Chapter 456-460

1.7K 27 0
                                    

Bab 456 Uji, gagal?

Kekuatan spirit terus meningkat, dan volume serta kecepatan rotasi corong terus meningkat. Semakin besar volumenya, semakin kuat daya isapnya. Bahkan tanah dan bebatuan di sekitarnya mulai ditarik olehnya, tetapi segera berubah menjadi bubuk di depan kekuatan roh tirani.

Secara bertahap, ruang di sekitar corong kecil ini menjadi semakin terdistorsi. Pada perputaran cepat, volumenya tetap meningkat, namun perputarannya mulai menjadi sedikit tidak teratur. Tubuhnya tidak lagi stabil, tapi sedikit bergetar.

Di luar kendali!

Tanda peringatan tiba-tiba muncul di hati Huo Yuhao, dan dia menghantam bagian belakang tas gunung di dekatnya.

"Gemuruh-" Sebuah ledakan hebat terdengar, dan aliran udara tirani melewati kepala. Suara besar itu memekakkan telinga, dan fluktuasi kekuatan roh yang kuat pecah dalam sekejap, tetapi segera mereda.

Huo Yuhao melihat ke tempat corong sebelumnya, dan melihat lubang besar dengan diameter lebih dari 30 meter dan kedalaman 10 meter muncul di tanah. Di sekitar lubang besar, seolah-olah telah dihancurkan oleh tornado, muncul banyak jejak yang tergores oleh pisau tajam.

Ini......

Kekuatan ledakan ini, bahkan jika Huo Yuhao membuat pukulan penuh, itu tidak lebih dari itu.

Namun, jumlah total kekuatan jiwa yang baru saja dia keluarkan kurang dari jumlah basis budidayanya sendiri.

Rotasi dan kompresi yang cepat tidak diragukan lagi merupakan alasan peningkatan kekuatan corong kecil. Namun, setelah melepaskan diri dari kendalinya sendiri, ia menjadi sepenuhnya tidak stabil.

Ruang di sekitar corong jelas terdistorsi dan berfluktuasi. Namun, jelas ada celah besar antara kondisi lubang hitam kekuatan jiwa dewa binatang. Ini seharusnya karena kekuatan jiwa tidak cukup besar.

Tidak heran Dewa Kaisar Tian begitu kuat. Di dalam tubuhnya, kekuatan jiwa disimpan dalam bentuk itu, aneh jika tidak kuat.

Huo Yuhao memahami bahwa dengan kekuatannya saat ini, masih terlalu sulit untuk mengendalikan kekuatan semacam ini, tetapi pertama-tama mengalami dan memahami prinsipnya jelas akan sangat bermanfaat bagi kultivasinya di masa depan.

Dia tidak berencana untuk bereksperimen lagi, karena dia tidak bisa memastikan sekarang, apakah corongnya lebih kuat dari sebelumnya, apakah dia bisa melepaskan diri dari ketertarikan itu melalui transfer instan. Bagaimana jika tidak berhasil? Maka itu hanya bisa diledakkan terlebih dahulu. Jika tidak, hasil akhirnya adalah kekuatan rohnya dihisap hingga kering, bahkan ditelan oleh corong, dan setelah corong berkembang menjadi keadaan yang lebih menakutkan, ledakan besar akan terjadi.

Sudah banyak hal yang diamati dan dipelajari hari ini. Adapun untuk percobaan selanjutnya, dia merasa akan lebih aman untuk mencoba lagi setelah kembali ke akademi.

Huo Yuhao bergegas kembali ke barak. Meskipun suara ledakan sebelumnya tidak kecil, itu jauh dari kamp militer, dan dia sengaja memilih pasukan gunung, jadi tidak ada pergerakan di kamp militer.

Huo Yuhao berjalan kembali ke kamp dengan tenang, dan terkejut ketika dia membuka tirai kamp. Karena ada orang ekstra di kampnya.

Melihatnya masuk, Tang Wutong, yang berdiri di tengah kamp, ​​tiba-tiba mengangkat alisnya: "Apa yang kamu lakukan?"

Huo Yuhao ragu-ragu sejenak, dengan ragu-ragu berkata: "Mudah untuk pergi ke toilet!"

Tang Wutong berkata dengan marah, "Apakah ini setengah jam untuk pergi ke toilet?"

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang