Chapter 386-390

1.5K 31 2
                                    

Bab 386 1 sentuhan emas cerah itu

Dengan itu, mata Huo Yuhao berkedip, dan sebuah gambar muncul di depan Wu Yu.

Dengan kemampuan roh yang disimulasikan, dia bisa melakukan banyak hal.

Telapak tangan Hao Dong, kehidupan setelah kehidupan, terlihat jelas di gambar. Pada saat itu, bahkan ketiga tetua tidak bisa membantu tetapi tergerak.

Dan ketika Wu Yun akhirnya tersenyum di bawah telapak tangan Hao Dong, dan muncul di depan Wu Yu seperti saat dia meninggal, dia tidak bisa menahan diri untuk lamban.

...

"Terima kasih."

"Kehilangan adalah hal yang sangat misterius. Hilang, aku merindukan Ibu dan Ayah. Kenapa kamu pergi begitu cepat, mengapa kamu tidak bisa melindungiku? Biarkan aku disiksa oleh wanita gemuk itu, dan dihina oleh banyak orang di ruang bawah tanah yang dingin itu. Mereka Instruksi wanita gemuk itu melukai tubuh saya, menghancurkan jiwa saya, dan mencemari jiwa saya. Saya baru berusia lima belas tahun saat itu.

"Benci mendukung saya untuk bertahan hidup, dan itu juga mendukung saya untuk mengangkat jiwa saya ke tingkat lain. Jiwa pembalasan saya terbangun. Saya benci, benci mereka yang penuh nafsu dan serakah, benci orang yang membuat saya menangis Wanita gemuk terfragmentasi! Saya ingin membunuh! Tapi, saya sangat menyakitkan.

“Apakah akhirnya terbebaskan? Kamu biarkan aku melihat cahaya, merasakan kerinduan, dan cinta yang tidak pernah muncul dalam jiwaku. Ternyata di dunia ini tidak semuanya kotor, tapi ada yang bersih. Terima kasih. Terima kasih telah membuatku merasakan cintamu untuk kekasihmu. Kamu telah memurnikan hatiku dan membuatku merasakan rasa pembebasan. Terima kasih. Aku sangat bahagia ... "

...

Suara Wu Yun tampak begitu jelas di malam yang sangat sunyi ini, meski ada orang di mana-mana.

Untuk guru jiwa dari Kelompok Instruktur Jiwa Raja Jahat, suara tangisan ini hanya dapat menggerakkan mereka, tetapi untuk tiga Guru Jiwa Jahat, Tetua Ketiga, Tetua Keempat, dan Wu Yu, suara Wu Yun Itu sangat mengguncang hati mereka.

Terutama Wu Yu. Tubuhnya gemetar tak terkendali, dan dia berkata pada dirinya sendiri: "Kakak, kenapa kamu rela meninggalkan aku sendiri ..."

“Mau lari?” Tetua ketiga tiba-tiba berteriak dengan tegas. Sebuah tembakan jatuh dengan tangan kanannya, naga listrik biru-hitam langsung muncul dari lengannya. Huo Yuhao, Nan Qiuqiu, dan Nan Shui Shui yang awalnya tergantung di udara semuanya menghilang menjadi gelembung. Naga listrik biru-hitam segera turun, meledakkan jaringan listrik yang sangat besar, menutupi area yang luas.

Seluruh udara dipenuhi dengan bau yang mirip dengan sinar ultraviolet setelah disinari oleh sinar matahari yang kuat.

Di jaringan listrik ini, sekitar seratus meter dari tempat Huo Yuhao dan yang lainnya menghilang, tiga sosok muncul karena malu.

Seluruh tubuh Huo Yuhao memancarkan cahaya biru yang kuat, menahan cahaya listrik yang kuat dari serbuan luar, tetapi masih terasa seluruh tubuhnya mati rasa.

Ini adalah kekuatan dari guru jiwa tingkat sembilan! Di antara gerakan itu, Anda tidak punya tempat untuk bersembunyi.

Sebagai satu-satunya orang sukses yang dilatih oleh Rencana Prajurit Individu Ekstrim, Huo Yuhao masih tidak memiliki rencana untuk menyerah bahkan jika dia berada dalam situasi putus asa. Membingungkan lawan-lawannya dengan simulasi keterampilan roh, dan mengambil kesempatan itu untuk melarikan diri. Di depan dua guru roh jahat tingkat Douluo, dia hampir berhasil.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now