Chapter 37-40

2.5K 48 3
                                    

Bab 37: Guru bunga tiran jangka pendek

Dai Huabin tertegun, dia tidak menyangka Zhou Wei akan begitu kejam. Bahkan sebelum dia bereaksi, Zhou Wei sudah tiba di depannya. Jangan melihat kekuatan pribadi Dai Huabin dalam kehidupan baru. Di depan Zhou Hao dari Cincin Keenam, dia bahkan tidak memiliki sedikit perlawanan. Segera mengikuti jejak Huang Chutian, dia langsung diusir keluar jendela oleh Zhou Wei.

"Zhou guru, saya tidak puas." Zhu Lu sangat marah dan berteriak.

Zhou Hao meraihnya dan melemparkannya ke luar jendela, "Aku tidak menerimanya."

Jika Huang Chutian diusir ketika itu sudah mengejutkan seluruh kelas, ketika Zhou Wei melemparkan dua murid inti ke luar jendela, seluruh kelas kelas satu sudah terpana. Peserta pelatihan yang dikirim ke koridor semua mendengar gerakan itu, untuk sesaat, semua orang kagum, dan suasananya menjadi bermartabat.

Wang Yan terkejut dan membelalakkan matanya. Dia akhirnya mengerti mengapa Zhou Wei tidak bisa naik ke guru senior. Dia dan amarahnya terlalu ...

"Guru Zhou," Wang Yan buru-buru memanggil.

Zhou Yiyi mendatanginya di depannya. Saya takut siswa berpikir bahwa guru Zhou dan bahkan guru Wang harus membuangnya. Zhou Hao berkata dengan dingin: "Tuan Wang, Anda adalah guru kelas, saya adalah wakil kepala sekolah. Tetapi saya memenuhi syarat untuk melakukan. Filosofi pengajaran saya, saya meminta Anda untuk melapor ke perguruan tinggi. Para siswa Huang Chutian, Dai Huabin dan Zhu Lu secara serius melanggar disiplin kelas. Saya tidak berwenang mengusir karena mereka adalah murid inti dari pengadilan luar dan murid inti. Tetapi perguruan tinggi akan menyesuaikan mereka. Saya tidak mengajar kelas ini. Juga, Wu Feng tidak peduli tentang hari pertama kelas setelah kelas, dan meminta perguruan tinggi untuk memindahkannya. "

Wang Yan buru-buru berkata, "Tuan Zhou, Anda tenang. Mereka semua adalah murid inti."

Zhou Yan memandangnya dengan dingin. "Di mata saya, hanya ada murid yang taat dan tidak taat, hanya murid yang sangat baik dan sampah. Tidak ada murid inti. Saya telah memutuskan, mereka harus keluar. Nah, izinkan saya memberi Anda di bawah. Murid-murid di dalam ada di kelas. Aku memberikannya ke luar. "Dia berkata, dia berbalik dan berjalan keluar kelas.

Xiao Xiao berbisik, "Yu Hao. Apakah kamu melihatnya? Guru Zhou berjuang untukmu. Aku suka kekurangannya."

Evaluasi Wang Dong lebih singkat, "yang dominan terpapar!"

Zhou Wei benar-benar mendominasi, ia setara dengan mengeluarkan tiga murid inti dan satu siswa yang menikmati perlakuan murid inti hanya dalam beberapa menit. Ini tidak akan dilakukan untuk guru perguruan tinggi mana pun. Bahkan Wang Yan merasa bahwa dia adalah orang gila pada saat ini.

Namun, harus dikatakan bahwa perilaku Zhou Wei mengejutkan semua orang di seluruh kelas satu. Setiap siswa merasakan krisis besar.

Murid inti tidak bisa diusir langsung oleh guru kelas, tetapi siswa lain baik-baik saja! Bahkan murid inti telah digunakan untuk membuka pisau, siapa yang berani melanggar pamor harimau Zhou Wei?

Ini selanjutnya. Apakah itu kelas atau kelas di luar kelas. Semua jujur. Jujur.

Kelas siswa yang asli telah mulai berkabung untuk dua puluh sembilan siswa di luar Huang Chutian. Mereka terlalu menyadari cara Guru Zhou. Namun, saat ini, mereka tidak hanya merasa beruntung, tetapi juga memiliki perasaan yang baik. Di dalam hati mereka. Saya merasa bahwa Guru Zhou keluar dari udara untuk Huo Yuhao, dan itu setara dengan melampiaskan para siswa yang awalnya bekerja untuk mereka!

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang