Chapter 157-160

1.4K 35 0
                                    

Chapter 157 : Clap for the oath

Setelah mengambil bangunan pengajaran kelas enam, guru muda Huo Yuhao melangkah di tangga.Pengajaran itu setinggi enam lantai. Dia membawa Huo Yuhao ke lantai lima dan kemudian berbelok ke koridor dan memperluas koridor. Berjalan puluhan meter dan berhenti di depan pintu.

Ada tanda di pintu: laboratorium ketiga.

Baru saja membawaku ke lab? Hati Huo Yuhao sedikit bingung, tapi karena dia datang ke sini, jelas bukan sesuatu yang bisa dia lakukan.

Guru muda itu mengeluarkan papan nama dari tangannya sendiri dan berayun di depan pintu, mirip dengan apa yang terlihat di ruang pemeriksaan fisik kemarin, seberkas cahaya melintas dan pintu dipisahkan dari samping.

“Masuklah.” Kata-kata guru muda itu sangat sederhana, dan Huo Yuhao langsung masuk ke lab.

Laboratorium ini berukuran besar, setidaknya lebih besar dari laboratorium tempat bulu-bulu layarnya berada di Shrek College. Ada juga berbagai jenis pemandu jiwa dan beberapa bahan logam. Meja percobaan besar memiliki lebih dari 30 meter persegi, dan permukaan logam matt perak-putih bersih dan rapi, memberikan perasaan yang sangat nyaman.

Pada saat ini, lab itu kosong, dan tidak ada seorang pun di sana. Guru muda itu berkata dengan samar, "Nama saya Xuanyuan, dan mulai hari ini saya adalah gurumu. Saya tidak peduli level apa yang digunakan guru jiwa untuk mengevaluasi di Shrek College. Saya perlu menjalani tes saya lagi. Jika Anda tidak dapat lulus tes saya, pergi ke perpustakaan dan belajar sendiri. Jangan buang waktu saya. "

Huo Yuhao, dia tidak berharap bahwa guru benar-benar akan mengatakan hal seperti itu, jangan belajar sendiri?

“Guru Xuan, bukankah setiap guru bertanggung jawab atas siswa pertukaran kita seperti ini?” Huo Yuhao tidak bisa tidak bertanya, jika ini masalahnya, ini adalah masalah yang cukup besar. Meskipun dia percaya bahwa dia bisa belajar sesuatu di perpustakaan, dia tahu melalui studi tentang Tuan Fan Yu, kadang-kadang, titik pengetahuan mungkin membutuhkan beberapa hari untuk dijelajahi, tetapi jika ada guru yang menunjuk, Itu bisa diselesaikan dalam hitungan menit.

Xuanyuanwen tampaknya tidak memiliki reaksi apa pun karena kata-kata Huo Yuhao. Itu hanya suara dingin: "Saya tidak peduli dengan orang lain, bagaimanapun, saya. Waktu saya sangat ketat. Jika Anda merasa ini tidak adil untuk Anda, maka Anda dapat mengikuti Lin Jiayi. Pergi untuk memprotes, biarkan dia mengganti guru untuk Anda. Saya tidak ingin mengambilnya. Katakan pilihan Anda. "

Melihat dingin di mata Xuanyuan, Huo Yuhao tidak bisa membantu tetapi menelepon Zhou Wei. Rasa malu guru dan dinginnya guru tidak sama, tetapi mereka telah belajar di bawah Zhou Wei dan membuatnya mengenal beberapa guru aneh. Saya memiliki kemampuan untuk membuktikan bahwa saya memiliki kemampuan untuk mengujinya. Apakah masih takut pada saya?

“Aku bersedia menerima ujianmu.” Setelah Huo Haohao sedikit menenangkan suasana hatinya, dia memberikan jawaban pada Xuanyuanwen.

Mata Xuanyuan yang tenang dan acuh tak acuh akhirnya mengungkapkan emosi yang berbeda, dan dia meliriknya dengan sedikit kejutan. "Yah, mari kita mulai. Lihatlah lencana di dada Anda, di Shrek College. Adalah instruktur jiwa tiga kutub, maka, saya akan memberi Anda seperempat jam, materi di sini akan menjemput Anda, lakukan susunan inti dari panduan jiwa tiga kutub yang menurut Anda adalah yang terbaik. Tingkat rendah tidak mengerikan, mengerikan Tidak ada ide atau kreativitas sebagai guru jiwa. Ini satu-satunya petunjuk saya untuk Anda, mari kita mulai. "

Setelah mengatakan ini, Xuanyuan Wen berjalan ke samping dan memutar pergelangan tangannya, yang menambahkan jam pemandu jiwa kecil. Masukkan hitungan mundur lima belas menit di atasnya dan letakkan di atas meja lab.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now