Chapter 217-220

1.9K 53 2
                                    

Bab 217 Semoga pertunjukkan yang bagus

"Aku tahu kita tidak pantas. Di halaman dalam, kamu adalah gadis surgawi yang sombong. Saat itu, kamu sudah mendekati ring kedelapan, tapi saat itu, aku hanya ring kelima. Apakah itu di antara kita, Karena masih karakter, ada perbedaan yang sangat besar, apalagi hubungan guru-murid. Supaya bisa mengubur emosi di hati, saya mencurahkan segenap pikiran dan raga ke dalam penelitian Wuhun, berusaha melupakanmu. "

"Tapi ketika cinta sejati itu datang, bukan berarti kamu bisa menyerah dengan menyerah. Untuk sementara, aku sangat dekaden dan bahkan merendahkan diriku sendiri. Aku telah bekerja keras untuk belajar, tapi selama aku tenang, aku akan melakukannya. Saya menemukan bahwa pikiran saya sama seperti Anda ketika Anda berlatih Martial Soul untuk saya di sisi saya. Senyuman dan senyuman Anda semua memengaruhi pikiran saya. Saya ingin menemukan Anda lebih dari sekali, tetapi yang membuat saya sedikit tidak berdaya adalah , Harga diri yang rendah menekan saya. "

"Tidak sampai setahun yang lalu saya secara bertahap melihat perasaan batin saya. Tetapi saya tahu bahwa saya benar-benar tidak memiliki banyak kesempatan. Untuk mengejar Anda, saat belajar Jiwa Bela Diri, saya juga mulai memperkuat kultivasi saya sendiri, berharap bisa Pergilah mengejar jejak kaki Anda. Hanya dengan cara ini saya dapat menjadi layak untuk Anda. Segera setelah itu, saya menerobos tingkat 60, dan sekarang saya memiliki kekuatan roh tingkat 64. Meskipun saya masih jauh dari Anda, tetapi hari ini kesempatan ini, saya Saya benar-benar tidak ingin ketinggalan lagi. Setidaknya, saya harus menunjukkan emosi saya, meskipun saya gagal, setidaknya saya tidak menyesal. "

"Awalnya, saya pikir, jika Anda dapat menemukan pasangan yang baik pada pertemuan kencan buta hari ini, maka saya akan secara diam-diam memberkati Anda. Namun, mereka tidak memahami kebaikan Anda. Jadi, saya impulsif. Mungkin, saya karena sekarang Saya akan dikeluarkan dari perguruan tinggi besok, tetapi saya tidak menyesalinya. "

Setelah mengatakan itu, dia berhenti, lalu menatap mata Han Ruoruo yang agak linglung, seolah-olah dia telah mengumpulkan semua keberaniannya, dan berkata, "Ruoruo, bisakah kamu memberiku kesempatan?"

Han Ruoruo memandang Wang Yan, dan Wang Yan juga menatapnya. Dengan mata saling berhadapan, dia sepertinya bisa melihat bagian terdalam dari mata jernih Wang Yan.

Mereka tidak lagi muda, Han Ruoruo tidak terlalu ragu-ragu, dia tersenyum seperti bunga. Senyumannya begitu menyentuh di malam yang indah ini.

Dia melayang ke bawah, mendekati Wang Yan, mengulurkan tangan kanannya, dan berkata dengan lembut: "Saya pikir, kebahagiaan saya ada di sini."

Wang Yan, yang sangat lembut di hari kerja, sama sekali tidak tenang saat ini. Dia menggenggam tangan Han Ruoruo dengan penuh semangat dan mengucapkan empat kata dengan nada tegasnya: "Hidup ini tidak akan berubah."

Han Ruoruo memandangnya dengan penuh semangat dan berkata: "Kamu seharusnya memberitahuku lebih awal. Bagaimana kamu tahu bahwa aku tidak akan memilihmu?"

Wang Yan berkata dengan penuh semangat: "Belum terlambat, belum terlambat sama sekali. Bahkan jika saya tidak bisa menjadi Judul Douluo, saya masih memiliki enam puluh tahun di masa depan saya. Enam puluh tahun, lebih dari 20.000 hari. Saya akan menghargai setiap saat. Ruoruo, terima kasih. "

Han Ruuo tidak mengatakan apa-apa, memegang tangan Wang Yan, dan berbalik menghadap semua orang: "Maaf, saya tidak dapat berpartisipasi dalam Seagod Blind Date hari ini. Le Xuan, anggap saja saya telah tersingkir hari ini. Mari kita selangkah lebih maju. "

Pada saat ini, sebuah suara lama terdengar: "Wang Yan, semua tetua setuju dengan saya. Kami tidak melihat apa yang terjadi sekarang. Tetapi jika Anda tidak berani memberi tahu kami saat Anda sedang minum, Anda akan Diusir. "

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWo Geschichten leben. Entdecke jetzt