Chapter 431-435

1.7K 41 0
                                    

Bab 431 Dia Adalah Dong'er!

Beibei berkata, "Kamu boleh pulang terlambat satu hari. Setelah makan malam, kamu bisa pergi menemui Tuan Xuan bersamaku. Kumpulan pertama pemandu jiwa khusus yang diproduksi di Tangmen semuanya dilengkapi Di sini untuk Anda, ini akan sangat membantu perjalanan Anda. "

“Oke.” Huo Yuhao setuju. Dia seharusnya pergi menemui Xuan Ziwen. Setelah melihat kekuatan tempur yang kuat dari Legiun Guru Jiwa Kekaisaran Matahari-Bulan, dia memiliki banyak pertanyaan tentang Perangkat Bimbingan Jiwa yang ingin dia tanyakan kepada Guru Xuan.

Nan Qiuqiu tiba-tiba berkata: "Yuhao, ibuku memintaku untuk memberitahumu bahwa kamu harus pergi dan memeriksa tempat yang kamu sebutkan terakhir kali."

“Hah?” Huo Yuhao tertegun sejenak, sebelum memikirkannya sejenak. Nan Shuishui mengatakan bahwa dia harus bekerja sama secara mendalam dengan Sekte Tang, dan kemudian membiarkannya menjelajahi suatu tempat, itu harus menjadi tempat dengan harta karun utama es, langit dan bumi.

Huo Yuhao mengangguk, dan berkata: "Kamu tidak mengatakan bahwa aku telah melupakannya, tetapi sebenarnya tidak ada waktu tambahan sekarang. Ayo pergi setelah misi pengintaian kita selesai."

Nan Qiuqiu berkata: "Mengapa kamu tidak mengambil jalan memutar. Rumahku berada di Kekaisaran Jiwa Surgawi, tidak terlalu jauh dari Akademi. Jika kamu menggunakan Perangkat Bimbingan Jiwa Terbang, kamu dapat tiba paling banyak dalam tiga jam. Aku akan pergi ke Hutan Besar Star Dou besok. Setelah itu, mari kita jalan-jalan di sekitar rumahku dulu, dan kemudian pergi ke Kekaisaran Bintang Luo, oke? Ibuku berkata, tempat itu pasti sangat baik untukmu. "

Huo Yuhao mengangguk dan berkata, "Baiklah. Apakah Senior Nan sudah kembali?"

Nan Qiuqiu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ibuku ada di kota sekarang. Longmen kita juga sudah pindah ke sini, tapi karena ada tempat itu, kita belum pindah semuanya. Perjalanan penjelajahan ini, kalau kita bisa buat tempat itu Keluarkan saja semuanya. Kita bisa memindahkan semuanya ke Kota Shrek. Gerbang Naga Bumi telah membentuk hubungan kerja sama yang erat dengan Sekte Tang kita. "

Beibei berkata: "Ya, Nanshuishui Senior sangat sopan dan telah memberi kami banyak sumber daya logam langka."

Ternyata generasi sebelumnya penjaga gerbang Dilongmen melihat peluang bisnis logam langka, menimbun logam langka dalam jumlah besar, dan menyerahkannya kepada Dilongmen. Setelah Dilongmen pindah ke Akademi Shrek kali ini, semua logam langka ini dipindahkan ke Sekte Tang, dan Sekte Tang diizinkan berhutang, sehingga mencapai kerja sama yang lebih erat dengan Sekte Tang.

Selain itu, Nan Shuishui juga mengeluarkan kata-kata bahwa uang ini dapat diabaikan untuk sementara.Jika seseorang dari Klan Tang menikahi Nan Qiuqiu, logam langka ini akan menjadi mahar Nan Qiuqiu. Mahar ini adalah sosok astronomis!

Harapan terbesar Nan Shuishui adalah bahwa Nan Qiuqiu dapat menikahi Beibei atau Huo Yuhao, tetapi tampaknya hal itu jelas mustahil saat ini. Namun, bahkan jika bukan karena mereka berdua, ada banyak bakat luar biasa di Sekte Tang. Ketika Nanshuishui memutuskan untuk memindahkan Dilongmen, dia sudah bertekad untuk bekerja sama dengan Tangmen di tingkat yang lebih dalam. Mengandalkan Sekte Tang sangat bermanfaat bagi perkembangan masa depan Dilongmen.

Fakta membuktikan bahwa keputusannya benar. Meskipun Sekte Tang telah mengambil banyak logam langka dari Gerbang Naga Bumi, itu juga membantu Gerbang Naga Bumi mendapatkan pijakan yang kokoh di Kota Shrek. Dengan bantuan Tangmen, Dilongmen menghancurkan area yang luas di area inti Kota Baru Shrek dan jauh dari Hutan Star Dou, dan menggunakannya untuk membangun Dilongmen. Apalagi harga tanah di sana sangat rendah, hampir seperti hadiah gratis.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang