Chapter 341-345

1.4K 30 0
                                    

Bab 341 Kaisar Naga, Makanan, Ontologi

Karena luka serius, Xu Sanshi dan Jiang Nannan tidak berpartisipasi dalam aksi pihak lain, tetapi berada di sini sebagai perwakilan Huo Yuhao untuk berdagang dengan orang-orang yang dikirim oleh Chen'an.

Dalam rencana Huo Yuhao, apa pun yang bermanfaat bagi Sekte Tang tidak bisa dilepaskan. Bahkan jika kedua sisi lainnya gagal, logam langka yang diperoleh dalam transaksi ini cukup bagi Sekte Tang untuk menggunakannya dalam waktu singkat. Mengenai uang, bagaimana logam langka itu penting! Selain itu, selain deposit yang diberikan oleh Xu Jiujiu dan kedua putri Vina, koin jiwa emas ini lebih banyak dimenangkan dari kompetisi bawah tanah.

Setelah menyelesaikan transaksi ini, kemungkinan besar bahkan kecil kemungkinannya untuk dicurigai oleh Chen'an. Baris ini mungkin tersedia di masa mendatang.

Sebuah gelang dan dua cincin diserahkan kepada Xu Sanshi.

Xu Sanshi menyerahkannya pada Jiang Nannan di sampingnya. Jiang Nannan segera meletakkannya di tangannya dan memeriksanya melalui kekuatan mental.

Segera, dia mengangguk ke Xu Sanshi. Keduanya saling memandang dan keduanya melihat kegembiraan di mata satu sama lain. Transaksi di sini dianggap selesai.

“Benar?” Pria paruh baya yang datang ke transaksi bertanya dengan cemas.

Xu Sanshi mengangguk.

Ekspresi wajah pria paruh baya itu akhirnya melebar, dia menarik jubah di belakangnya, melambai kepada mereka berdua, berjalan pergi dengan cepat, dan segera menghilang ke dalam malam.

Xu Sanshi tersenyum tipis dan berkata: "Nan Nan, ayo pergi. Tindakan mereka mungkin akan segera dimulai, dan mereka siap untuk mengambilnya. Aku tidak tahu bagaimana Yuhao."

"Ya," Jiang Nannan menyetujui dengan lembut. Keduanya juga menghilang dengan tenang di malam hari.

Kekaisaran Matahari Bulan, Istana Kerajaan.

Istana di malam hari diterangi dengan cemerlang. Pangeran Xu Tianran sedang membaca di ruang kerja. Tangerine disertai dengan.

"Oranye, apakah Anda ingin melihat Kompetisi Pembuatan Perangkat Bimbingan Jiwa? Anda juga seorang Instruktur Jiwa, apakah Anda sangat tertarik dengan ini?" Xu Tianran tiba-tiba mengangkat kepalanya dan bertanya pada Oranye sambil tersenyum.

Jeruk membeku sesaat, dan berkata: "Yang Mulia, tidak apa-apa ... bagaimana Anda bisa berada di sana?"

Xu Tianran tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa. Selama Anda tidak mengungkapkan identitas Anda. Akan ada hasil malam ini. Bahkan jika logam langka akan diselundupkan, manfaatnya harus ada di tangan keluarga kerajaan. Selain itu, nafsu makan Roh Kudus begitu besar, tidak Penghasilan ini tidak stabil di pihak mereka. Selain itu, bukan saya yang akan menonton pertandingan, tetapi Anda. Pergilah jika Anda mau. "

Oranye tiba-tiba ingin mengatakan sesuatu, tapi menahannya.

"Apa? Apakah Anda khawatir ketika saya bekerja sama dengan Kultus Roh Kudus, saya bekerja dengan harimau untuk kulit?" Xu Tianran melihat keraguan di hatinya sekilas.

Orange mengangguk ringan, dan berkata: "Kultus Roh Kudus adalah sekte yang terdiri dari guru roh jahat, dan tidak ditoleransi oleh dunia. Cara berpikir mereka benar-benar berbeda dari guru roh normal kita. Aku takut ..."

Xu Tianran melambaikan tangannya dan berkata, "Mengapa saya tidak tahu bahwa bekerja dengan mereka adalah untuk kulit harimau? Tetapi sekarang saya harus melakukan ini.

"Dalam hal kecepatan pengembangan Soul Guidance Device, tiga negara yang awalnya berasal dari Benua Douluo pasti tidak akan bisa mengejar kita. Kekuatan nasional negara kita jauh lebih baik dari mereka. Namun, dalam hal kekuatan, kita bisa menghadapi sebuah negara, tapi kita ingin Sangat sulit untuk menguasai seluruh benua.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now