Chapter 261-265

1.3K 34 2
                                    

Bab 261 Uji kelembutan aprikot yang membara

Wang Qiu'er terkejut tiba-tiba, matanya langsung menajam. dia juga mengerti. Arti dari Pin Abadi Youxiang Qiluo sangat jelas.Jika Huo Yuhao tidak memilih untuk mengambil ramuan obat itu terlepas dari hidup dan mati, maka mereka mungkin telah menghadapi serangan penuh dari sejumlah besar makhluk jiwa tumbuhan di sekitar mata es dan api. Antara lain, hanya keberadaan basis budidaya 100.000 tahun Produk Abadi Youxiang Qiluo bukanlah sesuatu yang bisa mereka lawan! Dengan kata lain, dorongan Huo Yuhao benar-benar menyelamatkan nyawa mereka berdua.

Kulit Huo Yuhao sangat tenang, dan peningkatan lautan roh membuat otaknya lebih transparan.Hasil ini awalnya adalah apa yang dia pikirkan di dalam hatinya, jadi tentu saja dia tidak akan terkejut.

Dia menghela nafas dan berkata: "Sepertinya ini benar-benar kesempatan dan bahaya. Kalau begitu, Kamu, aku tidak perlu berterima kasih lagi padamu. Aku ingin tahu ujian apa yang akan aku hadapi selanjutnya. Apa yang akan aku lulus? Uji, bisakah saya mendapatkan buku itu? "

Youxiang Qiluo Immortal mendengus dan berkata, "Anda masih harus berterima kasih kepada saya. Lihat, saya membantu Anda memilih Wang Chuan Qilu Shui Lu dan Anda benar! Meskipun Wang Chuan Qilu Shui Lu bukanlah rumput peri terbaik di sini. Itu sejenis, tapi juga ada dalam daftar produk abadi, dan salah satu yang paling cocok untuk Anda di antara semua herbal di sini. Paling baik diserap. Tapi mereka tidak membiarkan Anda menahan rasa sakit! "

Huo Yuhao tersenyum pahit: "Tapi penderitaan jiwa tidak banyak. Oke, terima kasih. Sekarang saya bisa mengatakan apa yang ingin saya uji."

Produk Abadi Youxiang Qiluo berkata dengan puas: "Ini hampir sama. Ujian barusan telah membuktikan bahwa Xinxing Anda memang dapat dipercaya. Lalu, selanjutnya, kami akan menguji kekuatan Anda. Jika kekuatan Anda tidak cukup, dapatkan ini. Anda tidak bisa melindungi buku ini. Benar? Jadi, menurut maksud orang itu, Anda harus menunjukkan kekuatan yang cukup kuat. Jika ini cukup kuat, Anda harus bertarung melawan monster jiwa yang dapat menguji Anda. Ini Konfrontasi..."

Apakah poin kuncinya baik-baik saja? ”Huo Yuhao harus menyela Youxiang Qiluo Immortal, orang ini benar-benar bertele-tele. Menurutnya saya takut pusing kalau ada hasilnya.

Immortal Youxiang Qiluo mendengus dan berkata, "Akhirnya sulit bagi seseorang untuk berbicara dengan saya, tetapi Anda masih tidak ingin saya berbicara lebih banyak. Apakah Anda memiliki kemanusiaan? Huh, maka saya akan memilih yang kuat untuk Anda. Gillian, ah Jiao, apakah kamu di sana? Tolong jawab jika ada! "

Gillian? Mata Huo Yuhao tiba-tiba memadat, dan pemandangan aneh muncul, pupil di matanya berbinar pada saat yang sama, kemudian pupilnya menyatu, pupil ungu berada di belakang dan pupil hitam berada di depan. Karena pupil ungu sedikit lebih besar, terlihat seperti ada lingkaran ungu disekitar pupil hitamnya.

Mata roh dilepaskan, dan ungu dan hitam bersinar pada saat yang sama. Jika Anda tidak melihat lebih dekat, hanya matanya yang telah menjadi ungu dan emas satu-satunya yang berubah menjadi ungu dan emas — menjadi tanpa menggunakan murid ajaib ungu. Emas ungu.

“A Jiao, A Jiao, tolong jawab, tolong jawab. Jika tidak, saya akan mengganggu Anda.” Seperti yang dia katakan, banyak kelopak dari produk Abadi Youxiang Qiluo berkibar lagi, dan danau putih itu tiba-tiba menimbulkan cahaya putih. Itu mengembun menjadi es di udara, membentuk formasi seketika, menghadap ke arah pantai di tengah danau merah.

“Kamu sangat menyebalkan! Kamu, kamu, kamu orang yang mengomel, datang untuk mengganggu mimpi orang lagi.” Sebuah suara yang sangat tidak puas terdengar. Sama halnya dengan suara wanita, tetapi terdengar lebih jelas. Ini tidak memiliki kelembutan Youyou, tetapi memiliki rasa yang sedikit lebih rapuh dan kuat.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now