Chapter 145-148

1.9K 39 1
                                    

Bab 145

Membedakan Raksasa Bermata Dua Kepala Satu untuk membuat Huo Yuhao memiliki sensasi menyenangkan belajar untuk tujuan aplikasi, bahkan dalam hati juga di renungkan adalah pembangkit tenaga seperti apa yang membuat Raksasa Bermata Dua Kepala Satu mungkin melarikan diri ke mulut hutan belantara menjadi mungkin ini  terpikir untuk melintas di benaknya, sensasi menyenangkan itu juga berubah menjadi panik. 

Karena Raksasa Bermata Satu Kepala Ganda itu tiba di depan jangkauan seratus meter, tetapi Xuan Tua bertemu Wang Dong dan Xiao Xiao saat ini belum kembali. Ini adalah keberuntungan .........

Merasa bahwa Huo Yuhao agak menginginkan  menangis tapi tidak banyak air mata. 

Saat ini, dia ingin menjalankan beberapa tanpa cukup waktu.  Raksasa Bermata Satu Bermata Ganda itu selangkah lebih maju dapat berlari hingga 50 meter, dua langkah harus bergegas ke depannya. 

Apalagi gelombang kejut yang datang lebih tirani dan menakutkan.  Ini tidak baik, dia tidak mati harus mengotori kulit! 

Akselerasi Soul Guidance Device atau langkah Ghost Shadow Perplexing Track, tidak cukup di jalan yang melesat liar dari Double Head One Eyed Giant untuk menangkis. Kapasitas reaksi yang ditimbulkan oleh pengalaman tempur yang kaya sebenarnya telah menyelamatkan Huo Yuhao saat ini. 

Mengisi Cincin Jiwa merah merah untuk membawa empat benang emas muncul di bukaan atas tubuhnya tiba-tiba adalah Kaisar Es yang prestise mengerikan yang mengerikan meledak dalam sekejap, sinar biru laut juga dalam film ini untuk menembak ke langit. Melalui Imitasi, Huo  Yuhao Ice Jade Emperor Scorpion ketajaman pelepasan aura, 400.000 tahun teror Soul Beast yang tidak menyenangkan membuat auranya menjadi tirani yang tiada tara.Sementara itu, Ice Empress Armor diamond Ice Armor secara instan juga menutupi seluruh tubuh, dia telah bersiap menyerang. 

Dia sangat percaya bahwa pada kecepatan Xuan Tua, selama bertahan, dapat menunggu sampai dia untuk membantu mau tidak mau. Yang dapat dilakukan oleh Kemampuan Jiwa Imitasi Huo Yuhao adalah aura Kaisar Es, karena Kaisar Es itu sendiri adalah Jiwa Bela Diri keduanya,  Sumber di dalam tubuhnya, Imitasi bangkit yang benar-benar seperti hidup. 

Jika hanya seratus tahun dan milenium Soul Beast, hanya aura ini yang cukup membuat mereka melarikan diri ke alam liar. Tentu saja, Tiruannya tidak memiliki cacat, budidayanya terlalu jauh berbeda dengan Kaisar Es, daun Imitasi juga memiliki aura, tetapi belum  benar-benar milik Kaisar Es yang benar-benar mengesankan.

Jika tubuh utama Kaisar Es di sini, cukup mengandalkan cara memaksakan untuk membuat ini menjadi sekitar sepuluh ribu tahun membudidayakan untuk Raksasa Bermata Dua Kepala Satu lemah tidak berani memberontak di tempat. Namun  , Keberuntungan belum meninggalkannya akhirnya sepenuhnya, biasanya, Raksasa Bermata Satu Kepala Ganda ini juga paling ditakuti olehnya, lalu segera merespons. 

Sayang sekali, saat ini sepasang mata anak ini sebenarnya bukan keadaan normal, tapi selama ini dalam satu tipe menjadi sangat ketakutan. 

Hal ini membuatnya hanya tidak berhati-hati sebagian sampai putus, tiba-tiba terasa seseorang mengejar punggungnya lebih maneating, apalagi aura yang maneating tidak berani melawannya, anak ganda satu mata bawah sadar segera berubah arah. 

Treadon pertama, jaraknya dari Huo Yuhao semula hanya 50 meter, ketika kaki kedua menginjak lagi sebenarnya telah membelokkan arah, diagonal memerah.Meskipun itu dari getar Huo Yuhao dengan gelombang kejut tirani seperti sebelumnya terbang, tetapi Huo Yuhao adalah  sebenarnya sangat gembira, dia tidak terluka selama setengah menit di bawah perlindungan Ice Empress Armor, terjatuh telah tersembunyi di hutan, menempel ke pohon besar, auranya berubah seketika, aura tanaman Imitasi, suasana tidak berani  untuk bernafas dengan berat 11. Juga pada saat ini, sepasang mata mengejar anak satu bentuk itu akhirnya muncul. 

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectOù les histoires vivent. Découvrez maintenant