Chapter 189-192

1.2K 42 1
                                    

Chapter 189 : The vain mantra

Huo Yuhao mengatakan sesuatu yang lucu: "Pemberontakan yang damai seperti ini? Ini seperti anjing yang hilang."

Pengemis-pengemis di samping sangat tidak puas: "Hei! Anda tidak bergantung padanya dan Anda dituduh tidak benar. Saya katakan bahwa mereka adalah sekolah menengah. Apa pengepungan kecil mereka? Ini lebih dari 10.000 orang. Itu adalah kekuatan utama dari partai lain. Ia telah jatuh ke dalam pengepungan besar kami. Paling lama setengah jam, orang-orang kami akan tiba. Pada saat itu, mereka seharusnya tidak ingin lari. "

Huo Yuhao mendengus, "Apakah kamu pikir kamu masih bisa bertahan selama setengah jam dan melihat kemenangan terakhir?"

Jeruk itu menundukkan kepalanya dan berkata: "Aku tidak baik. Aku tidak berpikir musuh diremehkan. Aku tidak berharap pengejaran mereka begitu ditentukan. Aku juga mengirim ratusan instruktur jiwa untuk mengendalikan kita. Sekarang ada masalah. Kami sangat mahal. Kalian. Ayo pergi dengan cepat. Dengan kekuatanmu, selama tidak ada belitan tutor jiwa, tidak ada masalah untuk bergegas keluar dari pengepungan. "

Wang Dong telah melihat jeruk, dan dia harus mengakui bahwa gadis yang agak canggung dengan Huo Yuhao ini sangat cantik, terutama kulitnya, sangat halus. Sedikit berbeda dengan diriku, sepertinya mengandung lapisan air. Setelah mendengarkan jeruk, dia berkata dengan dingin, "Jika kita pergi, kita tidak akan terburu-buru sebelum sisi lain."

Cahaya redup menyala, dan wajah Huo Yuhao menunjukkan sedikit kedinginan. "Sister Orange, katakan padaku. Apa level mentor jiwa ini dalam pengejaran? Hitung dengan evaluasi dari Sun and Moon Royal Soul Instructor College."

Oranye juga menunjukkan sisi baiknya sebagai komandan master jiwa elit ini, tekanan kuat pada fluktuasi emosional dalam hatinya, Shen Sheng: "Semua mentor jiwa tingkat empat. Tim harus menjadi mentor jiwa lima tingkat. Pemandu jiwa mereka dilengkapi dengan pemandu jiwa empat tingkat, dan tidak ada lebih dari lima pemandu jiwa lima tingkat. Kami telah membunuh beberapa dari mereka, dan jumlah keseluruhannya sekitar 80. "

Setelah memikirkannya, Huo Yuhao bertanya lagi: "Jika tidak ada gangguan dari guru jiwa ini, berapa lama Anda bisa bertahan di bawah pengepungan tentara?"

Tanpa menunggu oranye untuk berbicara, Anda telah mengatakan: "Konsumsi kekuatan jiwa kita sangat besar, kekuatan jiwa rata-rata kurang dari 30%, dan tidak ada panduan jiwa yang tetap. Dalam hal ini, bahkan jika tidak ada gangguan tutor jiwa lainnya. Di bawah pengaruh tentara, kita hanya bisa bertahan selama seperempat jam. "

Huo Yuhao mengangguk dan berkata: "Saya mengerti. Oranye, Anda terus memerintah, gunakan bukit ini sebagai penghalang untuk melindungi diri Anda. Mulai sekarang, kami hanya memiliki satu taktik. Itu untuk mendesak kedatangan bala bantuan. Anda bisa yakin Apakah ada bala bantuan? "

Orange berkata: "Saya yakin. Taktik ini pada awalnya diatur oleh saya. Kami memiliki 30.000 pasukan yang menyergap di luar. Pasukan mentor jiwa kami adalah untuk memikat musuh dalam-dalam. Musuh masih tidak tahu bahwa pasukan kami telah tiba. Saya sudah Sebuah sinyal dikirimkan, dan kami butuh setengah jam bagi pasukan kami untuk tiba. "

Huo Yuhao berkata: "Oke. Kalau begitu ikuti taktiknya. Dalam situasi Anda saat ini, sangat sulit untuk keluar. Hanya berdasarkan tanahlah Anda dapat memiliki kesempatan."

Di sisi lain dari jeruk, seorang instruktur jiwa muda tidak bisa menahan kemarahan: "Yang mana? Bagaimana menjaga? Kekuatan jiwa semua orang hampir habis. Musuh dan instruktur jiwa membawa kita sebagai target di bawah ini. Jangan menunggu panduan jiwa kita. Penutup sudah habis, dan pasukan musuh bergegas. Pada titik ini, sudah mungkin untuk melihat bahwa pasukan musuh di pinggiran cepat menutup ke sisi ini, dan dalam seperempat jam, mereka akan muncul di depan semua orang.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now