Chapter 406-410

1.9K 31 0
                                    

Bab 406 - Dia dan Kisahnya

Huo Yuhao berdiri di samping, diam-diam menghela nafas di dalam hatinya, sepuluh binatang buas yang ditakuti oleh para master jiwa, lima dari mereka muncul di depannya, termasuk dewa binatang nomor satu, dan di tubuhnya sendiri, ada juga yang nomor satu. Tiga Kaisar Salju Wanita Bingtianxue, dan Kaisar Bingbi Xie Bingdi. . 尒. Katanya. 蔟. Sepuluh binatang buas, tetapi ada tujuh yang berkumpul bersama, ini adalah acara besar yang belum pernah terjadi sebelumnya!

Pada saat ini, jejak asli ketakutan di hatinya menghilang, dan dia menjadi sangat tenang.Pengalaman semacam ini, selain mendebarkan, apakah penuh kegembiraan?

Wajah Sepuluh Ribu Raja Iblis dan Raja Merah juga jelek, dan Brigitte menundukkan kepalanya, wajahnya yang cantik sedikit pucat, dan matanya yang indah penuh dengan kesedihan.

“Duduklah.” Di Tian berkata dengan ringan.

Keempat binatang buas itu menatapnya, dan duduk di tanah, duduk di depannya.

Ditian menoleh dan melihat ke arah Huo Yuhao: "Duduklah juga, beritahu mereka apa yang baru saja kamu katakan padaku, dan biarkan Xuedi keluar."

“Oke.” Huo Yuhao mengangguk, dan duduk di tempat, Mata Takdir terbuka, melepaskan Gadis Salju. Saya menceritakan kepada Ditian apa yang dia katakan sebelumnya, termasuk dialognya sebelumnya dengan Ditian.

"Perang hanya akan menjadi kehancuran, menciptakan kepentingan yang lebih tinggi adalah cara mendasar untuk menyelesaikan masalah."

Mendengarkan kata-kata Huo Yuhao, mata Brigitte the Emerald Swan berangsur-angsur menjadi fokus. Sepuluh Ribu Raja Iblis juga bijaksana, tetapi Chi King dan Xiong Jun jelas hanya mengerti sebagian darinya. Chi King kadang-kadang mengerutkan kening, tetapi Xiong Jun memandang tatapan Huo Yuhao tetapi menunjukkan keganasan dari waktu ke waktu. Itu mungkin untuk menyerang dengan keras.

Huo Yuhao tidak takut, dan masih berbicara dengan bebas.

Di Tiandao: "Kalian semua mendengar apa yang dia katakan? Jika apa yang dia katakan dapat diwujudkan, maka tata letak seluruh benua dapat diubah sebagai hasilnya. Dia adalah orang yang dikorbankan oleh Rui Beast, dan dia juga mewarisi Rui Beast. Keberuntungan, yaitu, jika dia mati, maka keberuntungan Xingdou akan terputus. "

Kata-kata terakhir Di Tian dipahami oleh Raja Chi dan Jun Xiong, dan perubahan yang paling langsung adalah mata Jun Xiong memandang Huo Yuhao dengan tidak terlalu tajam. Tidak peduli seberapa galaknya dia, dia tidak berani mengolok-olok tempat tinggalnya.

Brigitte memandang Huo Yuhao, pada jarak yang begitu dekat, mata zamrudnya yang indah benar-benar menyentuh: "Apa yang terjadi antara Anda dan Rui Beast? Mengapa Rui Beast berkorban untuk Anda. Bisakah Anda Beritahu kami tentang proses kenalan? "

Huo Yuhao ragu-ragu sejenak, sedikit rasa sakit melintas di matanya. Hari-hari ini, untuk menjaga dirinya tetap tenang, dia tidak mau memberikan waktu untuk dirinya sendiri untuk berpikir, hanya karena dia takut memikirkan kematian Qiuer.

Pada saat ini, Emerald Swan bertanya, tetapi dia tidak bisa membantu tetapi tidak mau, mata dari lima binatang buas itu semua terfokus padanya. Tidak diragukan lagi, apa yang ditanyakan Emerald Swan adalah apa yang benar-benar ingin diketahui oleh keempat binatang buas lainnya.

Ya emas bermata tiga Kaisar Rui Beast, dapat dikatakan bahwa itu adalah keberadaan paling mulia di seluruh Hutan Besar Bintang Dou, dan bahkan Kaisar Tian tidak akan menganggap dirinya lebih mulia darinya. Tapi dia dengan rela mempersembahkan korban kepada manusia, yang membuat lima binatang buas itu benar-benar tidak bisa dimengerti.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now