Chapter 466-470

1.6K 33 0
                                    

Bab 466 Cinta Sejati Kaisar Es

Wajah cantik Bingdi itu agak lamban, dan matanya yang kabur dipenuhi dengan kesuraman: "Ya! Mungkin, saya sangat menyukainya. Penulis novel Xueer, Anda tidak boleh membunuhnya. Anda membunuhnya, kami Persahabatan saya telah berakhir. Mungkin, saya belum mencapai tingkat mencintainya, tetapi ketika sudah mati di tangan Anda, saya tidak bisa lagi bergaul dengan Anda. Jika tidak, bagaimana saya bisa layak atas perasaannya untuk saya? Meskipun tidak kuat, itu bahkan lawan yang aku benci, tapi itu sangat baik bagiku. Dengan itu di sisiku, aku selalu merasa berharap. Tapi kamu membiarkan harapanku hancur. Xueer, kenapa kamu melakukan ini? Kenapa kamu harus mendorongku ke kebalikan dari kamu? Tahukah kamu? Kamu salah! Kamu membunuhnya, yang setara dengan memutus perasaan di antara kita. "

Xuedi menghela nafas dan berkata: "Apakah kamu masih mengatakan bahwa kamu tidak menyukainya? Untuk itu, kamu bahkan dapat meninggalkan persahabatan kita selama ratusan ribu tahun. Saya tidak salah, saya benar. Mungkin kamu sendiri bahkan tidak mengetahuinya. , Anda telah jatuh cinta padanya, tetapi Anda tidak mau mengakuinya. "

“Kamu salah!” Bingdi berteriak dengan panik.

Xuedi tersenyum indah. Biasanya dia selalu terlihat dingin, membuat orang merasa dijauhkan dari orang lain, tetapi ketika senyum muncul di wajahnya yang cantik dan menawan, tiba-tiba mekar seperti seratus bunga, keindahan itu mencekik, bahkan dengan Ada gelombang kehangatan.

"Aku benar. Binger, gadis konyol, aku hanya membantumu melihat dirimu dengan jelas."

Saat dia berkata, Xuedi menyingkir.

Cahaya biru tua di tubuh Tianmeng Ice Silkworm secara bertahap menghilang. Itu berbalik tanpa suara, menampakkan wajah yang sudah menangis.

"Bingbing, Bingbing ..." Suara Tianmeng Bingbing sangat bergetar bahkan kata sederhana "Bingbing" pun agak kabur. Tubuhnya bergetar di mana-mana, dan matanya penuh dengan fluktuasi emosi yang intens.

Bingdi memandang Tianmeng Bingcan dengan air mata di wajahnya.

tidak mati! Itu tidak mati! Itu masih hidup!

“Ah!” Kaisar Es berteriak, tiba-tiba berubah menjadi pita hijau, menghantam pelukan Tianmeng Ice Silkworm, memeluknya erat, menangis.

Keduanya berpelukan dan menangis, air mata mengalir di wajah mereka. Emosi yang selalu tersembunyi di hati meledak tak terkendali.

Xuedi berdiri tidak jauh, dengan senyum hangat di wajahnya, dan berkata pada dirinya sendiri: "Saya mengatakannya, saya benar."

“Terima kasih, Xuedi.” Suara Huo Yuhao terdengar.

Dia sudah bangun dari kondisi pencerahan, dan dia benar-benar menyaksikan pemandangan itu.

Faktanya, ketika Kaisar Xue menepuk ulat sutra Es Tianmeng dengan telapak tangan, dia sudah mengerti apa yang akan dilakukan Kaisar Xue. Karena Xuedi sangat dekat dengannya, dia adalah jiwanya. Telapak tangan itu sama sekali tidak mengeluarkan kekuatan roh Dahan Wuxue, jadi bagaimana mungkin itu memiliki efek destruktif yang kuat?

Xuedi terbang ke sisi Huo Yuhao dan berkata: "Saya telah memulihkan ingatan saya. Jika saya tidak melakukan ini, Bing'er pasti akan terjerat dalam hatinya, dan akan sulit untuk mengenali emosi batinnya."

Huo Yuhao memandang Xuedi dan berbisik: "Kamu terlalu hebat."

Senyuman pahit muncul di wajah Xuedi, dan pikirannya terdengar di benak Huo Yuhao: "Aku tidak hebat. Aku selalu menjadi saudara perempuan Binger."

Yang ini……

Huo Yuhao tiba-tiba mengerti. Ekspresi Xuedi sedikit lebih aneh, tapi lebih seperti senyuman hangat.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now