Chapter 451-455

1.7K 34 1
                                    

Bab 451 Kematian Douluo!

Kekuatan destruktif dari ledakan habis-habisan Judul Douluo sangat menakutkan. Kemampuan Great Hammer Douluo untuk melawan ternak melintasi gunung sepenuhnya ditampilkan saat ini.

Pada saat ini, kulit Huo Yuhao tiba-tiba berubah sangat, dia berputar dan bergegas ke depan Maul Douluo Agung, menarik tubuhnya dan terbang kembali dengan cepat.

Detik berikutnya, sinar cahaya merah tua melewati lokasi di mana Maul Douluo Agung tadi. Cahaya ini setebal dan setipis tangki air, dan ketika lewat, segala sesuatu di sekitarnya menguap, hanya menyisakan lubang besar. Segera setelah itu, kekuatan menakutkan yang tak tertandingi meledak dari lubang itu dalam sekejap. Jeritan teriakan itu menakjubkan, dan roh kebencian yang tak terlihat bergegas menuju semua orang dengan panik.

Broken Star Douluo menekan ke depan dengan tangan kanannya, dan segerombolan besar bintang pecah menyerbu keluar, membelah ruang dan memisahkan roh-roh yang kesal ini.

Namun, roh-roh kesal itu sebenarnya sangat kuat, dan beberapa dari mereka bahkan tidak dapat merobek celah ruang yang rusak.

Cahaya keemasan yang cemerlang menyala pada saat berikutnya, dan nafas suci langsung membalas. Ketika roh-roh yang berduka kesal bertemu dengan cahaya suci ini, mereka tiba-tiba meleleh di udara.

Ye Guyi mengangkat pedang panjang putih sekitar empat kaki dengan tangan kanannya. Pedang panjang yang memancarkan cahaya putih suci adalah pedang sucinya.

Meskipun Pedang Suci hanyalah kemampuan roh kelimanya sebagai kaisar jiwa, itu bahkan bukan bintang atau setengah dari Cahaya Pemecah Bintang Bintang Patah Douluo, tetapi ketika menghadapi roh yang kesal, kekuatan menahan Pedang Suci yang kuat. Di luar cahaya bintang yang pecah.

Huo Yuhao berkata kepada Broken Star Douluo: "Cepat, ayo naik dengan cepat. Terlalu sulit untuk bergerak di dalam tembok gunung. Dia telah menemukan posisi kita. Jika kita menyerang dengan serangan penuh, kita akan berakhir."

Huo Yuhao mengerti bahwa serangan Great Hammer Douluo hanya mengekspos posisinya sendiri, tetapi hanya mengekspos posisinya sendiri. Jadi dia baru saja mengantarkan versi keluhan dari cahaya kematian. Jika itu diganti dengan versi lengkap dari Cahaya Kematian, mereka akan benar-benar tertutup. Pada saat itu, mungkin hanya Huo Yuhao yang dapat bertahan hidup di antara orang-orang ini, dan premisnya adalah bahwa dewa binatang Kaisar Tian dapat menanggungnya.

Great Hammer Douluo dan Broken Star Douluo memiliki wajah yang sangat jelek saat ini. Cahaya ungu yang intens dilepaskan dengan penuh semangat dari Broken Star Douluo, berubah menjadi setrip cahaya untuk menjaga semua orang di dalamnya. Ruang di sekitarnya runtuh di area yang luas, dan dia melangkah keluar, membuat semua orang bergegas keluar.

Pada saat ini, suara gemuruh mulai terdengar di luar, terutama di sekitar puncak utama. Judul Douluo di luar telah dimulai. Bahkan jika mereka menghadapi Kelompok Master Jiwa secara langsung, mereka dapat menahan untuk sementara waktu, belum lagi mereka tidak memiliki kekhawatiran sama sekali sekarang. Menghadapi Kelompok Master Jiwa Kekaisaran Matahari-Bulan, keterampilan jiwa mereka yang kuat dan merusak segera ditampilkan.

Penghancuran selalu lebih mudah daripada konstruksi. Tiba-tiba, lebih dari selusin serangan habis-habisan Judul Douluo menyebabkan kekacauan di puncak utama Pegunungan Mingdou. Perangkat Bimbingan Jiwa besar di puncak gunung itu tidak berfungsi sama sekali, dan tidak ada cara untuk menargetkan Judul Douluos di gunung. Master jiwa dari kelompok master jiwa hanya dapat menyerang dengan pemandu jiwa yang mereka bawa, dan mereka tidak dapat berbuat banyak untuk ini yang berjudul Douluo, yang kecepatannya seperti hantu.

Judul yang membubarkan Douluo hanya memiliki satu tujuan, dan itu adalah puncak dari puncak utama. Tugas mereka kali ini adalah menghancurkan Perangkat Panduan Jiwa Kematian. Selama Perangkat Panduan Jiwa Penuai dihancurkan, musuh lain akan lebih mudah untuk dihadapi. Selain itu, dari puncak utama, mereka dapat dengan mudah pergi ke segala arah untuk menghancurkan lebih jauh posisi pemandu jiwa musuh. Pada saat ini, dua Judul Douluos telah menyelinap ke arah dua posisi perangkat Panduan Jiwa yang lebih besar dengan bom panduan jiwa ledakan tinggi sesuai dengan petunjuk yang ditunjukkan oleh Huo Yuhao sebelumnya.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectDonde viven las historias. Descúbrelo ahora