Chapter 481-485

1.6K 28 0
                                    

Bab 481 Raja Naga Hitam

Sekelompok tokoh terus-menerus bergegas keluar dari bangunan di istana, ada guru jiwa dan guru jiwa. Namun, meski mereka keluar, tidak mungkin.

Bagaimana cara menghadapi perubahan surgawi yang aneh ini?

Beberapa master jiwa yang cerdas segera menyadari bahwa masalahnya mungkin sedang mengudara. Tiba-tiba, mereka lepas landas satu demi satu, ingin naik ke udara untuk eksplorasi.

Namun, ketika mereka terbang ke udara, mereka segera mengalami masalah besar. Semakin tinggi langit, semakin kuat badai saljunya. Angin bertiup kencang, dan Perangkat Bimbingan Jiwa Terbang mereka tidak dapat mendukung mereka untuk terbang. Banyak master jiwa terlempar langsung, dan jatuh dengan mengerikan.

Tiga orang tua muncul di atap gedung-gedung tinggi di istana tanpa urutan tertentu. Salah satunya adalah guru roh jahat tingkat Douluo yang dilihat Huo Yuhao hari itu. Kecuali dia, dua lelaki tua lainnya tampak jauh lebih normal. Sembilan cincin roh berkilau pada mereka bertiga.

Ini adalah tiga pembangkit tenaga listrik bertajuk Douluo!

Huo Yuhao masih bersembunyi di sudut gelap saat ini, tetapi pendeteksian mentalnya telah mengamati perubahan di sekitarnya.

Tidak diragukan lagi bahwa badai salju ini berasal dari Raja Beruang Es. Metode casting mirip dengan saat dia berada di Far North.

Raja Beruang Es pertama-tama meninggalkan Kota Tiandou dengan diam-diam, dan kemudian, menurut instruksi Huo Yuhao, lepas landas dari tempat yang tidak dapat dideteksi oleh perangkat pemandu jiwa pendeteksi ketinggian Kota Dou, terbang ke ketinggian lebih dari empat kilometer, dan sepenuhnya terpisah dari perangkat pemandu jiwa pendeteksi ketinggian. Jelajahi ruang lingkup, lalu terbang ke langit di atas istana, badai salju beruang es turun.

Inilah kekuatan dari pembangkit tenaga listrik teratas.

Meskipun Ice Bear King belum mencapai level Limit Douluo, itu setidaknya setara dengan Level 97 Super Douluo. Apalagi dengan kemampuannya dalam mengendalikan es dan salju, meskipun tidak mampu mencapai level es tertinggi seperti Ice Emperor dan Snow Emperor, namun juga cukup untuk menurunkan suhu minimum badai salju hingga minus 100 derajat Celcius.

Ini adalah angka yang cukup menakutkan. Meski intensitas badai salju turun drastis setelah jatuh dari langit, namun masih bisa mencapai minus tiga puluh atau empat puluh derajat Celcius. Bagi masyarakat awam, ini sudah menjadi ancaman besar.

“Hall Master Mirror, apa yang terjadi?” Orang tua tuan roh jahat itu bertanya dengan suara yang dalam.

Di antara tiga tetua, yang berdiri di tengah secara mengejutkan adalah kenalan lama Huo Yuhao-Mingde Hall Master Jing Hongchen.

Itu benar, ketika Mingdu meledak, Jing Hongchen tidak berada di luar Balai Mingde. Bukan hanya dia tidak ada di sana, tetapi juga cucu dan cucunya. Karena luka parah selama pertandingan, mereka dirawat di dokter istana. Dan Jing Hongchen hanya tinggal di sana, merawat cucu dan cucunya, dan lolos karena keberuntungan.

Namun, meski begitu, ledakan besar juga memberikan pukulan berat bagi Guru Aula Mingdetang Jing Hongchen. Mingdetang benar-benar hancur, dan kerja keras hidupnya hancur. Selain itu, cucu dan cucunya menderita luka serius, dan di bawah keterkejutan, dia menjadi sakit parah, dan bahkan tingkat kultivasinya terpengaruh sampai batas tertentu. Kemudian, luka Xiao Hongchen dan Meng Hongchen berangsur-angsur membaik, ditambah dengan ketergantungan Xu Tianran padanya setelah naik takhta, suasana hatinya berangsur-angsur pulih.

Setelah menerobos Surga Dou City, ibu kota Kerajaan Jiwa Surgawi, Jing Hongchen ditinggalkan di sini untuk sementara waktu bertindak sebagai Penguasa Surga Dou City.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang