Chapter 29-32

2K 46 11
                                    

Bab 29: Dua Dekan

Ketika sisi lain permainan masih berjalan lancar, semifinal di sini berakhir. Permainan ini membutuhkan waktu lebih sedikit daripada yang dibayangkan siapa pun.

Huo Yuhao dan Wang Dong menang lagi, memenangkan dua pertandingan berturut-turut dalam kasus yang lebih rendah, dan mereka telah berjuang untuk dua teratas dari delapan besar.

Jangan melihat permainan mereka dalam waktu yang sangat singkat, tetapi bagaimanapun, ada satu orang, jadi itu sangat berbahaya. Jika itu bukan untuk vitalitas musim dingin, mereka bahkan tidak punya kesempatan. Jika ini pertarungan hidup dan mati, sulit untuk mengatakan siapa yang menang dan siapa yang kalah.

Huo Yuhao menggunakan aturan dan dilindungi dari cedera bumerang di bawah perlindungan guru, tetapi bagaimana jika tidak ada guru wasit? Wang Dong harus menghentikan pukulan ini untuknya, dan dalam hal ini, Huo Yuhao tidak boleh mampu melancarkan serangan jiwa terhadap Zhou Sichen, begitu Zhou Sichen dua makhluk jiwa yang dipanggil juga bergabung ke medan perang. Itu sulit dikatakan.

Perubahan taktis dan penampilan penuh dari empat keterampilan jiwa utama Huo Yuhao membuat mereka dengan enggan memenangkan pertempuran, tetapi kekuatan tempur mereka pada dasarnya terbuka. Kejutan jiwa telah debut lebih dari sekali, dan semua lawan yang menghadap mereka akan dijaga dengan hati-hati.

Penilaian mahasiswa baru hanya budidaya siswa pada seni bela diri.Untuk guru jiwa modern, pertempuran nyata hampir tak terhindarkan dengan penuntun jiwa, dan dalam penuntun jiwa, tidak ada kekurangan beberapa kekuatan pertahanan. Ada Banyak kali keuntungan dari seni bela diri akan menjadi kerugian.

Tetapi jika Anda menang, Anda akan menang.Mengatasi tiga orang Zhou Sichen, tim Huo Yuhao telah secara resmi memasuki dua teratas, dan yang kedua adalah memastikan bahwa mereka akan menerima hadiah.

Keduanya tidak berhenti, dan segera meninggalkan area penilaian dan kembali ke asrama setelah pertandingan berakhir. Lawan yang akan mereka hadapi di pertandingan terakhir kemungkinan adalah tim lima tim baru yang dipimpin oleh Dai Huabin. Apakah Xiao Xiao dapat pulih atau tidak, tetapi hati Huo Yuhao telah menyalakan api. Dalam pertempuran ini, ia harus menang.

"Yu Hao, apa yang terjadi padamu hari ini? Kamu dan Dai Huabin tahu?" Ketika dia kembali ke asrama, Wang Dong tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya. Penampilan Huo Yuhao setelah melihat Dai Huabin terlalu aneh, dia selalu sangat tenang dan dia hampir di luar kendali. Bagaimana mungkin dia tidak membuat Wang Dong aneh?

Huo Yuhao mengambil napas dalam-dalam dan mendengar kata-kata Dai Huabin. Tubuhnya bergetar lagi tak terkendali. Dia menundukkan kepalanya dan memasukkan tangannya ke rambutnya. Dia duduk di tempat tidur dan berkata dengan suara serak: "Dai Huabin Itu adalah putra dari Duke of White Tiger. Anda harus tahu Duke of White Tiger. "

Wang Dong mengangguk dan berkata: "Tentu saja. Duke of White Tiger adalah pahlawan turun-temurun dari Kerajaan Starry. Statusnya dihormati. Duke asli White Tiger adalah keluarga kerajaan dari Kekaisaran Xingluo. Dalam perang ribuan tahun yang lalu, Kerajaan berbahaya dari Kekaisaran Xingluo adalah bantuan dari beberapa sekte utama di negara itu, yang pada akhirnya menyelamatkan kekaisaran dan mempertahankan integritas kekaisaran. Pada saat itu, otoritas sekarat Duke Macan Putih sangat lemah, yang tidak cukup untuk menyerah. Jadi, itu Pada saat itu, Duke of White Tiger pensiun ke sage, dan memberikan posisi kaisar kepada Marshal Besar Pemberontakan, yang sekarang menjadi Keluarga Kekaisaran Bintang-bintang. Duke of White Tiger dulunya adalah keluarga kerajaan, dan digantikan oleh Kaisar Baru sebagai Duke turun-temurun. Selalu nikmati kekayaan. "

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now