Chapter 205-208

1.3K 41 1
                                    

Bab 205 Ripped off

Jika perangkat pemicu ini digabungkan dengan pemandu jiwa yang sangat baik dan botol susu tertutup, maka bukan lagi impian untuk mengatur pasukan yang bukan guru jiwa tetapi dapat menggunakan pemandu jiwa! Sekalipun itu mahal, itu sepadan. Jika Yang Mulia dapat memiliki tim seperti itu, apakah kaisar ini masih perlu berjuang untuk itu? Itu hanyalah sesuatu di dalam tas, dan posisinya di kekaisaran pasti akan naik ke level yang lebih tinggi, dan akan selalu meninggalkan jejak yang kuat dalam sejarah.

Memikirkan hal ini, emosi bawah sadar Jing Hongchen sedikit bersemangat, dengan paksa menekan amarahnya, mengerutkan kening dan berkata: "Mahasiswa Huo, penemuan Anda sangat bagus. Ini pasti akan membantu pengembangan pemandu jiwa yang dipasang secara tetap. Tetapi Anda harus mengerti. , Ini hanya struktur yang relatif kasar, dan perlu terus ditingkatkan, dan tugas-tugas ini perlu dilakukan sendiri. Oleh karena itu, meskipun saya bersedia membayarnya, itu tidak boleh berlebihan. Anda usulkan satu untuk kita semua Syaratnya bisa diterima. Kalau tidak, tidak akan ada yang perlu dibicarakan. "

Huo Yuhao terdiam, dan setelah satu menit penuh, dia berkata dengan susah payah: "Oke. Karena ketua aula sangat tulus, saya akan memberi tahu Anda intinya secara langsung."

Sambil berbicara, dia mengangkat tangan kirinya lagi dan menekan jari telunjuk dari dua jari tangan kanannya yang tersisa, hanya menyisakan jari tengah yang ramping dan lurus ...

Jing Hongchen melihat jari tengah yang mempesona dan terdiam selama beberapa detik sebelum bereaksi, mengamuk dengan liar. "gulungan!"

Wajah Lin Jiayi juga sangat jelek, jika bukan karena Jing Hongchen di sini, dia mungkin harus maju dan melakukannya secara langsung.

Huo Yuhao sepertinya tidak merasakan amarah mereka berdua, hehe tersenyum, dan berkata, "Menjual itu tidak benar, jangan marah. Hal ini masih untuk Anda sebagai peringatan, Anda lihat betapa murah hatinya saya. Sampai jumpa lagi. Anda baru saja menghancurkan bagian hati saya ini, dan menghina saya. Saya memutuskan untuk menaikkan harga kembali menjadi tiga pemandu jiwa sembilan tingkat. Dan, tidak ada diskusi. Pikirkanlah. "

Setelah berbicara, dia berbalik dan berjalan keluar dengan santai.

Jing Hongchen ingin menghentikannya, tetapi bagaimanapun juga dia tidak bisa menyelamatkan muka dan tidak berbicara. Melihat kotak hitam di tangannya, pikiran sebelumnya muncul di benaknya lagi.

Botol susu dihubungkan ke penuntun jiwa pengumpul energi, dan kemudian diaktifkan oleh alat pemicu khusus ini. Kekuatan jiwa yang disimpan dalam botol bayi tingkat empat dapat melepaskan setidaknya lusinan sinar pemandu jiwa, tepat di medan perang ...

“Panggil dia kembali.” Jing Hongchen akhirnya berkata pada Lin Jiayi dengan susah payah.

Lin Jiayi masih belum mengetahui situasinya, tetapi melihat ekspresi kesedihan dan kemarahan Jing Hongchen, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata: "Tuan Balai, kamu tidak boleh terlalu memanjakan anak ini. Atau, aku akan pergi dan membersihkannya."

“Aku menyuruhnya kembali, apa kau tidak mengerti kata-kata manusia?” Jing Hongchen berteriak. Begitu ketakutan Lin Jiayi berbalik dan lari.

Semenit kemudian, Huo Yuhao kembali berdiri di depan Jing Hongchen.

“Duduklah.” Jing Hongchen menunjuk ke kursi di depan meja. Kemudian menoleh ke arah Lin Jiayi dan berkata, "Tuangkan dia segelas air, lalu kamu keluar."

"Ya." Lin Jiayi tidak berani mengatakan apa-apa, dan menuangkan segelas air jernih di depan Huo Yuhao.

Kali ini, Huo Yuhao tidak menolak lagi, dan duduk tepat di depan Jing Hongchen. Mengambil cangkir air, melirik Lin Jiayi yang baru saja keluar, dan bertanya kepada Jing Hongchen: "Tuan Balai, tidak ada racun di dalam air ini, bukan?"

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin