Chapter 471-475

1.6K 29 10
                                    

Bab 471 Kamu Terlalu Lembut

Huo Yuhao melepaskan simulasi kemampuan jiwa, mengungkapkan penampilan aslinya, mengangguk lembut, dan berkata: "Aku baik-baik saja. Bagaimana denganmu?"

Orange tersenyum acuh tak acuh, dan berkata: "Soalnya, saya telah memimpin pasukan untuk berperang. Ini tidak baik atau buruk."

Huo Yuhao menatapnya. Dia juga menatap Huo Yuhao. Keduanya terdiam sesaat.

Mata Tang Zi sangat bersemangat, tetapi Huo Yuhao sedikit melankolis. Waktu telah berlalu, dan sekarang dia masih ingat dengan jelas petualangan mengambil jeruk di Pegunungan Soul Beast.

“Yuhao, benarkah kamu yang menghancurkan sejumlah besar perangkat pemandu jiwa pendeteksi ketinggian?” Orange tiba-tiba bertanya.

Huo Yuhao mengangguk.

Tangerine menghela nafas, berbalik, melihat ke arah Kelompok Instruktur Jiwa Phoenix Api dan arah pasukan yang ditempatkan, dengan getir berkata: "Tanpa diduga, aku benar-benar menjadi kebenaran di awal. Hal yang paling tidak ingin terjadi, bagaimanapun juga, terjadi. Kami. Pada akhirnya kami masih harus bertemu di medan perang. "

Huo Yuhao berkata: "Kamu hanya seorang gadis, mengapa kamu berpartisipasi dalam perang ini! Bukankah kamu sudah menikah dengan Xu Tianran? Dia bahkan membiarkan kamu muncul di luar!"

Orange berkata dengan acuh tak acuh: "Dia adalah orang yang memiliki perasaan krisis, dan dia tidak percaya pada orang-orang yang dekat dengannya. Saya adalah satu-satunya pengecualian. Karena saya menyelamatkan nyawanya di saat dia yang paling sulit. Jadi, dia Saya selalu mempercayai saya. Dia menikahi saya, sebenarnya itu hanya bentuk, agar dapat menggunakan kembali saya lebih banyak. Saya bukan istrinya, tetapi saya adalah bawahannya yang paling tepercaya. Kekuatan militer pada awalnya adalah yang terbesar. Itu penting, itulah mengapa dia menempatkan saya di ketentaraan. Ngomong-ngomong, Anda mungkin tidak percaya bahwa dia terluka parah di tahun-tahun awalnya, bukan hanya kakinya yang cacat, tetapi juga tidak manusiawi. Saya masih tidak tinggal bersamanya. "

Mendengar apa yang dia katakan, Huo Yuhao langsung terkejut. Jika rahasia ini tersebar, saya khawatir itu akan langsung mengguncang takhta Xu Tianran.

Orange Ho Ho tersenyum, dan berkata, "Memberitahumu ini, sepertinya kamu sudah melampaui dia di hatiku. Tapi aku yakin kamu tidak akan mengatakannya, kan?"

Huo Yuhao berkata: "Kamu sangat percaya padaku, apa lagi yang bisa aku katakan? Aku tidak bertingkah seperti itu."

Tangerine berbalik, menatapnya lagi, dan berkata, "Maaf, Yuhao. Meskipun saya tidak ingin melihat Anda dalam situasi ini, saya sangat senang melihat Anda hidup. Jangan mencoba untuk melawan saya, Oke? Di medan perang, kamu tidak akan menjadi lawanku. Hatimu terlalu empuk. Setidaknya bagi orang-orang di sekitarmu, hatimu terlalu lembut. "

Huo Yuhao sedikit mengernyit, matanya berangsur-angsur menjadi dingin. Karena dia melihat dengan jelas bahwa ada emosi tekad yang bersinar di mata jingga besar itu.

"Oranye, jika kamu tidak ingin menjalani kehidupan saat ini, aku bisa membawamu pergi dan membawamu menjauh dari Kekaisaran Matahari-Bulan. Kamu bisa menjalani kehidupan baru. Kekejaman perang, kamu sudah mengalaminya sendiri. Mengapa kamu ingin mengambilnya? Membawa lebih banyak orang? "

Wajah Orange berubah, dan suaranya tiba-tiba menjadi bernada tinggi: "Bicaralah dengan ringan. Saat itu, ketika tentara Kekaisaran Bintang Luo membunuh ayahku dan membuat keluargaku hancur, mengapa kamu tidak mengatakan itu kepada jenderal mereka? Mereka menghancurkanku. Saya ingin balas dendam untuk segalanya. Sudah lama saya katakan bahwa saya hidup di dunia ini untuk balas dendam. Siapa yang bisa membantu saya membalas dendam, siapa dermawan saya. Xu Tianran adalah, Anda bukan! "

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now