Chapter 606-610

2.1K 41 0
                                    

Bab 606 Evil Lord Death

Pedang cahaya biru es langsung bersinar terang, dan cahaya perak dan cahaya keemasan berkedip. Suhu di udara turun seketika, dan kemudian bilah cahaya memotong tentakel.

Tiran mata jahat itu berteriak, dan tentakel itu dipotong oleh Huo Yuhao. Sosok Huo Yuhao dan Tang Wutong berkedip dan berakselerasi lagi. Tiba-tiba berakselerasi, napas mereka berdua menjadi sedikit tergesa-gesa, dan mereka tiba-tiba mengebor keluar dari celah di tentakel lainnya.

Mengguncang lawan secara langsung dengan energi besar jauh lebih baik daripada bertarung dengan keterampilan. Tuan tiran bermata jahat tidak tahu bahwa Huo Yuhao memiliki senjata ajaib pisau Chenlu, dan dia benar-benar menderita kerugian ketika dia muncul.

Evil Eye Tyrant Lord segera marah, dan melihat bahwa pupil matanya yang besar tiba-tiba menjadi lebih dalam, dan kemudian, lingkaran lingkaran duri merah tua muncul di lingkaran luar.

"Om—" Langit seakan bergetar hebat. Huo Yuhao dan Tang Wutong merasa pada saat yang sama seolah-olah ribuan paku telah jatuh ke laut spiritual mereka, dan kemudian mereka akan keluar dari tubuh mereka dengan menarik lautan spiritual mereka.

Apakah kemampuan ini?

Itu adalah pertama kalinya dia menghadapi penguasa tiran bermata jahat, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa meskipun penguasa tiran mata jahat lebih rendah dari dewa binatang Kaisar Tian dalam kekuatan keseluruhan, pada tingkat spiritual, dia pasti layak mendapatkan gelar kekuatan pertama di daratan saat ini.

Berubah menjadi master roh dengan basis kultivasi yang sedikit lebih lemah, saya khawatir lautan roh akan segera dilucuti dari tubuh. Tanpa lautan roh, orang akan menjadi idiot, bagaimana mereka bisa melawan?

Untungnya, Huo Yuhao dan Tang Wutong sama-sama memiliki inti jiwa spiritual, yang masih bisa dilawan. Merasakan kekuatan traksi yang kuat itu, inti jiwa roh Huo Yuhao dan Tang Wutong tiba-tiba berfluktuasi dengan hebat. Namun, meski begitu, tubuh mereka masih sedikit tertinggal. Sejumlah besar tentakel yang diperintah oleh tiran mata jahat telah terjalin.

Pada saat ini, lapisan cahaya biru es tiba-tiba meledak dari Huo Yuhao, dan rumput sebening kristal muncul di bahunya, itu adalah rumput es hitam segi delapan.

Tidak perlu bagi Huo Yuhao untuk mengontrol, jiwanya telah meluncurkan serangan untuknya.

Duri universal segi delapan!

Tombak es besar yang tak terhitung jumlahnya meledak berpusat di tubuh Huo Yuhao. Tentakel menghantam tombak es, dan pecahan es berserakan, tetapi bagaimanapun, mereka didorong oleh tombak es dan tidak jatuh ke Huo Yuhao dan Tang Wutong.

Cahaya pedang biru tua langsung menyapu. Kaisar Salju berdiri di samping Huo Yuhao dengan hidup, dan mengaktifkan Tiga Keajaiban Kaisar Salju, Bing sangat tak tertandingi.

Lebih dari selusin tentakel dipotong oleh pedang ini. Meskipun Bingji Wushuang tidak setajam Chendew Blade, dan tidak bisa langsung memotong tentakel ini, itu juga membuat mereka membeku di bawah es yang ekstrim.

Kaisar Es muncul di sebelah Kaisar Xue, dengan cahaya biru cerah di matanya yang indah, dan begitu tubuhnya berbalik, tubuh asli Kaisar Es muncul. Pengait ekor besar dijentikkan, dan sinar pirus langsung menuju ke penguasa tiran mata jahat di kejauhan dan menembaknya.

Kemampuan roh ini, bahkan Huo Yuhao tidak memilikinya, hanya dapat digunakan setelah Kaisar Es secara bertahap memulihkan kekuatan aslinya, yang setara dengan tampilan tubuh roh bela dirinya oleh Huo Yuhao.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang