Chapter 161-164

1.3K 30 0
                                    

Chapter 161 : Arrival, barbecue 

Ayam panggang, kerang bakar, sayuran hijau dan lada, lada, rosewood, dan sup sapi direbus membentuk makan siang mewah untuk Huo Yuhao.

Penelitian di Shrek College membuat Huo Yuhao cukup peka terhadap rasa makanan, meskipun ia tidak pilih-pilih, ia harus mengakui bahwa memasak jeruk cukup baik. Ketika makan dimakan, hubungan antara ketiganya segera ditutup. Keanehan dan pertentangan diam-diam menghilang ketika aku meninggalkan kampus.

"Bagaimana? Aku tidak menyombongkan diri. Saudari oranye itu begitu lezat. Aku tidak berani menyinggung kami setelah melihatmu. Jika bukan karena saudari oranye, makanan ini tidak akan diberikan kepadamu." Aku sangat bangga. Pamer di depan Huo Yuhao.

Huo Yuhao tersenyum dan berkata: "Kakak, kamu tidak ingin khawatir tentang hal-hal hari itu. Lebih baik melakukan ini, aku akan melakukannya untuk makan malam, dan aku akan meminta maaf kepadamu dan saudari oranye, oke?"

“Kamu juga akan memasak?” Jeruk dan penyanyi bertanya serempak, perbedaannya adalah jeruk itu terlihat aneh, dan rasa malu itu adalah sebuah pertanyaan.

Huo Yuhao tersenyum dan berkata: "Saya akan tahu kapan saya mencoba. Ketika saya pertama kali pergi ke Shrek College, saya mencari nafkah dengan menjual ikan bakar. Kalau tidak, saya seorang yatim piatu, di mana biaya sekolah."

Ketika saya mendengar kata-kata anak yatim, fajar kedua wanita itu jelas melembut. Jeruk itu alami, tetapi meskipun mereka tersembunyi dengan baik, perubahan kedalaman matanya tidak bisa lepas dari perhatian Huo Yuhao.

Sungguh dua saudara yang baik hati!

"Yah, makan malam akan diserahkan kepadamu. Tapi demi kesegaran, bahan yang saya bawa terbatas. Ketika kami tiba di Pegunungan Jingyang, saya khawatir itu akan disesuaikan dengan kondisi setempat."

Ketiga lelaki itu pergi lagi ke jalan, jeruk dan keledai jelas bukan pertama kalinya mereka pergi ke Pegunungan Jingyang. Saat terbang, jeruk mulai memberi tahu Huo Yuhao beberapa tindakan pencegahan.

"Bentuk keseluruhan Pegunungan Jingyang seperti laba-laba besar. Pegunungan tengah sangat luas. Delapan cabang seperti delapan kaki memanjang ke arah yang berbeda. Cabang-cabangnya melingkar dan gunung tengah dilindungi. Jiwa binatang buas di cabang. Jumlahnya relatif kecil, dan mineralnya berlimpah. Jumlah beast soul di Central Mountain Range sangat banyak. Ada banyak orang kuat. Terutama puncak utama Puncak Jingyang dilarang. "

Huo Yuhao bertanya dengan rasa ingin tahu: "Dengan perkembangan kekuatan Kekaisaran Matahari dan Bulan dan pengembangan pemandu jiwa, tampaknya tidak terlalu sulit untuk mengembangkan mineral dari puncak utama Puncak Jingyang."

Oranye menggelengkan kepalanya dan berkata: "Anda tidak ingin melihat ke bawah di Jingyang Peak. Di daratan, Hutan Bintang di sisi Anda dari Shrek College adalah koloni binatang buas pertama yang tak terbantahkan, dan Pegunungan Jingyang ini juga dapat diperingkatkan. Lima besar. Saya ingin berkembang sepenuhnya di sini, kecuali jika itu menggunakan panduan jiwa jauh yang kuat untuk meledakkan seluruh jajaran Gunung Jingyang. Meski begitu, tetapi juga menanggung serangan balik gila dari makhluk jiwa yang hidup. Berapa banyak korban yang akan ditimbulkan. Tidak ada yang bisa memprediksi. "

"Meskipun Pegunungan Jingyang harus memiliki sejumlah besar deposit mineral berharga, binatang buas di sini adalah sumber daya yang sangat penting bagi Kekaisaran Matahari dan Bulan kita. Secara alami, itu tidak dapat habis dan memancing. Dalam aspek sumber daya jiwa dan binatang, Kekaisaran Matahari dan Bulan kita Itu jauh lebih sedikit daripada tiga negara yang menjadi bagian dari daratan Douro, Pegunungan Jingyang sudah menjadi koloni jiwa dan binatang terbesar kita, dan sudah terlambat untuk melindunginya. Dorong. Namun, di sekitar Pegunungan Jingyang, kami juga ditempatkan dengan pasukan besar ... "

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now