Chapter 336-340

1.6K 37 2
                                    

Bab 336: Kebanggaan Es dan Salju 2

Di mimbar, guru nasional misterius, Oranye, guru Aula Mingde Jing Hongchen, dan semua menteri kekaisaran kecuali Xu Tianran telah berdiri.

Di antara mereka, ada banyak master jiwa yang kuat, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka melihat situasi ini.

Keterampilan fusion wuhun? Tidak, itu sama sekali tidak seperti Teknik Martial Soul Fusion! Bagaimana keterampilan fusi seni bela diri bisa berubah begitu banyak? Selain itu, untuk Huo Yuhao dan Wang Dong'er, pasti ada banyak investigasi tentang Kekaisaran Sun Moon. Dalam catatan mereka, tidak ada situasi seperti itu.

Saat sosok ungu keemasan muncul, langit dan bumi berubah, dan badai yang dahsyat sepertinya menghilang seketika. Tahap kompetisi benar-benar direfleksikan menjadi emas ungu.

Apa sebenarnya ini?

Inkarnasi naga tulang besar Yanfeng akhirnya mengangkat kepalanya lagi.

Ketika semua orang melihat cahaya dua warna berkedip di panggung kompetisi sebelumnya, apa yang dia lihat adalah mata perak kebangkitan kedua dari roh Huo Yuhao. Murid vertikal emas di dahi Huo Yuhao menjadi murid dari murid mata perak besar itu. Cahaya dua warna emas dan perak berubah menjadi dampak jiwa yang tak tertandingi dan menghantam kepalanya dengan keras.

Dengan rasa krisis yang kuat, Yanfeng harus memadatkan semua kekuatan roh yang baru saja dia lepaskan di kepalanya. Meski begitu, dalam serangan terkuat setelah kebangkitan kedua dari roh bela diri tubuh utama peringkat perak, dia dikejutkan dengan otak yang sangat pusing, bahkan lautan roh muncul retak, tubuhnya untuk sementara kehilangan kendali dan jatuh ke platform kompetisi.

Ketika dia berjuang dan akhirnya terbangun sedikit, dia melihat perubahan yang sangat aneh dan ajaib di depannya.

Apakah ini ... Apakah ini ilusi lagi?

Yanfeng berjuang untuk berdiri lagi. Dalam raungan dan raungan, dia menahan rasa sakit yang parah dari jiwanya, melebarkan sayap tulang naga, dan terbang lagi.

Sosok ungu-emas itu bergerak saat ini. Kecepatannya mencapai ekstrem yang tak terlukiskan dalam sekejap, tetapi dia tidak melompat ke angin, tetapi melintas ke samping.

Tiga nyawa Xiao Xiao menjadi tenang hampir pada saat bersamaan. Dia terbalik di udara dan jatuh ke belakang.

Sosok ungu-emas, seperti petir ungu-emas yang tiba-tiba menyala di udara, melewati Raja Tengkorak hitam.

Telapak ungu-emas yang ditutupi dengan pelindung telapak tangan kebetulan menekan kepala besar Raja Tengkorak yang belum mengerti. Cahaya ungu keemasan menyala dan menghilang.

"ledakan--"

Raja Tengkorak, kepalanya meledak. Sebuah cahaya putih menyerbu kepalanya yang patah seketika. Baru saja naik, api jiwa yang ingin melarikan diri langsung menghilang dalam cahaya putih suci.

Di atas panggung kompetisi, teriakan sedih datang dari segala arah. Tubuh besar Raja Tengkorak jatuh ke tanah. Tulang hitam tampaknya telah kehilangan semua kekuatan pendukung dan berubah menjadi potongan yang tak terhitung jumlahnya.

Yanfeng akhirnya panik. Ketika dia melihat sosok ungu-emas lagi, Raja Tengkorak mati dalam pertempuran.

Meskipun ini ada hubungannya dengan Raja Tengkorak yang dijebak oleh Sanshengzhengyun, kekuatan penghancur pada saat itu sungguh luar biasa. Dinasti Tang bahkan tidak lolos dari api jiwa, jadi itu dimusnahkan begitu saja.

Mata sosok ungu keemasan itu masih tertutup. Dia masih melayang di udara. Sayap naga di belakangnya terbuka, dan lingkaran cahaya ungu-emas samar serta lingkaran ungu-emas di bawah kakinya masih berkedip sedikit.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now