Chapter 346-350

1.4K 25 0
                                    

Bab 346 Berpacu dengan waktu

Wakil guru berkata dengan dingin: "Dia adalah guru jiwa, bukan guru jiwa. Yang dia ingin lakukan hanyalah kreatif. Jika dia dicuci otak, ingatannya akan sangat berkurang. Kemampuan guru mudah ditangani, dan dapat dipulihkan dengan cepat melalui bimbingan dan latihan, tetapi dapatkah kemampuan untuk membuat penuntun jiwa yang begitu halus dipulihkan? Pemuda ini masih perlu menang. "

Nangong Wan buru-buru mengangguk dan berkata: "Ya. Kali ini kami mengeluarkan cangkang terpandu jiwa yang dipasang tetap sembilan tingkat untuk memenangkannya. Bawahannya berarti bahwa jika dia menolak untuk tunduk, jika dia dipaksa untuk melakukannya, kami akan mempertimbangkan untuk memberikannya kepadanya. indoktrinasi."

"Baiklah. Setelah pertandingan ini, jangan biarkan dia keluar dari pandangan kita." Wakil pemimpin memerintahkan dengan dingin.

Jika ada yang akrab dengan Huo Yuhao mengetahui semua ini terjadi di depan mereka, maka mereka pasti akan berpikir-kue manis ini, kemanapun Anda pergi, pasti akan menjadi kue manis!

Di dalam kota Mingdu.

Sekelompok sosok melintas, jatuh dari langit, dan jatuh ke halaman di sebelah Akademi Guru Jiwa Kerajaan Matahari Bulan.

Masalah di sisi istana diselesaikan, dan para master jiwa tingkat tinggi yang bertanggung jawab untuk menjaga gudang penting bergegas kembali untuk pertama kalinya. Lagipula, sisi mereka adalah tempat yang penting, jika terjadi kesalahan, itu bisa merepotkan.

Ada total delapan guru jiwa tingkat tinggi yang bertanggung jawab untuk ditempatkan di sini. Kepala orang tua, tinggi, tapi agak kurus, dengan rongga mata cekung dan kulit gelap. Dia sebenarnya dari darah bangsawan. Tentu saja, sejak ayah Xu Tianran, kaisar saat ini, merebut takhta, warna kulit kerajaan yang gelap ini secara bertahap memudar oleh nadi kerajaan saat ini.

Pria di depannya, meskipun garis keturunannya berasal dari mantan keluarga kekaisaran, adalah salah satu pengkhianat tahun ini, dan sangat disukai oleh Kaisar Matahari-Bulan saat ini. Namun, dia bukan pendukung pangeran Xu Tianran, tetapi target Xu Tianran berusaha untuk menang.

Nama orang ini adalah Xu Guozhong, tetapi dia tidak setia sama sekali, dan dia sangat menghargai kepentingan. Pada saat itu, dia membantu kaisar saat ini berhasil merebut takhta dan memperoleh sejumlah besar obat-obatan berharga, dan baru kemudian basis kultivasinya hari ini.

Jangan lihat dia hanya menjaga gudang seperti itu, tapi gajinya gemetar, kuncinya punya kekuasaan. Jika Anda ingin memobilisasi logam langka dan peralatan yang disimpan di gudang ini, Anda harus memiliki tulisan tangan kaisar. Jangan pindahkan orang lain, pangeran tidak bisa melakukannya.

Inventaris dan penyimpanan logam langka semuanya di bawah kendalinya. Kadang-kadang beberapa diselundupkan, kekayaan yang dibawa sangat besar. Xu Guozhong sendiri juga merupakan pangeran kekaisaran, dan jelas merupakan faksi berkekuatan tinggi. Dia juga memiliki banyak koneksi di militer, dia juga seorang guru jiwa tingkat sembilan, sosok yang sangat besar di Kekaisaran Matahari-Bulan.

Baru-baru ini Xu Tianran berusaha keras untuk memenangkan hatinya, tetapi dia belum membuat pernyataan yang jelas. Dia masih menantikan keuntungan yang lebih besar. Bagaimanapun, dengan kekuatannya di kekaisaran, bahkan jika Xu Tianran naik tahta, dia pasti dibutuhkan.

Xu Guozhong tipikal pelit. Dengan statusnya, dia tidak perlu datang ke gudang setiap hari. Itu sudah cukup di istananya sendiri. Tapi kesenangan terbesarnya adalah menghitung harta karun di gudang, terutama lantai dua dan tiga. Berlapis.

Sebagai seorang manajer, Li Chong terkadang mengeluarkan sedikit logam langka, yang hanya bisa menjadi lapisan pertama. Xu Guozhong tahu segalanya tentang dua lantai berikutnya.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang