Chapter 201-204

1.4K 33 0
                                    

Bab 201 Kaisar Pedang Kaisar memegangi langit yang dingin!

Huo Yuhao mengangguk. Berbicara tentang kontes kelas atas dari sepuluh binatang besar tidak diragukan lagi hanya tersedia di halaman dalam, dan sejak dia memasuki halaman dalam, dia telah mengikuti Lao Mu untuk berlatih keras, dan tidak banyak waktu untuk mempelajari pengetahuan akal sehat ini. . Jadi situasi Xuedi benar-benar tidak jelas.

Niu Tiandao: "Di ujung utara, ada tiga makhluk jiwa terkuat, yang disebut tiga raja utara. Kamu harus tahu ini. Mereka adalah Kaisar Salju, Kaisar Es, dan Setan Salju Titan. Di antara mereka, Kaisar Salju dan Kaisar Es keduanya terdaftar di antara sepuluh binatang buas teratas. Mereka berdua adalah salah satu makhluk jiwa terkuat di dunia. Kaisar Es Wuhun Anda berasal dari Bingbi Emperor Scorpion, dan kekuatannya Harus jelas. Legenda Kaisar Salju jauh lebih terkenal daripada Kaisar Es. Dulu ada dua kalimat khusus untuk menggambarkan tiga keterampilan unik Kaisar Xue, telapak pedang membuat langit es dan salju dingin, dan kaisar pedang memegang langit dingin kaisar. "

"Kaisar Hantian adalah kemampuan tipe domain yang sebelumnya Anda gunakan dengannya. Namun, saya dapat melihat bahwa domain ini telah mengalami beberapa perubahan sublimasi karena fusi dengan Bingbi Emperor Scorpion Martial Spirit Anda, dan kekuatannya bahkan lebih kuat. Jika tidak, dengan basis kultivasi Anda saat ini, tidak mungkin memiliki kemampuan roh domain yang kuat. Kemampuan tipe domain Kaisar Xue sendiri disebut Kaisar Hantian: Xuewu Yaoyang. Dikatakan bahwa Kaisar Xue berada di ujung utara. Tempat paling cocok baginya untuk bertarung adalah dia dapat langsung mengubah jarak berdiameter 10.000 meter menjadi wilayahnya sendiri, dan serpihan salju akan menjadi tempat terlarang di bumi. Bahkan sinar matahari pun tidak dapat dibandingkan. "

"Telapak tangan kaisar adalah telapak tangan yang Anda tampar pada Titan barusan. Telapak tangan kaisar Kaisar Xue sangat legendaris. Konon tidak ada yang bisa kebal terhadap serangan telapak tangan kaisar. Satu-satunya cara adalah tidak dipukul. Telapak tangan kaisar itu sendiri sangat kuat. Pada saat yang sama juga dibatasi, yaitu telapak tangan harus mengenai lawan untuk mengerahkan kekuatannya.Nama telapak tangan kaisar ini disebut Dahan Wuxue. Baru saja anda bekerjasama dengan pukulan dari domain Xuewu Yaoyang, kekuatan Itu sangat kuat sehingga langsung mengubah domain menjadi telapak tangan itu. Ini adalah pertama kalinya saya menyaksikan kekuatan dingin yang luar biasa ini tanpa salju. Jika ini digunakan oleh Kaisar Salju yang asli, bahkan jika kita mengeluarkan semuanya, saya khawatir itu hanya Bisa menghindari ketajamannya untuk saat ini. "

"Pedang Kaisar terakhir adalah yang terakhir kau potong sekarang. Pedang Kaisar, Bing Ji Wushuang. Bagian depan es pamungkas, pedang tak tertandingi, dan sangat kuat. Bahkan para Titan harus melepaskan semangat bela diri untuk menahan ini sekuat ini. Satu pukulan, tetapi masih membeku. Saya pikir sangat sulit untuk menghentikan Anda menjadi seorang kaisar jiwa yang kuat. Hanya mengandalkan tiga kemampuan roh ini dan Roh Kalajengking Kaisar Bingbi Anda sendiri Dengan kombinasi dari, Anda telah menggunakan kemampuan es secara ekstrim. "

Huo Yuhao mengulangi kata-kata Niu Tian sebelumnya, dan menyimpan kata-kata yang dia ucapkan di dalam hatinya. “Telapak pedang membuat langit menjadi dingin dan dingin, dan pedang kaisar membuat langit menjadi dingin.” Benar-benar kaisar salju yang mendominasi! Namun, Kaisar Salju menempelkan empat kemampuan roh pada dirinya sendiri, jadi apa yang diwakili oleh cincin roh oranye-emas terakhir?

Huo Yuhao tahu betapa kuatnya tiga kemampuan roh yang baru saja dia tunjukkan, dan kekuatan mereka telah sepenuhnya melampaui kemampuan roh tipe es yang semula dia miliki. Tidak hanya itu, dengan bantuan Gadis Salju Kecil, dia bisa merasakan bahwa jika dia menggunakan kemampuan roh kaisar es, kekuatannya juga akan berlipat ganda, sama seperti mata takdir meningkatkan kemampuan roh mata roh.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now