Chapter 276-280

1.3K 31 0
                                    

Bab 276 Menantu Wanita..

“Meskipun Kakek baru berusia sebelas atau dua belas tahun saat itu, dia juga tahu tentang Akademi Shrek, jadi dia memohon kepada Xuanzau untuk membalaskan dendamnya. Saat itu, Xuanzu dikejutkan oleh orang tuaku yang pergi satu demi satu, jadi dia berjanji akan membalas dendam kepada Kakek. Dia berharap dan memberitahunya bahwa Akademi Shrek akan mencoba yang terbaik untuk melatihnya menjadi seorang bakat. Tapi ada satu syarat, dia harus menjaga Akademi Shrek seumur hidup dan menjadi pengantin anak saya. Kakak perempuan master mengambil sumpah tanpa ragu-ragu. "

Berbicara tentang ini, Beibei berhenti sejenak, dan berkata, "Kamu harus bisa menebak hal berikutnya. Xuanzu membalasnya. Kakak perempuan juga tinggal di akademi untuk belajar dengan giat, dan mencapai prestasi hari ini. Nanti. , Ketika saya tumbuh dewasa, mentalitas Xuanzu menjadi tenang. Saya menyesali sumpah yang dibuat oleh kakak perempuan, dan mengatakan lebih dari sekali bahwa kakak perempuan tidak bisa lagi memenuhi sumpah itu. Bagaimanapun, dia berusia sepuluh tahun dari saya. Lebih dari itu, menungguku sama sekali tidak realistis. "

"Tapi kakak perempuan itu bersikeras untuk mematuhi sumpah dan mengatakan kepada Xuanzu bahwa apa pun yang saya pilih di masa depan, dia hanya akan menjagaku. Jika aku tidak menyukainya, maka dia akan melajang dan mencurahkan segalanya untuk Shrek sebagai imbalan untuk Xuanzu Kebaikan."

Ekspresi Jiang Nannan agak tidak baik dan jujur: "Kamu memiliki pengantin anak, dan kamu memprovokasi Xiaoya ..."

Beibei tersenyum pahit: "Aku tidak tahu! Baru setelah aku bersama Xiaoya, Xuanzu memberitahuku tentang sumpah kakak perempuan. Saat itu, perasaanku luar biasa. Aku baru berusia empat belas atau lima tahun. Kakak senior sudah berumur dua puluh tujuh dan delapan belas tahun. Usia kita benar-benar tidak pantas, dan, apakah kamu tidak tahu perasaanku pada Xiaoya? Aku hanya bisa bertarung dengan Xuanzu berdasarkan alasan. Aku pindah dari halaman dalam pada saat itu. Kemudian, Xuanzu menyetujui masalah antara aku dan Xiaoya karena akademi berhutang pada Sekte Tang. Baru setelah kematiannya, Xuanzu memberitahuku tentang hal ini lagi, sehingga aku bisa lebih baik kepada kakak perempuan jika memungkinkan. Katanya dia kasihan pada kakak perempuan itu. "

"Saya juga pergi ke master sister untuk menjelaskan hal ini kepadanya dengan jelas. Di akademi, saya tidak tahu berapa banyak senior muda dan berbakat seperti dia! Saya benar-benar tidak ingin melihat kebahagiaan seumur hidupnya dipengaruhi oleh hal yang sama. Sumpah yang tidak masuk akal itu mempengaruhi. Tapi kakak perempuannya memiliki kepribadian yang sangat keras kepala. Dia berkata, Aku bisa memilih untuk tidak memilihnya, tapi dia tidak bisa mengingkari janjinya, lalu dia pergi. "

"Sejujurnya, meski kupikir aku tidak melakukan kesalahan, aku tetap merasa bersalah padanya. Tapi aku tidak tahu harus berbuat apa untuk membuatnya melepaskan sumpah itu. Dalam beberapa tahun terakhir, meski Xiaoya telah absen. Di sisi saya, saya masih tidak bisa menahan orang lain di hati saya. "

Pada titik ini, selain rasa malu, wajah Beibei semakin kusut dan malu.

Wang Donger berkata: "Kakak, apakah kamu memiliki kesan yang baik tentang kakak perempuan?"

Beibei tidak ragu-ragu untuk mengatakan: "Tentu saja. Ketika aku masih kecil, dia menjagaku ketika aku masih kecil. Aku tidak memiliki ibu sejak aku masih kecil. Kakak perempuan tuan bagiku seperti seorang ibu seperti saudara perempuan, di hatiku, kecuali Xiaoya , Dia adalah wanita terpenting kedua. Tapi, perasaan seperti ini bukanlah jenis perasaan! Antara aku dan saudari majikan, ini adalah cinta keluarga. Kau juga membantuku memikirkan tentang apa yang harus aku lakukan untuk tidak menyakiti saudari tuan, Itu bisa membuatnya bahagia lagi! "

Dalam tatapan penuh harap Beibei, ekspresi semua orang menjadi aneh satu demi satu-apa yang harus dilakukan?

Huo Yuhao terbatuk dan berkata, "Kakak, lihat, kami akan bermain dalam dua hari. Apakah Anda punya saran?"

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now