Chapter 316-320

1.5K 27 1
                                    

Bab 316 1 orang tim

Mata Budai Douluo berbinar-pemuda ini pintar. Sebagai guru jiwa, yang terpenting adalah memahami kekurangan diri sendiri dalam melawan musuh. Mengenai aturan permainan, Kekaisaran Matahari-Bulan telah condong ke arah Master Jiwa, mengetahui bahwa itu adalah kinerja yang cerdas untuk menggunakannya.

Lu Jun jelas memiliki rencana seperti itu sejak lama, dan ketika dia melompat, dia sudah habis-habisan. Dalam proses melompat, pemandu jiwa terbang juga bekerja sama dengan sangat baik. Seluruh orang itu langsung bergegas, tanpa jeda.

Kecepatan Wang Qiuer memang sangat cepat, tapi sekencang apapun dia, dia harus melintasi jarak 100 meter. Pada saat dia bergegas, Lu Jun sudah hampir dua puluh meter dari tanah.

Ini telah melampaui jangkauan jarak dekat Wang Qiuer. Namun, Wang Qiu'er sangat kuat, dan pengalaman bertarungnya sangat kaya. Dia bergegas maju, mendarat, dan menekuk lututnya. Pada saat berikutnya, dia mendengar suara teredam di tanah, dan depresi berdiameter dua meter muncul. Tubuhnya juga memantul seketika seperti meriam emas yang muncul dari ruangan, dan dia berlari langsung ke Lu Jun di udara untuk dikejar.

Tombak Naga Emas sudah ada di tangan, dan dengan kecepatannya, bukanlah masalah besar untuk mengejar Lu Jun sebelum melampaui jangkauan serangannya.

Pada saat ini, Anda dapat melihat taktik yang dibuat Akademi Mentor Jiwa Mingdu melawan Wang Qiu'er.

Melihat Wang Qiu'er hendak menyusul, Lu Jun di udara membuka perisainya yang tak terkalahkan tanpa ragu-ragu.

Ketika Wang Qiuer bermain melawan Akademi Instruktur Jiwa Kerajaan Matahari dan Bulan, meskipun dia mengalahkan musuh yang kuat satu demi satu, pertarungan antara Ding Xiaobu dan dia memberi inspirasi Akademi Instruktur Jiwa Mingdu. Jika bukan karena kepengecutan Ding Xiaobu, itu pasti akan menghabiskan efektivitas tempur Wang Qiuer untuk sebagian besar!

Wang Qiu'er memiliki wajah yang dingin, dan pada saat berikutnya dia menyusul Lu Jun di udara. Dalam hal kekuatan ledakan instan, bahkan Perangkat Bimbingan Jiwa Terbang tidak bisa dibandingkan dengannya!

Meskipun itu adalah panduan jiwa terbang tingkat tinggi, harus ada proses penyangga dan pelepasan saat digunakan. Tapi Wang Qiuer sama sekali tidak membutuhkannya.

Lu Jun terlihat sangat tenang sekarang, dan bahkan tersenyum tipis pada Wang Qiu'er yang mengejar, terlihat sangat sopan.

Wang Qiu'er tanpa ekspresi, tetapi di saat berikutnya dia melampaui tinggi Lu Jun. Di bawah tatapan tertegun Lu Jun, dia tidak menyerang Invincible Shield. Setelah menyelesaikan transendensi, dia hanya menjatuhkan satu kaki di Invincible Shield Lu Jun dan berdiri tepat di atas kepala Lu Jun ...

Siapa yang mengira Wang Qiuer akan menggunakan cara seperti itu untuk menghadapi taktik Lu Jun melawannya? Adegan yang disajikan di lapangan bermain kali ini terlihat sangat aneh. Lu Jun membawa Wang Qiu'er ke atas dengan pemandu jiwa terbang!

Setelah kekhawatiran singkat, Lu Jun dengan cepat bereaksi, mengguncang tubuhnya untuk pertama kalinya, mencoba dengan cepat membuang Wang Qiu'er.

Namun, tepat ketika dia akan mengerahkan kekuatannya, kekuatan besar tiba-tiba datang dari atas kepalanya. Suara pemandu jiwa terbang di belakangnya yang menyemburkan kekuatan jiwa tiba-tiba menjadi lebih keras, dan tubuhnya tidak bisa lagi terbang ke atas.

Perisai yang tak terkalahkan tidak mahakuasa, itu hanya dapat menjamin bahwa master jiwa dalam perisai tidak akan diserang, tetapi sama sekali tidak dapat membiarkan master jiwa melakukan apapun yang dia inginkan.

Pada saat ini, Wang Qiu'er berdiri dengan bangga di atas perisai yang tak terkalahkan seperti patung yang terbuat dari emas murni. Tekanan ke bawah yang tiba-tiba dia keluarkan membuat Panduan Jiwa Terbang Level 6 di belakang Lu Jun terasa tak tertahankan. Sosoknya yang naik berhenti terlebih dahulu, dan kemudian dia mulai jatuh di bawah tekanan.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang