Chapter 601-605

1.9K 34 0
                                    

Bab 601 Perangkap untuk Mengepung Batas Douluo

Hari sudah sore, dan matahari sudah mulai bergeser ke barat, tapi matahari masih terik. Ye Xishui memilih untuk memasuki istana saat ini hanya untuk mengungkapkan ketulusannya. Faktanya, untuk guru roh jahat seperti dia, meskipun siang hari akan berdampak pada kekuatannya, dampaknya pasti tidak besar.

"Dididi!" Alarm keras berbunyi tiba-tiba dan tanpa peringatan, menyebar ke seluruh istana.

Langkah cepat Ye Xishui berhenti, matanya menjadi dingin lagi, dan dia tahu apa yang akan dia hadapi selanjutnya.

Xu Tianran menolak untuk melepaskannya. Dia memberinya kesempatan yang bagus, bahkan mungkin kesempatan terakhir, dia masih membuat pilihan ini. Ye Xishui berpikir: Oke, Xu Tianran! Saya ingin melihat, mengapa Anda menyimpan tubuh lama Anda.

Ye Xishui tersenyum acuh tak acuh, mengarahkan jari kanannya ke langit, berdiri diam, di belakang punggungnya, cahaya merah darah dan bayangan diam-diam muncul, dan itu adalah jiwa bela dirinya - boneka iblis jiwa darah.

Tekanan mental yang sangat kuat yang berpusat pada tubuh Ye Xishui, tiba-tiba dilepaskan ke luar. Dalam jarak seratus meter dari daerah sekitarnya, semua bangunan berubah menjadi debu karena tekanan yang menakutkan ini, dan tempat terbuka dengan cepat dibersihkan.

Sekarang dia telah memalingkan wajahnya, Ye Xishui tidak punya rencana untuk menunjukkan belas kasihan.

Pada saat ini, empat cahaya terang naik ke langit dan terbang ke udara. Keempat sinar cahaya ini sangat kuat, menunjukkan tujuh warna. Setelah sinar cahaya naik ke langit, itu dengan cepat mengembun ke tengah, dan kemudian berubah menjadi topeng besar, menutupi seluruh istana. Untuk sesaat, istana itu diselimuti oleh cahaya warna-warni yang cemerlang, seolah diselimuti oleh cahaya ilahi.

Perasaan ini tidak diragukan lagi sangat indah, tetapi ekspresi Ye Xishui tiba-tiba berubah.

Sebagai seorang guru jiwa tingkat sembilan, meskipun dia tidak dikenal karena membuat pemandu jiwa, dia memiliki tingkat pencapaian yang sangat tinggi dalam panduan jiwa. Terlebih lagi, cahaya begitu akrab baginya. Bagaimana mungkin dia tidak mengetahui Perangkat Bimbingan Jiwa Array Kompresi Energi Tinggi? Justru karena pengetahuannya, dia tahu lebih baik betapa menakutkan kekuatan pemandu jiwa susunan kompresi energi tinggi ini. Itulah kekuatan yang bisa melindungi seluruh kota!

Tidak peduli seberapa kuat seseorang, dia tidak akan pernah bisa melepaskan diri dari kategori manusia. Pada level Ye Xishui, dia bahkan menebak bahwa bahkan dewa sejati yang hanya ada dalam legenda memiliki kekuatan yang terbatas, tetapi melampaui level manusia.

Panduan jiwa larik kompresi berenergi tinggi ini dapat ditingkatkan hampir tanpa batas. Tentu saja, jika itu meningkat sampai batas tertentu, bahkan bumi tidak dapat menahan kekuatannya, mungkin itu dapat menghancurkan seluruh dunia.

Perangkat Bimbingan Jiwa ditingkatkan secara tak terbatas, dan itu ada dalam teori, tetapi mungkin tidak mungkin dalam kenyataan, tetapi itu cukup untuk menangani Batas Douluo.

Sekelompok sosok melayang dari dalam istana, dan Perangkat Panduan Jiwa berbentuk manusia yang gelap melepaskan tekanan kuat, memancarkan fluktuasi kekuatan jiwa yang kuat.

Kelompok Guru Jiwa Kerajaan Sun Moon! Dengan ibu jari di tangan Kekaisaran Matahari-Bulan Melindungi Negara, kekuatan nyata kaisar muncul!

Tidak hanya itu, selain mereka, ada juga sejumlah besar master jiwa di luar angkasa. Pada saat ini, di istana kekaisaran ini, lebih dari dua ribu guru jiwa tingkat tinggi telah berkumpul. Di lingkaran dalam, seorang lelaki tua tergantung di udara, menatap Ye Xishui dengan mata panas.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now