Chapter 506-510

2.4K 48 10
                                    

Bab 506 Dia Adalah Huo Yuhao!

Saat ini, perut Huo Yuhao mulai menjerit. Bukankah itu benar? Dia tidak makan dengan serius selama beberapa hari, jadi aneh kalau perutnya tidak memberontak.

Saat memikirkan makan, air liur Huo Yuhao mengalir keluar. Makanan di halaman dalam selalu sangat menarik.Untuk memungkinkan siswa di halaman dalam mendapatkan nutrisi yang cukup, bahan di halaman dalam selalu menjadi yang terbaik di daratan. Setelah dimasak dengan hati-hati, mereka tidak hanya bergizi, tetapi juga lezat. Ini adalah salah satu manfaat terbesar dari murid halaman dalam. Sampai saat ini, Shrek Seven Devils masih sering mencari alasan untuk kembali, mampir, dan tidak pernah pergi jika sudah kenyang.

Huo Yuhao berpikir dalam hati: Bagaimanapun, saya tidak bisa menemukan siapa pun untuk berpartisipasi dalam Seagod Blind Date. Mungkin saya akan bertemu dengannya di kafetaria, jadi saya hanya ingin makan sesuatu.

Sambil berpikir, Huo Yuhao berjalan keluar dari Paviliun Dewa Laut dan langsung menuju ke ruang makan di halaman dalam.

Itu adalah makanannya sekarang, dan ketika dia berjalan ke kafetaria, dia benar-benar bertemu banyak kenalan. Makanan di halaman dalam sudah disiapkan, ada yang antri untuk menerimanya, dan ada yang sudah memakannya.

"Bukankah ini Huo Yuhao? Benar-benar pengunjung yang langka! Mengapa Anda punya waktu untuk mengunjungi halaman dalam kita?" Sebuah suara yang agak sumbang terdengar. Huo Yuhao menoleh dan melihat ke atas, dan tiba-tiba melihat wajah yang dikenalnya, yang merupakan angin penyihir yang berdiri di seberang dirinya sejak dia mendaftar.

Setelah lama tidak bertemu, Wu Feng sedikit lebih suram dari sebelumnya, dan sosoknya terlihat lebih ramping, tetapi agak mirip dengan Ma Xiaotao asli.

Duduk di sebelah Wu Feng adalah Ning Tian yang mengenakan setelan pria. Melihat Huo Yuhao, ekspresinya menjadi sedikit aneh.

Pada awalnya, mereka mengalami penilaian Lembah Qiankun Wenqing bersama-sama. Pada akhirnya, Ning Tian lulus penilaian, dan tidak hanya bisa tinggal bersama Wu Fengming, tetapi juga secara resmi menjadi pewaris Sekte Qibao Liuli.

Setelah itu, Wu Feng dan Ning Tian tinggal di halaman dalam untuk berlatih, dan karena kecocokan emosional mereka, mereka membuat kemajuan pesat. Menurut mereka, Huo Yuhao yang selalu sibuk di luar seharusnya tidak bisa mengejar kecepatan kultivasi mereka, Mungkin mereka dan kekuatan Huo Yuhao sudah mendekati level tertentu.

“Wu Feng, halo.” Huo Yuhao menyapa Wu Feng dan mengangguk pada Ning Tian pada saat yang bersamaan.

Bukan hanya Wu Feng dan Ning Tian yang ada di kantin, Mendengar suara mereka, beberapa kenalan datang. Diantaranya adalah Dai Huabin dan Zhu Lu, serta Bulan Fantasi Jahat yang berbentuk gemuk.

Mereka semua adalah tokoh berpengaruh di halaman luar. Selama bertahun-tahun, Wu Feng, Ning Tian, ​​Xie Huan Yue, Dai Huabin, dan Zhu Lu semuanya telah menjadi murid elit di halaman dalam.

Seiring dengan pertumbuhan mereka, generasi tua siswa halaman dalam yang dipimpin oleh kakak perempuan Zhang Lexuan, Han Ruoruo, dan Wu Ming telah lulus dan mengabdikan diri untuk mengajar dan membangun Kota Shrek. Meskipun Zhang Lexuan dan yang lainnya tidak meninggalkan kampus, mereka tidak lagi dianggap sebagai mahasiswa batin. Di antara generasi baru siswa halaman dalam, Dai Huabin saat ini adalah individu terkuat. Dia telah menyentuh ambang level Soul Saint. Meskipun masih ada beberapa murid yang lebih tua di pelataran dalam yang memiliki tingkat kultivasi lebih tinggi darinya, statusnya sebagai pemimpin generasi baru siswa pelataran dalam tidak dapat digoyahkan.

Ketika Dai Huabin melihat Huo Yuhao, dia tidak memiliki ketidakpedulian dan permusuhan yang dia miliki sebelumnya, dia juga tidak menunjukkan antusiasme, Dia hanya mengangguk dan mengajak Zhu Lu untuk makan malam.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang