Chapter 416-420

1.6K 29 0
                                    

Bab 416 Merekrut Tang Dong

Baik Niu Tian maupun Titan tidak melihatnya lagi, tetapi meminta murid Clear Sky School untuk mengirimnya keluar dari Clear Sky Castle.

Huo Yuhao berjalan keluar dari Kastil Haotian, menyaksikan gerbang ditutup, menarik napas dalam-dalam, dan diam-diam bersumpah di dalam hatinya: Lain kali dia kembali, dia harus memiliki kekuatan Judul Douluo, dan yang terbaik adalah membawa Dong'er kembali bersamanya.

Mengarahkan jari kakinya ke tanah, dia baru saja melompat turun dari Haotian Peak, dan jari kakinya terus menggunakan kekuatan di dinding gunung untuk bergegas menuruni gunung dengan kecepatan tercepat. Setelah bergegas ke area awan dan kabut, dia membuka pemandu jiwa terbang di belakangnya, mendorong kekuatan jiwanya, mengubahnya menjadi aliran cahaya, dan menjauh.

Benteng Haotian.

Berdiri di depan jendela kamar tertinggi di benteng, Niu Tian dan Titan menyaksikan Huo Yuhao pergi, ekspresi wajah mereka berbeda.

Titan sedikit tertekan, jelas masih sedikit merenung tentang pertempuran sebelumnya, dan bergumam: "Anak ini tidak mudah! Namun, pikirannya tampaknya lebih bertekad dari sebelumnya."

Wajah Niu Tian penuh penghargaan: "Ya! Tidak mudah melakukan ini pada usianya. Saya harap dia dapat memenuhi persyaratan pria itu secepat mungkin. Sejujurnya, saya tidak tega melihat anak ini. Aku sangat tersiksa. Dong'er, tidak, burung phoenix kecil kita, aku tidak tahu apa yang kita lakukan sekarang. Aku ingin berdoa agar mereka segera bertemu. "

Titan berkata: "Orang itu sangat kejam, dia sangat pandai menyiksa. Tapi, apakah menurutmu gadis itu tahu tentang ini?"

Niu Tian tersenyum dan berkata, "Aneh jika dia berani memberi tahu saudara perempuannya. Namun, aku bisa memahami perasaannya. Sebagai seorang pria, ketika putrinya yang paling dicintainya akan direnggut oleh pria lain, dia tidak akan merasa terlalu banyak. Baik."

Huo Yuhao meninggalkan Clear Sky School, dan tidak pergi ke arah Akademi Shrek. Pada saat ini, hatinya melonjak, bukan hanya karena kabar baik tentang kesembuhan Dong'er, tetapi juga karena apa yang akan dia lakukan.

Karena pengerahan tenaga fisik yang berlebihan dalam pertempuran sebelumnya, setiap jam dia terbang, dia akan jatuh untuk beristirahat dan beristirahat. Ketika malam tiba, dia menemukan sebuah kota kecil, tinggal di hotel selama satu malam, dan melanjutkan perjalanan keesokan paginya.

Setelah dua jam, dia akhirnya meninggalkan Kekaisaran Jiwa Surgawi, memasuki ruang lingkup Kekaisaran Bintang Luo, dan langsung pergi ke ibu kota Kerajaan Bintang Luo, Kota Xing Luo.

Tengah hari, Kota Xingluo sudah terlihat. Huo Yuhao memperlambat kecepatannya, jatuh dari langit, dan mendarat di tanah.

Kota Xingluo adalah ibu kotanya, dan pertahanan udaranya secara alami sangat ketat. Jika Anda berada dalam jarak 50 kilometer dari Kota Xingluo, Anda mungkin mengalami masalah karena terbang kapan saja. Jadi Huo Yuhao mendarat sebelumnya, dan dia awalnya tidak pergi ke Kota Xingluo.

Huo Yuhao menemukan tempat yang jarang penduduknya dan sepi, melepas pemandu jiwa terbang di belakangnya, meletakkan benda-benda yang lebih menarik di tubuhnya ke dalam cincin penyimpanan, dan memutar cincin itu sehingga cincin safir cahaya bintang menghadap ke dalam. Dengan cara ini, tidak ada yang bisa melihat harta karun yang mempesona ini kecuali dia membuka tangannya untuk menunjukkannya kepada orang lain.

Huo Yuhao melepas seragam Akademi Shrek, mengenakan mantel kain, dan kemudian mengeluarkan banyak botol.

Modifikasi penyamaran pada awalnya adalah bagian dari pelatihan dalam rencana prajurit individu ekstrim aslinya.Meski agak berkarat untuk digunakan sekarang, levelnya masih ada.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now