Chapter 496-500

1.6K 27 0
                                    

Bab 496 Tang Ya, Orang Mati Berjalan

Bukankah itu benar? Yan Shaozhe adalah pemilik dari Light Phoenix Martial Spirit, dan kemampuannya adalah atribut cahaya, dan demiplane undead ini penuh dengan makhluk undead, dan dia secara alami tidak dapat beradaptasi. Yan Shaozhe dan Ye Guyi adalah yang paling tidak nyaman di antara orang-orang. Jika Ye Guyi belum mencobanya sejak lama, mengetahui bahwa membunuh makhluk undead di sini tidak akan meningkatkan tingkat kultivasinya sendiri, dia akan bergegas untuk sementara waktu.

Yan Shaozhe langsung mengakui: "Ya! Saya benar-benar tidak suka nafas di sini. Yuhao, setelah Anda kembali, Anda harus memberi tahu saya bagaimana Anda datang dari setengah pesawat ini. Saya pikir, meskipun itu adalah batas Douluo, Tidak mungkin memiliki tempat seperti itu. "

"Ya. Ini diberikan kepadaku oleh salah satu guruku." Dengan peningkatan terus menerus dari kekuatanku sendiri, ada beberapa rahasia yang harus disimpan dengan ketat sebelumnya, tapi sekarang tidak perlu merahasiakannya. Bagaimanapun, Huo Yuhao perlu menggunakan kekuatan ini lebih dan lebih. Dia tidak ragu untuk memberi tahu Penatua Xuan bahwa dia memiliki semangat Necromancer.

Huo Yuhao mundur dari pintu gelap, mengucapkan mantra, menutup pintu orang mati. Semua yang ada di kamp kembali normal.

Rencananya sebenarnya tidak rumit-setelah memasuki Sun-Moon Empire Barracks, langkah selanjutnya adalah menemukan tempat tinggal Tang Ya dan mencoba mendekatinya. Pertama-tama cari tahu situasi spesifik Tang Ya, lalu temukan waktu yang tepat untuk memulai dan menyelamatkan Tang Ya.

Adapun bagaimana cara keluar, Huo Yuhao sudah berpikir dengan sangat jernih. Saat itu, dia harus menggunakan kekuatan Necromancer. Hanya dengan menciptakan adegan yang cukup kacau mereka dapat memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Sebelum mereka berangkat, mereka sudah menyapa Kekaisaran Jiwa Surgawi. Sebelum mereka siap untuk bertindak, Kerajaan Jiwa Langit akan meluncurkan serangan tipuan untuk menarik perhatian musuh untuk memfasilitasi tindakan mereka.

Dalam hal ini, Kekaisaran Jiwa Surgawi masih sangat mendukungnya, terutama setelah mengetahui bahwa Song Lao telah membunuh Master Jiwa Jahat Tingkat Douluo. Huo Yuhao berjanji kepada mereka bahwa dia akan menghancurkan barak Kekaisaran Matahari-Bulan sebanyak mungkin.

Sebagai satu-satunya kasus yang berhasil dilatih oleh Extreme Individual Plan, yang menjadi keahliannya adalah menyembunyikan, membunuh, dan melakukan tugas. Tidak terlalu sulit untuk menimbulkan masalah di Barak Kerajaan Sun Moon.

Huo Yuhao duduk bersila dan mulai memikirkan rencananya, merencanakan segalanya sebanyak mungkin. Kalau saja dia ada di sini, itu akan sangat sulit, tapi jangan lupa, dia masih memiliki penolong yang baik sekarang.

Langit di luar berangsur-angsur cerah, dan datangnya fajar menandai dimulainya hari baru.

Huo Yuhao keluar dari kamp, ​​memandang ke langit biru, menatap ke kejauhan, diam-diam menyerap gumpalan gas ungu yang naik dari timur.

Setelah beberapa saat, Nangong Bowl sudah berjalan mendekatinya dengan cepat, dan berkata: "Topeng, kenapa kamu bangun pagi-pagi sekali? Pergi, ayo makan."

Malam itu, Nangong Bowl juga tidak istirahat. Dia bahkan lebih khawatir tentang pemaparan Huo Yuhao daripada Huo Yuhao sendiri. Karena begitu Huo Yuhao terekspos, Nangong Bowl pasti akan mendapat masalah besar. Ketika waktunya tiba, itu bukan masalah hidup atau mati, tapi hidup lebih baik dari kematian. Metode yang diajarkan oleh Roh Kudus, Nangong Bowl sangat jelas.

“Bagus,” kata Huo Yuhao dengan kata-kata seperti emas.

Dipimpin oleh Nangong Bowl, mereka berjalan menuju tempat makan. Saat mereka berjalan, Nangong Wan mengenalkannya ke tempat-tempat yang mereka lewati melalui transmisi suara.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang