tua mengesampingkan tangan untuk membantu Huo Yuhao. Xuan Tua berdiri di samping Huo Yuhao, dia cemas, dia sangat jelas mengenai kondisi Huo Yuhao saat ini.  Namun, dia tahu seseorang tidak bisa disingkirkan dengan mudah. 

Selama Huo Yuhao juga dapat menekan kehidupan dengan kekuatan itu, dia harus membuat Huo Yuhao terus menyerap.

  Tidak hanya karena berharga dari Tulang Jiwa itu, karena harus menjaga tangan kanan Huo Yuhao! Semua kekuatan Cakar Teror Emas Gelap baik-baik saja dipegang sejak dirinya sendiri, Huo Yuhao juga jelas merasa bahwa Penjepit Kaisar Es menambahkan kekuatan Tangan Giok Misterius agak tidak mampu  menekan mendatangkan malapetaka dari Dark Gold Terror Claw di telapak tangan kanan sendiri. Sebagai gangguan Kemampuan Jiwa, diri sendiri tidak dapat menyerap Tulang Jiwa ini. 

Tapi, sekarang lepaskan Penjepit Kaisar Es, maka, diri sendiri harus dengan pikiran dan tubuh yang kuat datang menghadapi penderitaan hebat yang dibawa Tulang Jiwa ini dengan gigih. Pikirkan ini, di hati Huo Yuhao perasaan sedikit lucu. 

Dia tidak tahan berpikir bahwa Soul Bone keberadaan ini memiliki dendam, pada fusi pertama Ice Jade Emperor Scorpion Torso Bone, kemudian Ice Jade Scorpion Left Arm Bone, untuk menghadirkan Dark Gold Terror Claw Right Palm Bone, tidak memiliki fusi untuk menjadi  santai lagi.

  Mungkin situasi tingkat bahaya saat ini tidak bisa dibandingkan dengan Ice Jade Scorpion Torso Bone yang waktu itu kemungkinan besar akan berakibat fatal, tapi rasa sakitnya juga sedikit banyak. Namun, banyak juga yang tidak ingin kamu hadapi untuk tidak bisa berhadapan langsung.  Dalam membatasi kolaps, luka bakar di penekanan. 

Pilihan Huo Yuhao memiliki empat karakter: Wajah berani. Menarik napas dalam-dalam, Kekuatan Jiwa Skill Surga Misterius berputar cepat di dalam tubuh secara perlahan selama satu minggu.

  Mata Huo Yuhao perlahan tertutup, kuartal berikutnya, sinar bercahaya di atas telapak tangan kanannya menghilang seketika, hanya tersisa warna emas gelap yang intens. Wang Dong mengangkat tangan untuk menutupi mulutnya sendiri dengan cepat, menekan belum memanggil alarm membuat kebisingan.

  Old Xuan adalah tubuh bergetar, di mata selain shock, apresiasi yang lebih kental. Kuat dan berani.

  Dua kata yang sangat sederhana, benar-benar pada saat-saat genting tetapi dapat mencapai berapa banyak orang dapat memiliki?  Memegang jelatang, mengungkapkan warna asli putranya. 

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now