Chapter 49-52

1.8K 46 13
                                    

Bab 49: Pipi Kaisar Es

“Aku menunggumu mengakui kesalahanmu!” Kata-kata ini seperti palu berat di jantung Dai Huabin, wajahnya yang dingin tiba-tiba pucat.

Ya, tepat sebelum memasuki Colosseum, ketika Huo Yuhao mengingatkannya, dia juga secara khusus menekankan bahwa hari ini. Tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa Huo Yuhao benar-benar menggunakan metode ini untuk melakukan penilaian peningkatan. Itu juga menunjukkan dua jiwa dari 100.000 tahun.

Tidak peduli bagaimana dia menyerukan ketidakmungkinan di dalam hatinya, faktanya akhirnya ada di depan Anda! Selain itu, di hadapan lebih dari 100 siswa di kedua kelas, dan bukti dari guru sebelumnya Wang Yan, dia tidak bisa membiarkannya menyangkal, dan dia tidak bisa menyangkalnya.

Untuk sesaat, Dai Huabin hanya merasa bahwa dadanya merajuk, dan tenggorokannya terasa manis. "Wow," dia memuntahkan darah.

Dia terlalu baik untuk menang, dan semakin banyak orang yang menang dipukul dengan keras, semakin tak tertahankan hatinya.

Zhu Lu berseru dan dengan tergesa-gesa membantunya, tetapi dia dengan kasar diombang-ambingkan oleh Dai Huabin. Dia menatap mata yang berdarah dan menatap Huo Yuhao yang mengikuti Du Weilun. Tiba-tiba, lutut jatuh ke tanah dan berteriak, “Saya salah.” Ketika dia berbicara, dia membanting sebuah cincin di tanah. Kemudian berdiri dan berbalik dan lari.

Mendengar suaranya yang menjerit, Huo Yuhao berhenti di depan matanya, matanya agak lamban, tetapi hidungnya masam.

Bu, apakah kamu mendengarnya? Dai Huabin mengakui bahwa dialah lelaki dan putranya, ini baru permulaan. Saya pasti akan menemukan Anda kembali untuk kesulitan yang telah Anda derita dalam 11 tahun terakhir.

Huo Yuhao tidak melihat ke belakang untuk melihat Dai Huabin. Setelah jeda singkat, dia terus membuat langkah dan mengikuti Du Weilun dan berjalan ke Bow Long.

Dai Huabin memanjat dari tanah dan melarikan diri tanpa kembali. Zhu Lu dan Cui Yajie bergegas mengejar. Tujuan Huo Yuhao adalah Dai Huabin, Wang Dong dan Xiao Xiao pasti tidak akan pergi ke dua wanita. Mereka telah menang, dan dengan cara yang luar biasa, mereka memenangkan permainan sedemikian rupa.

Du Weilun kembali ke depan haluan panjang, "Busur tua, orang-orang membawa saya. Anda lihat ..."

Jangan tunggu sampai dia selesai. Naga panjang busur sudah mendengus, dan tiba-tiba tubuhnya melintas, dan telapak tangannya langsung menuju Huo Yuhao.

Sosok bawah sadar Huo Yuhao melintas, dan hantu jejak melintas ke belakang. Namun, di telapak haluan, Zhang Changlong tiba-tiba muncul dengan kekuatan mengisap yang besar, menghisap tubuhnya ke depan dan menghancurkan, dan langkah kakinya tiba-tiba menjadi kacau. Dan, dalam hisapan itu. Ada juga panas yang mengerikan. Udara di sekitar tubuh Huo Yuhao langsung beriak menjadi sepotong riak air.

Du Weilun tidak berhenti. Dia tahu bahwa Changlong hanya mencoba untuk mencoba Huo Yuhao, dan pada kenyataannya, dia sama-sama penasaran. Jika ini tidak terjadi, ia juga akan memverifikasi kemampuan Huo Yuhao.

Huo Yuhao tiba-tiba memancarkan sinar putih susu di matanya, dan kakinya berdiri kokoh. Lingkaran cincin jiwa putih juga bangkit dari kakinya dalam sekejap. Jika Anda tidak bisa mem-flashnya, Anda hanya perlu mengangkatnya. Lakukan gerakan sandaran ganda ke telapak busur.

Meskipun hari sudah sore, matahari masih sangat kuat. Ketika Huo Yuhao berada di telapak tangannya, para guru yang berada di dekatnya jelas melihat bahwa telapak tangannya, yang terekspos di luar lengan, berkilauan dengan kecemerlangan, seperti memakai sepasang. Sarung tangan berlian rata-rata. Pada saat yang sama, mereka tiba-tiba merasakan hawa dingin yang kuat.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now