Chapter 33-36

2.1K 43 10
                                    

Bab 33: Dua tulang jiwa

Du Weilun sangat puas dengan sikap Huo Yuhao, dia mengangguk, cincin ruby ​​besar di tangan kanannya melintas, dan dia memiliki kulit ekstra di tangannya.

Kapsul kulit nampaknya juga menjadi panduan jiwa Ada beberapa pola gelap pada kulit coklat, Huo Yuhao terlihat hati-hati dan dapat merasakan sedikit fluktuasi jiwa.

Du Weilun berkata: "Anak-anak. Anda telah mengalahkan tiga jiwa dari tim baru dan memenangkan kejuaraan terakhir.

Saya mendaftar ke perguruan tinggi dan memberi Anda hadiah. Meskipun hanya ada satu hadiah, Anda harus memutuskan siapa yang akan ditugaskan, tetapi ini adalah hadiah paling berharga yang diberikan perguruan tinggi pada penilaian mahasiswa baru selama setidaknya tiga ratus tahun. Buka dan lihatlah. "Seperti yang dia katakan, dia menyerahkan kulit ke Wang Dong.

Wang Dong mengambilnya dengan tangan, karena Huo Yuhao tidak bisa menjadi murid inti, dan suasana hatinya juga tertekan saat ini, sehingga antusiasme untuk hadiah berkurang, dan tali pada kulit dibuka tanpa sadar.

Sekelompok cahaya oker kuning dibor keluar dari kulit tanpa peringatan.Di bawah tatapan tiga orang, Huo Yuhao perlahan-lahan menggantung di udara.

Itu adalah kerangka kecil. Itu tampak seperti hanya telapak tangan. Itu memiliki sinar kuning samar. Ketika Huo Yuhao melihatnya pada pandangan pertama, ada dorongan hati. Fluktuasi jiwa yang kuat membuat udara di seluruh kantor tampak lengket. Perasaan aneh ini adalah pertama kalinya mereka mengalaminya.

“Ini, ini ... tulang jiwa?” Wang Dong berkata dengan wajah kaget. Meskipun Du Weilun sudah mengingatkan mereka sebelumnya, hadiah yang diberikan kepada mereka akan sangat tinggi, tetapi mereka tidak berharap itu akan menjadi tulang jiwa, tetapi bagi guru jiwa, itu adalah jiwa yang berharga lebih dari cincin jiwa!

Cincin jiwa adalah tubuh energi yang setiap makhluk jiwa tak terhindarkan akan muncul setelah kematian, dan peluang tulang jiwa tidak ada di tengah. Semakin tinggi jiwa binatang, semakin besar kemungkinan memiliki tulang jiwa, tetapi hanya seratus ribu tahun jiwa binatang pasti akan memiliki tulang jiwa.

Jika ada guru jiwa yang memiliki tulang jiwa, maka kekuatannya akan segera ditingkatkan, yang memiliki keuntungan besar bagi guru jiwa dari tingkat yang sama. Setiap guru jiwa dapat memiliki hingga enam tulang jiwa, kepala, belalai dan anggota badan. Di antara enam tulang jiwa, yang paling berharga adalah tulang jiwa belalai, yang juga yang paling langka, dan kemudian tulang jiwa kepala. Kekayaan anggota tubuh relatif rendah.

Namun demikian, Soul Bone akan selalu menjadi yang paling berharga di rumah lelang negara mana pun. Dan itu benar-benar tak ternilai dan tanpa kota. Setiap potongan tulang jiwa, setidaknya 100.000 permulaan dari koin Roh Emas dimungkinkan untuk diperdagangkan. Dalam lebih banyak kasus, hanya barter yang bisa menukar jiwa.

Shrek College kaya akan uang dan cadangan tulang jiwa tidak akan terlalu banyak.Hanya siswa terbaik atau siswa yang telah membuat kontribusi khusus ke perguruan tinggi akan dihargai dengan tulang jiwa. Imbalan semacam ini berarti bahwa perguruan tinggi percaya bahwa manfaat dan pengaruh yang akan mereka ciptakan untuk perguruan tinggi di masa depan akan lebih besar daripada nilai jiwa.

Hati Huo Yuhao dipenuhi dengan keluhan dan dia sangat terkubur di dalam hatinya. Namun, ketika dia melihat pahala tulang jiwa ini, keluhan batinnya secara bertahap bubar. Rintangan di hati akhirnya berlalu. Bukannya dia ingin mendapatkan tulang jiwa ini, tetapi hadiah dari tulang jiwa ini membuatnya merasakan keadilan di perguruan tinggi.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang