chapter 193-196

1.1K 36 3
                                    

Bab 193: Dua Ayah?

Melihat kecepatan yang ditunjukkan oleh mereka, Huo Yuhao benar-benar terkejut.Dia menemukan bahwa basis kultivasi dari pria berpakaian abu-abu ini setidaknya berada di level Raja Roh ke atas. Postur yang kuat itu menunjukkan kultivasi yang dalam. Dan itu jelas bukan jenis kekuatan jiwa yang sia-sia yang dimunculkan dengan metode khusus dari master jiwa.

Wang Dong tersenyum tipis dan berkata: “Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda akan tahu ketika kita datang ke rumah saya. Ayo pergi juga.” Saat dia berkata, dia memimpin dan mendaki jalan pegunungan yang curam.

Huo Yuhao tidak berani mengabaikannya, dan mengikutinya sampai ke atas. Melangkah ke dalam awan dan kabut, Wang Dong berinisiatif memegang tangan Huo Yuhao dan berkata, "Aku akan membawamu pergi. Mudah tersesat dalam kabut. Ini adalah garis pertahanan untuk keluargaku. Jika ada yang tidak baik, kamu akan jatuh dari tebing."

Huo Yuhao tersenyum dan berkata, "Kamu lupa, saya tidak perlu menggunakan mata saya untuk melihat jalan."

Wang Dong juga tersenyum, "Kamu mencoba menggunakan deteksi mental. Deteksi mentalmu tidak mahakuasa."

Mendengar apa yang dia katakan, Huo Yuhao sedikit tidak yakin sekaligus, dia baru saja menyadari kekuatan mentalnya lagi, saat kepercayaan dirinya sangat kuat. Deteksi mentalnya segera ditampilkan untuk melihat medan di sekitarnya.

Persepsi dia tidak penting, dan dia langsung terkejut. Karena dia terkejut menemukan bahwa dalam deteksi mentalnya, semua yang ada di sekitarnya kosong, dan dia tidak dapat merasakan apa-apa, bahkan dia dan Wang Dong tidak dapat mendeteksinya. Seolah-olah keduanya benar-benar tergantung di awan. Namun, mereka jelas turun ke bumi, menginjak gunung!

Terkejut, Huo Yuhao segera memperkuat intensitas deteksi mentalnya, dan pada saat yang sama membuka mata takdir. Sejak memiliki kemampuan Spirit Detection, ia hampir tidak melakukan kesalahan, bahkan tidak percaya Yun Yun pun tidak bisa menangani Mind Detection-nya.

Namun, ketika mata takdirnya terbuka, keterkejutannya semakin kuat. Memang mendeteksi sesuatu yang berbeda. Tapi hanya warna awan yang berubah.

Semua awan berubah menjadi emas di bawah tatapan Mata Takdir, dan itu memberinya perasaan bahwa Mata Takdir tidak dapat memahami nasib tempat yang ditutupi oleh awan ini, dan dia tidak dapat melihat apapun. Bahkan jika dia memperluas jangkauan pendeteksiannya sebanyak mungkin, awan memberinya perasaan tak berujung.

“Bagaimana ini bisa terjadi?” Kata Huo Yuhao dengan heran.

Wang Dong berkata: “Rahasiakan. Ayo pergi.” Di bawah tarikannya, Huo Yuhao hanya bisa mengikutinya selangkah demi selangkah. Jalan di bawah kakiku tidak mulus, ada bebatuan dimana-mana, dan tidak ada jalan yang murni sama sekali. Jika bukan karena Wang Dong, Huo Yuhao benar-benar akan mendapat masalah tanpa bimbingan deteksi mental.

"Wang Dong, bisakah itu dilakukan jika kamu terbang langsung dari langit? Awanmu sepertinya sangat jahat!"

Wang Dong tersenyum dan berkata, "Ya, tidak apa-apa. Faktanya, hanya awan dan kabut di sekitar puncak utama yang dapat memiliki efek khusus. Tapi di kabut ini, ada sejenis burung dan makhluk jiwa. Ia memiliki gelar pembunuh di awan. Ada banyak di antaranya. Keberadaan setingkat tahun. Masih berkelompok. Tidak mudah untuk terbang. "

Huo Yuhao tersenyum pahit: "Aku tiba-tiba menyesal ikut denganmu. Apakah kamu di rumah? Ini seperti sarang naga!"

Wang Dong tersenyum dan berkata, "Hati-hati saat kamu berbicara. Jika ayahku dan ayah kedua mendengarnya, kamu tidak punya buah yang enak untuk dimakan."

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang