Chapter 371-375

1.7K 34 2
                                    

Bab 371 Pergi!

"Minggir." Di sebelah pemuda berambut biru pendek ini, pemuda kurus lainnya tanpa basa-basi berteriak kepada Huo Yuhao, yang berada di garis depan Sekte Tang.

Dari permukaan, mereka semua seumuran dengan Huo Yuhao, paling lama satu atau dua tahun lebih muda. Di sekitar mereka, ada juga lima atau enam siswa Shrek yang mengenakan seragam sekolah ungu, dan ada banyak gadis cantik dengan ketampanan.

Huo Yuhao tidak akan lebih serius dengan anak sekolah dan gadis sekolah ini, tersenyum sedikit, dan tanpa sadar bergerak satu langkah secara horizontal, dan ingin memberi jalan.

Namun, dia murah hati, tidak semua orang murah hati.

“Hei, bisakah kamu menjadi sedikit temperamental!” Sebuah minuman ringan terdengar. Sesosok datang ke sisi Huo Yuhao, dengan tangan di pinggul, memelototi sekelompok anak laki-laki dan perempuan di depannya, "Apakah kamu tahu bagaimana menjadi sopan, apakah kamu tidak tahu kebenaran tentang yang lebih tua dulu? Memberi jalan dengan cepat."

Tidak ada keraguan bahwa orang yang suka memungut barang ini secara alami adalah Tsundere Rouge Dragon Nan Qiuqiu.

Meskipun Nan Qiuqiu bukanlah kecantikan yang memukau seperti Jiang Nannan dan Wang Donger, namun ia juga cukup cantik. Begitu dia melompat keluar dari sisi Huo Yuhao, dia segera memberi orang perasaan cerah.

Mata pemuda kurus itu berbinar sebelumnya, dan dia berkata, "Wow, cantik! Dari mana asalmu? Kenapa aku belum melihatmu?" Huo Yuhao dan yang lainnya tidak mengenakan seragam Shrek, jadi dia secara alami dianggap sebagai Orang luar.

Nan Qiuqiu berkata dengan marah: "Jangan bicara omong kosong, cepat menyerah, kalau tidak ibumu bahkan tidak akan mengenalimu."

Bocah kurus itu tetap linglung, bergumam: "Gadis ini sangat pedas! Bos, apa yang harus saya lakukan?"

Pemuda berkepala dengan rambut biru pendek mengerutkan kening dan berkata tak berdaya, “Lupakan, jadi pria baik tidak melawan wanita.” Kemudian, dia mengambil langkah ke samping dan akan melewati Nan Qiuqiu.

Tapi Nan Qiuqiu berhenti, meraih lengannya dan berkata, "Apakah kamu berani menghina wanita?"

“Aku…” pemuda berambut biru itu berkata dengan depresi, “Dimana aku menghina wanita?” Saat dia berkata, bahunya sedikit bergoyang, Nan Qiuqiu hanya merasa seolah-olah dia telah meraih sepotong lumpur lembut di tangannya. Pihak lain membebaskan diri.

“Wow, kamu berani melawan!” Mata Nan Qiuqiu mengembun, dan momentum di tubuhnya tiba-tiba meledak. Dua kuning, dua ungu, dan satu hitam, lima cincin roh muncul dari bawah kakinya dalam sekejap, menyapu sedikit penonton.

“Raja Roh?” Pemuda kurus itu berseru, dan tidak bisa menahan diri untuk mundur beberapa langkah. “Bibi ini sebenarnya adalah Raja Roh?”

Huo Yuhao menepuk dahinya dari samping, berpikir bahwa itu merepotkan.

Benar saja, dengan panggilan "bibi" ini, Nan Qiuqiu, yang hanya memegang sedikit pikiran main-main, tiba-tiba meledak. Sebuah urat biru samar melonjak di dahinya, menatap pemuda kurus itu, seolah-olah dia akan terbakar. Dia meneriakkan setiap kata: "Kamu, panggil, siapa, bibi, bibi?"

Dari segi usia, Nan Qiuqiu baru berusia 20 tahun dan memiliki sosok yang cukup baik, bagaimana wanita bisa peduli dengan usianya? Aneh kalau dia tidak marah dipanggil seperti ini.

Pemuda kurus jelas juga master yang provokatif. Dia agak takut membuat masalah. Dia menguntit lehernya dan berkata, "Aku akan menyebutmu pria tidak berotak. Raja Roh luar biasa, berani datang ke Akademi Shrek kami untuk menjadi liar. , Berhati-hatilah untuk dipukuli agar ibumu bahkan tidak mengenalimu. "

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectOù les histoires vivent. Découvrez maintenant