Chapter 311-315

1.5K 30 0
                                    

Bab 311 Roh Bela Diri Ketiga Huo Yuhao

Aku melihat kerangka itu dengan cepat berubah menjadi hijau tua, dan segera setelah itu, seluruh tubuh mengeluarkan suara "klik" yang masam, terlihat seperti itu, sepertinya dia mungkin tidak dapat menahannya kapan saja. 

Nyanyian Huo Yuhao berlanjut, dan aliran udara abu-abu terus menerus dilepaskan darinya dan bergabung ke dalam kerangka hitam di depan. Kerangka itu goyah setelah terkena light belt, tapi selalu goyah dan tidak bermaksud roboh.

Melihat pemandangan ini, semua orang terkejut. Nomor 66 ini sama sekali tidak mengandalkan Perangkat Panduan Jiwa untuk menahan serangan nomor 98. Dia jelas merupakan kekuatan dari Jiwa Bela Diri, bukan? Apakah jiwanya kerangka, dan apakah itu masih kerangka yang dipanggil di luar tubuh? Namun, ketika dia memperkuat ketahanan kerangka, mengapa cincin rohnya tidak menyala?

Saat semua orang terkejut, Huo Yuhao sendiri juga sedikit terkejut. Karena dia merasa bahwa ketika dia menggunakan sihir undead yang diajarkan oleh gurunya, dia merasa tidak cocok dengan seni bela diri mata rohnya sendiri.

Seberapa kuat kekuatan mentalnya saat ini, dia merasa ada yang tidak beres, dan segera mengambil kembali cincin roh mata rohnya setelah merasakan mantera. Pada saat ini, tiba-tiba, Huo Yuhao merasa ada sesuatu yang rusak jauh di dalam pikirannya. Segera setelah itu, jejak pemahaman dan sejumlah besar informasi langsung membanjiri lautan spiritualnya.

Jika ini diubah ke orang lain, banyak hal aneh tiba-tiba muncul di benaknya, saya khawatir itu akan lamban dan memberi lawan kesempatan. Tapi bagaimanapun juga, Huo Yuhao telah mengembangkan kekuatan mentalnya ke ranah berwujud dan berkualitas. Setelah beberapa saat terkejut, dia segera mengendalikan bagian dari informasi seperti ingatan ini dengan kekuatan mentalnya, untuk sementara menyegelnya di lautan spiritualnya sendiri, sambil terus melantunkan mantra. Gunakan mantranya sendiri.

Adegan aneh itu mengejutkan penonton. Di bawah tatapan semua penonton, lingkaran cincin roh abu-abu diam-diam naik dari bawah kaki Huo Yuhao. Benar, itu adalah lingkaran cincin roh abu-abu, penuh keheningan yang mematikan! Ketika itu muncul, seluruh aula emas sepertinya kehilangan kilau.

Di belakang Huo Yuhao, sosok yang tinggi dan lurus menjulang, meski hanya ada garis besar dan penampilannya tidak jelas, aura megah yang tak ada habisnya langsung mengejutkan penonton.

Orang-orang yang duduk di ruang VIP pusat melompat hampir pada saat yang sama, menunjukkan ekspresi ngeri di wajah mereka, bahkan wakil majikan perempuan tidak terkecuali. Mereka semua dengan cepat berdiri di depan jendela, menatap Huo Yuhao di bawah tanpa berkedip.

Cincin roh abu-abu muncul, dan perasaan Huo Yuhao segera menjadi sangat berbeda. Di masa lalu, banyak mantra yang diajarkan kepadanya oleh Necromancer dan Undead Scourge Electrolux semuanya dengan jelas muncul di benaknya. Setiap mantra seperti konstruksi model. Mantra panjang asli tampaknya dipersingkat, dan Anda hanya perlu memandu model di pikiran Anda untuk menyelesaikan mantera.

Tangan kanan mengangkat perisai, Karena penundaan singkat ini, kerangka hitam di depannya telah pecah berkeping-keping dan hancur berkeping-keping di bawah pengaruh Korosi Pengurai. Meriam Dekomposisi Korosi hampir jatuh ke perisai kendali penguasa Huo Yuhao.

Pada saat ini, Huo Yuhao benar-benar menyingkirkan perisainya dan menempatkan perisai di kakinya lagi. Pada saat ini, yang kesembilan puluh delapan melihat abu-abu mati di matanya.

Di atas panggung, yang ke-98 memiliki perasaan paling jelas tentang perubahan napas Huo Yuhao. Itu adalah perasaan tercekik seolah tenggorokannya dicubit. Tekanan besar dan nafas dingin dan mati membuatnya terengah-engah. Dia hanya bisa meningkatkan output kekuatan jiwa, mengharapkan meriam dekomposisi korosinya untuk langsung membunuh Huo Yuhao. . Untuk alasan ini, dua cincin roh yang meningkatkan kekuatan roh telah menyala di tubuhnya, dan hanya dengan begitu dia bisa menghancurkan kerangka hitam dalam satu gerakan.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang