Chapter 197-200

1.5K 35 1
                                    

Bab 197 Jiwa Kaisar Salju

“Guru,” Huo Yuhao berseru kaget. Dia sangat akrab dengan nafas ini, itu milik Penatua Yi!

Seberkas cahaya emas melesat keluar dari mata takdir, dan sosok emas samar Electrolux muncul di depan mata Huo Yuhao.

"Yuhao, saat kau melihat lorong yang kutinggalkan ini, kau pasti sudah sadar. Kali ini, keberuntungan kita benar-benar bagus, dan aku harus memberitahumu bahwa kita berhasil. Kita menciptakan sebuah Tanamlah tubuh energi bentuk khusus yang tidak ada di dunia Anda. Itu ada di mata takdir Anda. Saya yakin Anda sudah merasakan keberadaannya. "

"Yuhao, apa kau tahu saat aku memutuskan untuk mengajarimu semua sihir undead yang kupelajari? Saat itulah gurumu yang lain, Dewa Naga Douluo Moon, meninggal. Saat itu, kau Kesedihan yang mendalam menyentuh saya. Itu membuat saya benar-benar melihat Anda sebagai murid. Dan sekarang, sebagai seorang guru, saya harus meninggalkan Anda. Meskipun saya tidak ingin mengatakan yang sebenarnya, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan. Diasumsikan."

"Pil salju itu tersulut. Kejadian ini murni kebetulan. Tidak ada yang harus memikul tanggung jawab. Tapi itu juga melahirkan fusi super ini setelahnya. Harus saya katakan, ini juga kesempatan. Atau saya. Akhir dari sepotong kesadaran ilahi harus tiba. Saya menyalakan fragmen kesadaran ilahi saya sendiri dan secara paksa menggabungkan Anda, kaisar salju dan jejak pengetahuan ilahi yang saya tinggalkan di segel kembali. Dengan bantuan pil salju kaisar salju yang tersisa Vitalitas embrio asli telah menerjemahkannya kembali ke dalam bentuk kehidupan khusus. Bentuk kehidupan yang tidak memiliki entitas tetapi tidak menghilang. Dalam arti tertentu, itu harus dianggap sebagai indra spiritual Xuedi dan energinya sendiri. Perpaduan, ditambah darahmu. Bentuk kehidupan ini tidak memiliki entitas, tetapi fungsinya sama dengan cincin roh yang kamu miliki, dan bahkan lebih kuat dari cincin roh. Bahkan saya tidak tahu, ketika selesai, apa yang akan terjadi Itu bisa menggantikan beberapa cincin roh Anda. Karena kita membuatnya bersama, izinkan saya memberinya nama. Panggil saja roh. Saya percaya bahwa meskipun akan ada roh di dunia ini di masa depan Kaisar Salju juga harus menjadi salah satu level tertinggi. Itu akan menjadi kemampuan master roh yang tidak bergantung pada cincin roh dan tulang roh. Itu bisa menggantikan cincin roh, tapi jelas berbeda dari cincin roh. "

“Saya dapat yakin bahwa setidaknya setengah dari kesadaran spiritual Xuedi runtuh selama proses peleburan. Ditambah dengan proses kelahiran kembali. Tubuhnya kemungkinan akan mengeras pada usia yang sangat muda, dan dia akan sangat menaati Anda. Karena Dalam proses fusi, saya bergabung dengan kontrak majikan-budak, dan dia harus mematuhimu. Saat Mu En pergi, dia memberimu hadiah, dan jiwa Xuedi ini adalah hadiah dari guru. "

“Jangan bersedih karena kepergianku. Bagiku, ini bukan kelegaan. Ketika suatu hari nanti kamu bisa mencapai level guru, kamu akan menemukan bahwa makna hidup tidak sesederhana keberadaan dan kematian. Guru telah melihat terlalu banyak kematian dalam hidup ini. Dia bahkan telah membangkitkan orang lain. Bagi saya, kepergian ini hanyalah proses transformasi jiwa. Apalagi guru itu tidak sepenuhnya pergi. , Ketika saya bergabung dengan Anda, sebagian dari kesadaran ilahi saya benar-benar berasimilasi oleh Anda. Dan sebelum saya pergi, saya benar-benar melepaskan segel dari bagian kesadaran ilahi ini yang diasimilasi oleh Anda. Dalam arti tertentu, Anda setara dengan memiliki jiwa bela diri ketiga, dan jiwa bela diri ini disebut dewa sihir suci dari jiwa-jiwa yang mati, dan itu dapat dianggap sebagai peringatan keberadaan masa lalu saya.Jika suatu hari, Anda benar-benar bisa menjadi dewa, saya percaya, Anda juga bisa Dengan menggabungkan bagian dari indra spiritual saya ini untuk menemukan indra spiritual saya di luar dunia Anda, dan bahkan secara langsung mengaktifkan indra spiritual saya untuk menciptakan diri yang baru. Jangan heran, di dunia ini, tidak ada yang Mustahil. Selama kamu bisa mencapainya, kamu akan bisa menyelesaikannya. "

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang