Chapter 596-600

2.2K 30 2
                                    

Bab 596 Praktek Pencampuran

Huo Yuhao memandang Naga Suci Hitam dan Kaisar Naga Douluo Long Xiaoyao dengan heran.

Dia jelas memiliki energi dan darah yang kuat, tetapi mengapa penampilannya sangat mirip dengan penampilan sebelum kematian gurunya? Mengapa demikian?

Kematian Douluo Ye Xishui juga memandang Long Xiaoyao dengan lesu, "Xiaoyao, apa kau baik-baik saja? Apakah lukamu penting?"

Long Xiaoyao menggelengkan kepalanya dan berkata, "Luka kecil ini bukan apa-apa. Aku baik-baik saja. Yuhao, kamu di sini untuk berurusan dengan pasukan Kerajaan Matahari-Bulan, kan?"

Huo Yuhao mengangguk, tidak ada yang disembunyikan.

Long Xiaoyao tersenyum acuh tak acuh dan menoleh ke arah Ye Xishui, "Xishui, jika kamu ingin menyakiti dua anak di depanmu, aku tidak bisa membantumu. Aku berhutang banyak pada Mu En, seperti aku berutang padamu. Jadi, aku Tidak bisa menyakiti murid-muridnya. "

Mendengar nama Mu En, seluruh tubuh Ye Xishui terkejut, dan emosi yang sangat kompleks terungkap di mata yang dingin.

Dia menyipitkan matanya dan melihat ke arah Huo Yuhao, "Ini kedua kalinya. Ini tidak lebih dari tiga hal. Lain kali aku melihatmu, aku pasti akan mengambil nyawamu. Xiaoyao, ayo pergi." Dengan itu, dia sudah melompat dan bergerak menuju Kabur di kejauhan.

Long Xiaoyao tidak segera mengikuti Ye Xishui pergi, tapi menatap Huo Yuhao dan Tang Wutong dengan mata lembut.

"Anda menciptakan preseden bagi umat manusia, tetapi ingatlah untuk tidak bangga, jalan Anda masih panjang. Meskipun Anda sekarang memiliki tingkat perlindungan diri tertentu, ada banyak kekuatan destruktif di dunia ini. Kekuatan ini adalah semua yang akan Anda hadapi di masa depan. Jadi, jika Anda punya waktu, silakan bekerja lebih keras. Yuhao, ketika kultivasi Anda mencapai level 98, datanglah ke Mingdu untuk mencari lelaki tua. Saya memiliki sesuatu yang ditinggalkan oleh guru Anda. Untuk kalian. "

Sambil berbicara, Long Xiaoyao berdiri, mengeluarkan spar hitam dari lengannya dan menyerahkannya pada Huo Yuhao.

"Selama Anda berada di Mingdu dan menggunakan kekuatan jiwa Anda untuk menginspirasi pertarungan ini, saya akan menemukan di mana Anda akan bertemu dengan Anda. Saya akan pergi. Xishui datang kali ini hanya untuk melampiaskan amarahnya. Identitas, tidak akan terus menyerang pasukan Kekaisaran Matahari-Bulan, bagaimanapun, dasar dari Kultus Roh Kudus masih berada di Kekaisaran Matahari-Bulan. Apa yang akan dia lakukan selanjutnya, lelaki tua itu tidak tahu. Kamu harus lebih berhati-hati, karena dia berkata dia akan berurusan denganmu saat bertemu lagi , Itu tidak akan menariknya kembali. Selain itu, Kekaisaran Matahari Bulan dan Kultus Roh Kudus telah memutuskan untuk menyingkirkan Anda, terutama Yu Hao. Kehadiran Anda telah membuat kemuliaan Akademi Shrek terlalu kuat. Jadi, tidak peduli kapan, Anda harus berhati-hati. "

“Ya, terima kasih senior atas perhatianmu.” Huo Yuhao membungkuk hormat pada Long Xiaoyao.

Long Xiaoyao melambaikan tangannya, dan sedikit kesedihan tiba-tiba muncul di mata yang awalnya lembut.Dia menghela nafas, melayang ke atas, mengejar ke arah di mana Ye Xishui pergi, dan menghilang dalam sekejap.

Melihat dia pergi, Tang Wutong menjulurkan lidahnya dan berkata, "Douluo Ekstrim ini benar-benar kuat! Dibandingkan dengan mereka, kita masih memiliki celah yang besar. Yang diingatkan oleh Senior Long adalah sejak kita menjadi Setelah Super Douluo, agak bengkak, dan kalau punya waktu, masih harus latihan lagi. Ayo mulai sekarang. "

Huo Yuhao berkata tanpa daya: "Hari yang indah, tapi kamu harus berkultivasi, bukankah ini terlalu mengerikan?"

Tang Wutong "mendorong" senyuman, dan berkata: "Ketika saya pertama kali masuk akademi, yang bekerja keras dan tidak ingin menyia-nyiakan sedetik pun? Apakah Anda akan mengendur sekarang? Tanggung jawab di pundak kami sangat penting. Nah, saya akan membawa setengahnya untuk Anda di masa depan, dan Anda harus melakukan sisanya sendiri. Ayo! "

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang