Chapter 256-260

1.1K 32 1
                                    

Bab 256 Es dan Api Hancurkan Miasma Beracun

Tentu saja Wang Qiu'er tidak pergi, dan mengikutinya ke benteng self-propelled segala medan, dan berkata: "Kamu tidak berpikir kamu bisa masuk ke zona racun dengan benda ini? Tidak mungkin. Belum lagi kabut di dalamnya. Tebal, Anda sama sekali tidak tahu arahnya. Meskipun Anda tahu arahnya, Anda harus selalu bernapas saat masuk. Apa yang Anda lakukan jika udara di dalam dihembuskan keluar? Anda tidak akan bisa melarikan diri saat itu. Dan, saya yakin Untuk memberi tahu Anda, ada beberapa racun sangat beracun yang sangat korosif, bahkan logam secara bertahap akan kehilangan pengaruhnya di bawah korosi, atau bahkan meleleh. Bisakah benda Anda menahan semua racun? Jangan bermimpi. "

Huo Yuhao tidak mengucapkan sepatah kata pun, dia masih sibuk di benteng self-propelled segala medan.Seperti yang dikatakan Wang Qiuer, dia memang memperkuat kedap udara dari benteng self-propelled.

Dia sangat akrab dengan pemandu jiwa ini Dengan ruang besar dari cincin penyimpanan safir cahaya bintang, dia sendiri membawa banyak bahan. Butuh waktu kurang dari setengah jam untuk menyelesaikan transformasi peralatan penyegelan benteng yang bergerak sendiri di segala medan.

Huo Yuhao juga mencoba masuk sendiri, memeriksa setiap detail melalui deteksi mental. Setelah memastikan bahwa bagian dalamnya memang benar-benar tersegel, ia keluar dari dalam, dan mulai bermain-main dengan sesuatu di luar. Dari sudut pandang Wang Qiuer, dia terus-menerus memindahkan sesuatu dari benteng self-propelled segala medan, dan kemudian memasang sesuatu, yang tampak sangat rumit.

Ketika dia selesai memperbaiki benteng self-propelled segala medan, satu jam lagi telah berlalu. Langit sudah mulai gelap.

Kemudian dia mulai terus-menerus mengeluarkan panduan jiwa satu demi satu dari cincin penyimpanan safir cahaya bintangnya dan mengaturnya dengan rapi di tanah.

Ada total enam belas botol susu, dan sisanya adalah cangkang yang dipandu jiwa dengan tanda rune yang berbeda, total empat puluh enam buah. Huo Yuhao memilih sembilan dari sembilan dengan tanda merah, kemudian menyingkirkan cangkang terpandu jiwa lainnya yang terpasang tetap, dan kemudian mengeluarkan cincin penyimpanan jiwa yang dipandu dan meletakkannya di jari tengah kanannya, dan menyingkirkan sembilan cangkang itu.

Jelas sekali, dia benar-benar sedang menyortir peralatan. Dia memeriksa enam belas botol susu satu per satu, dan beberapa di antaranya tidak penuh dengan kekuatan roh yang tersimpan Dia segera mulai menambahkan kekuatan roh ke botol susu ini, mengisinya satu per satu. Ini adalah jaminan penting untuk tindakannya selanjutnya. Masing-masing botol susu enam tingkat ini dapat mengisi kembali kekuatan rohnya sekali dalam jangka waktu tertentu.

Menonton Huo Yuhao melakukan ini dengan serius, ekspresi Wang Qiuer terus berubah.

Di benaknya, kata-kata yang diucapkan Huo Yuhao bertahan sepanjang waktu.

"Aku mencoba memikirkan apa yang akan terjadi padaku jika aku kehilangan dia. Aku menemukan bahwa duniaku akan menjadi abu-abu. Dalam hatiku, tak bernyawa, bahkan tak bernyawa, telah hilang. Saat itu, aku terkejut saat mengetahuinya Dalam hatiku, hidupnya lebih penting daripada hidupku. "

Dia begitu penting di hatinya, baginya, dia bahkan rela mempertaruhkan nyawanya untuk bergegas ke dunia ini yang penuh dengan racun beracun. Satu orang sebenarnya dapat berkontribusi untuk ini untuk orang lain. Mengapa? Mengapa demikian?

Dalam suasana hati yang begitu rumit sehingga dia diam-diam melihat Huo Yuhao menghabiskan semua ini, Ketika dia menghabiskan semua botol susu, langit sudah gelap.

Sampai saat ini, Huo Yuhao meluangkan waktu untuk istirahat. Dia mengangkat kepalanya dan melirik Wang Qiu'er. Dia menghela nafas dan berkata, "Kenapa kamu masih belum pergi?"

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now