Chapter 153-156

1.5K 31 3
                                    

Chapter 153 : Say goodbye to the big sleep

Huo Yuhao dalam kondisi ini membuat semua orang khawatir, dan Xuan Lao bahkan secara pribadi mengikutinya untuk sementara waktu. Xuan Lao menemukan bahwa hati Huo Yuhao tampaknya tertutup, dan ia benar-benar tenggelam dalam kultivasinya yang gila. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa Huo Yuhao di negara bagian ini mengalami kecepatan yang menakjubkan dalam semua aspek. Dia menjadi tenang, bahkan kedinginan, memperlakukan tubuhnya seperti penuntun jiwa, terus mengukir dan menderita.

Hampir semua kata yang dikatakan guru kepadanya paling sering berarti dia harus istirahat, tetapi dia tetap melakukannya. Saya tidak bisa menunggu dua belas jam sehari untuk bekerja keras setiap detik. Bujukan siapa tidak bisa mendengarkan.

Banyak lampu emas menyala, dan sebuah batu di depannya tiba-tiba hancur dan hancur. Huo Yuhao agaknya menyingkirkan penuntun jiwa di tangannya.

Berhasil! Ini adalah panduan jiwa enam tingkat pertama yang berhasil dia uji. Meskipun ia perlu menggunakan mata takdir untuk meningkatkan kekuatan mentalnya untuk mengendalikan, ia akan mengambil lebih dari setengah kekuatan jiwanya sendiri, tetapi ia masih berhasil.

“Huo Yuhao,” suara tua Xuan terdengar.

Langkah kaki bawah sadar Huo Yuhao berhenti dan berbalik. Beberapa hutan memandang Xuan Lao dengan tenang, dengan hormat berkata: "Xuan Lao."

Xuan Lao Shen berkata: "Kamu ikut aku ke Paviliun Haishen."

Huo Yuhao tinggal sebentar dan berkata: "Tapi saya masih harus berlatih. Masih ada 12 kultivasi yang belum selesai hari ini."

Kemarahan lama Xuan berkata: "Ini adalah perintah. Apakah Anda pikir Anda dapat menyelesaikan keinginan Mu? Tiga bulan, Anda sudah gila selama tiga bulan, jika Anda terus seperti ini. Bukan hanya keinginan Mu Lao Jika Anda tidak bisa menyelesaikannya, itu akan menyebabkan tubuh dan roh Anda runtuh pada saat yang sama. Apakah Anda ingin saya mengirim orang berambut putih ke rambut coklat? Dan, untuk Anda, mulai sekarang, ada hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan. Tidak dapat terus berkultivasi seperti ini. "

Tubuh Huo Yuhao bergoyang sedikit, berbalik dan pergi, dan bergumam dalam mulutnya: "Saya akan berlatih, saya akan berlatih." Seperti yang saya katakan, kecepatan di kaki saya juga semakin cepat.

Mata tua Xuan melintas jejak penyesalan, anak ini. Benar-benar penuh kasih sayang! Meskipun dia berteriak Huo Yuhao di mulutnya, bagaimana dia bisa merasa tidak enak di hatinya? Dia bangga dengan Mu Lao, dan bahkan lebih iri pada Mu Lao dapat memiliki murid yang baik.

Bentuk tubuh melintas, dan Xuan tua datang ke Huo Yuhao sebagai kilat, dan mengangkat tangannya untuk meraihnya.

Dengan kultivasi Xuan tua, untuk Huo Yuhao, kekuatannya benar-benar kompak. Tapi Huo Yuhao sebenarnya bereaksi dalam sekejap. Kakinya terbanting ke depan dan tergelincir ke depan, sementara cahaya putih yang kuat menyala dari tubuh, sepenuhnya melindungi tubuh.

Dengan jari kaki kiri sebagai poros, seluruh orang berbalik seperti gyro. Cakar ketakutan emas gelap berubah menjadi cahaya cakar raksasa lima meter panjang dan langsung ke orang tua itu.

Pertarungan sepertinya telah sepenuhnya menjadi nalurinya.

Hal yang sama adalah cakar ketakutan emas gelap. Dibandingkan dengan lebih dari setahun yang lalu, ada perubahan kualitatif. Cakar ketakutan emas gelap telah menjadi terlalu padat, seperti cakar fisik, dan bahkan lebih menakutkan adalah bahwa lapisan kristal es berlian langsung tertutup pada cakar emas gelap ini. Dengan kata lain. Huo Yuhao telah sepenuhnya menggabungkan cakar ketakutan emas gelap dengan chelation kaisar es. Anda tahu, ini adalah dua keterampilan jiwa yang sangat berbeda. Seseorang berasal dari cincin jiwa dan satu berasal dari tulang jiwa. Es tertinggi, logam.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang